4 Khasiat Tanaman Herbal Muira Puama Untuk Seksualitas Wanita

Muira Puama atau yang lebih dikenal dengan nama “potency wood” di masyarakat asli Brazil ini telah lama diakui sebagai obat herbal untuk berbagai macam masalah kesehatan pada wanita. Walaupun seluruh bagian tanaman bisa digunakan namun bagian akar dan kulitnya lah yang paling sering digunakan. Apa saja khasiat tanaman herbal asli amazon ini?

4 Khasiat Tanaman Herbal Muira Puama Untuk Seksualitas Wanita

MUIRA Puama telah dibuktikan dapat meningkatkan libido wanita, meringankan kadar stres dan pada beberapa penelitian menunjukkan bahwa tanaman herbal ini juga dapat menstimulasi otak. Sebelum lebih jauh membahas khasiat Muira Puama untuk seksualitas wanita ini patut diketahui bahwa khasiat tanaman herbal ini bisa bekerja pada pria maupun wanita. Anda dan pasangan bisa mengonsumsinya secara bersama-sama untuk mendapatkan hasil yang jauh lebih baik. Sekarang mari kita cari tahu 4 khasiat tanaman herbal ini.


Menstimulasi Libido Wanita

Salah satu kualitas utama tanaman herbal Muira Puama yang menarik minat para penjelajah Amerika pada waktu dulu adalah reputasinya tanaman ini sebagai obat perangsang yang kuat. Sebuah studi menguji seberapa besar potensi tanaman herbal pendorong libido ini bekerja pada sebanyak 202 wanita dengan tingkat seksualitas yang rendah.

Setelah selama sebulan mengonsumsi suplemen Muira Puama hasilnya menunjukkan bahwa sebesar 65% wanita tersebut mengalami lonjakan libido wanita dan kepuasan seksual. Beberapa wanita juga melaporkan bahwa mereka mengalami fantasi seks dan meningkatkan intensitas orgasme wanita.

Baca juga: 3 Cara Medis Meningkatkan Libido Wanita

 

jual suplemen vitalitas wanita lengkap dan murah

Mendorong Performa Fisik

Para wanita dan pria segala umur mengaku bahwa mereka beralih ke obat herbal untuk mendorong performa fisik mereka. Banyak dari mereka memilih Muira Puama tanpa pengecualian. Di Brazil tanaman herbal ini telah dianggap sebagai obat kuat alami untuk performa fisik dan atletik dan juga sering digunakan untuk melawan pegal-pegal. Studi menemukan bahwa Muira Puama juga bekerja sebagai stimulan ringan.


Sebagai Nutrisi Otak

Performa fisik dan libido wanita akan sulit didapat jika otak Anda kekurangan nutrisi. Studi pada uji coba binatang menunjukan bahwa ekstrak obat herbal ini mampu menunjang fungsi kognitif.

 

 

Meningkatkan Respon Alami Terhadap Stress


jual obat kuat wanita termurah dan terlengkapTanaman herbal Muira Puama juga dapat menjadi obat herbal untuk meningkatkan respon alami terhadap stres. Seorang ibu yang bekerja harus berupaya lebih keras untuk menyeimbangkan antara tanggung jawab urusan rumah tangga yang berkaitan dengan seksualitas wanita dan urusan pekerjaan, dan kondisi ini pastinya dapat memicu stres.

Kondisi stress yang terus menerus selain dapat menurunkan libido wanita, juga dapat berakibat buruk kepada kesehatan wanita. Banyak penelitian yang membuktikan bahwa stress yang kronis dan tidak teratasi berdampak buruk kepada sistem imun tubuh, menaikkan tingkat gula darah dan insulin.

Baca juga: Ini Dia Beberapa Penyebab Hilangnya Hasrat Seksualitas Wanita

Ketika sistem imun menurun maka akan langsung memberikan dampak pada orgasme wanita, banyak dari wanita yang mengalami stress berlebih kesulitan dalam mendapatkan ejakulasi wanita. Muira Puama dapat membantu mengurangi kecemasan berlebih akibat  yang dapat meningkatkan emosional dan mental stres.


Cara Mengonsumsi Muira Puama

Biasanya, Muira Puama dikonsumsi dengan mencampurkannya dengan air hangat di teko seperti layaknya meminum teh, meski pun begitu, beberapa ahli mengatakan bahwa unsur Muira Puama tidak larut di dalam air sehingga disarankan untuk mengonsumsinya langsung dalam bentuk kapsul untuk hasil yang lebih baik.

Kesehatan bagi seorang wanita adalah sesuatu yang penting, itu adalah modal seorang wanita dapat menjalani fungsinya dengan baik. Dalam urusan seksual, tubuh dan pikiran yang sehat dapat membantu wanita mencapai ejakulasi wanita dan menciptakan hubungan intim yang baik.

 

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait