4 Jenis Celana Dalam Ini Menggambarkan Kepribadian Anda Lho!

Untuk melindungi organ intim, selain bra, wanita juga menggunakan celana dalam atau panties. Sesuai dengan selera masing-masing, wanita dapat memilih jenis celena dalam yang mereka inginkan, mulai dari jenis brief, sampai seksi seperti g-string. Tapi selain untuk kebutuhan sehari-hari, tahukah jika celana dalam yang Anda gunakan ternyata dapat mengungkapkan kepribadian lho!

4 Jenis Celana Dalam Ini Menggambarkan Kepribadian Anda Lho!

SEIRING perkembangan industri fashion yang semakin pesat, selain jenis pakaian luar yang mengalami perubahan, pakaian dalam seperti celana dalam juga terus mengalami perkembangan seiring perubahan zaman.

Saat ini, selain jenis celana dalam biasa seperti brief, Anda dapat menemukan banyak celana dalam dengan berbagai model seperti boyshort, high waist, sampai jenis yang seksi seperti thong dan g-string.  

Jenis celana dalam tersebut dapat Anda pilih sesuai selera dan kebutuhan. Tapi selain itu, tahukah bahwa celana dalam yang Anda pilih ternyata bisa menggambarkan kepribadian Anda? Nah, untuk lebih jelasnya, berikut 4 jenis celana dalam sesuai kepribadian.

Bikini Underwear

Jika Anda wanita yang gemar menggunakan bikini underwear, itu artinya Anda adalah pribadi yang sederhana namun tetap memperhatikan segala sesuatu dengan teliti. Pribadi ini sangat bertanggung jawab dalam segala sesuatu dan orang di sekitar menyukai sikap sederhana dalam diri Anda.

Kadang kala Anda akan terlihat sangat serius namun bisa menjadi sangat santai ketika berurusan dengan orang banyak. Anda bisa menjadi pribadi yang sangat simpel kapan pun itu.

Selain itu, pasangan juga mengagumi kesabaran dan kapabilitas Anda dalam mengatur segala keperluan. Pasangan mengagumi kepribadian Anda sebagai wanita mandiri yang tahu dan paham bagaimana cara meraih cita-cita.

Wanita yang menyukai bikini underwear adalah seseorang yang memiliki karir cenderung bagus. Untuk sifat, Anda disebutkan juga tahu bagaimana mengontrol emosi di kantor dan cepat beradaptasi terhadap perubahan lingkungan pada saat bekerja.

Tulip By Showy The Player Bikini Panty, Rp 59.000,- ; Beli di sini

Celana Dalam Boyshort

Jenis celana dalam sesuai kepribadian yang kedua adalah celana dalam boyshort. Penyuka celana dalam boyshort adalah tipe wanita yang menyukai kenyamanan di atas segala-segalanya. Anda adalah orang yang sangat open minded dan menyukai kesendirian.

Anda juga pribadi yang sporty dan selalu siap untuk melakukan petualangan baru dengan teman-teman. Sesuai dengan namanya, boyshort, you are every boy best friend, terkadang Anda melakukan hal-hal yang hanya dilakukan oleh para lelaki.

 Victoria's Secret Logo Boyshort, Rp 145.000,- ; Beli di sini 

Anda adalah wanita yang diimpikan oleh banyak lelaki karena pribadi Anda yang easy going dan membuat mereka nyaman. Kebanyakan laki-laki juga menyukai tipe wanita seperti ini karena terbuka dengan ide baru dan senang untuk mencoba petualangan baru.

Pada saat lingkungan kerja, Anda adalah tipe pekerja yang terbuka dengan kritik dan saran orang lain. Sangat fleksibel dalam bekerja sama dengan orang lain yang memiliki kepribadian berbeda-beda. Penyuka celana dalam jenis ini juga merupakan wanita dengan effort tinggi untuk mengerjakan proyek di kantor mereka.

Celana Dalam G-string

Jenis celana dalam ini adalah celana dalam seksi yang biasanya digunakan saat menggunakan gaun agar tampilan garis celana dalam dari luar dress tidak terlihat. Penyuka jenis celana dalam g-string adalah wanita yang sangat seksi.

Selain itu penyuka celana dalam jenis adalah wanita yang tahu apa yang mereka inginkan dan mampu mendapatkannya dengan mudah. Bukan hanya seksi, tapi Anda juga sangat menikmati kebebasan dalam kesendirian dan kepribadian Anda.

Lavabra Taaha Double Bow Diamond Lace V-String, Rp 49.900,- ; Beli di sini

Di sisi lain, penyuka celana dalam g-string ini adalah wanita yang sangat percaya diri tanpa bergantung kepada siapapun itu. Anda tahu diri Anda sendiri, dan tahu apa yang Anda inginkan.

Dalam lingkungan kerja, Anda adalah seorang pekerja keras dan sangat persuasif pada saat melakukan presentasi proyek di depan bos. Kebanyakan wanita yang menyukai celana dalam g-string adalah wanita karir yang memiliki ambisi dan akan bekerja keras untuk meraih ambisi tersebut.

Celana Dalam Granny Panties

Jenis celana dalam selanjutnya yang menggambarkan kepribadian seorang wanita adalah jenis granny panties. Meskipun konotasinya seperti celana dalam orang tua, penyuka celana dalam jenis ini justru merupakan wanita yang tidak gampang diganggu dan wanita yang sangat cool serta mudah disukai banyak orang.

Jika Anda termasuk penggemar celana dalam granny, itu artinya Anda memiliki selera humor yang bagus. Anda juga seorang kakak atau adik yang disukai serta sosok pacar yang menyenangkan.

Wanita pengguna granny panties adalah tipe wanita yang tidak terlalu memperdulikan apa yang orang lain katakan tentang dirinya karena Dia lebih memperhatikan sikap dan kepribadian. 

Bagi lingkungan sekitar, Anda dinilai memiliki kepribadian yang mengagumkan dan memiliki energi positif.

Penyuka celana dalam jenis ini juga senang menghabiskan waktunya sendirian di rumah menonton tv dan memakan makanan kesukaannya. Anda adalah wanita yang mudah untuk dicintai dan dikelilingi oleh teman-teman baik dan keluarga yang sangat peduli.

Untuk karir, Anda sangat serius dengan pekerjaan saat ini dan sangat bersemangat dengan apapun yang Anda lakukan.

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait