4 Jenis Alat Bantu Seks Terfavorit Pasutri

Want to spice up your sex life? Try sex toys! Ya, kehadiran sex toys ternyata tidak hanya digemari oleh mereka yang lajang, tetapi juga oleh para pasutri. Lantas, apa saja sex toys favorit para pasutri?

4 Jenis Alat Bantu Seks Terfavorit Pasutri

KEHADIRAN sex toys, atau alat bantu seks menjadi tren yang cukup digemari saat ini…sekaligus menjadi item yang cukup kontroversial. Bagi kaum lajang maupun pasangan, kehadiran sex toys sebagai alat bantu seks menjadi angin segar untuk memberikan kepuasan seksual dengan cara yang tidak biasa dan fun.

Namun, bagi negara yang masih memandang seks sebagai sesuatu yang tabu, sex toys tentu memicu perdebatan dan larangan. Meskipun demikian, hal tersebut tidak meluruhkan citra sex toys sebagai alternate pleasure atau pemberi kepuasan alternatif yang sangat menggoda untuk dicoba.

Umumnya, sex toys lebih populer di kalangan kaum lajang atau mereka yang berada jauh dari pasangan. Meskipun ada sebagian pasangan yang secara terbuka menerima kehadiran alat bantu seks dalam kehidupan seksual mereka, sebagian lainnya masih menutup diri. Salah satu alasannya adalah perasaan insecure atau ketakutan jika pasangannya lebih puas saat menggunakan sex toys dibandingkan saat berhubungan intim secara real.

Jadi, apakah sex toys tidak cocok untuk pasangan? Jawabannya adalah tidak. Sex toys atau alat bantu seks diciptakan untuk membawa kesenangan dan kepuasan bagi para penggunanya, tidak terkecuali para pasutri.

Baca juga: 10 Alasan Menggunakan Alat Bantu Seks Dengan Pasangan

Bagi para pasutri, menggunakan sex toys saat berhubungan intim dapat membantu meningkatkan gairah seksualitas satu sama lain. Kehadiran sex toys juga dapat menjadi penyelamat bagi pasangan yang dilanda kejenuhan dengan gaya bercinta yang itu-itu saja. Dengan menggunakan alat bantu seks, para pasangan dapat bereksperimen, having fun, dan mencapai kepuasan pada saat yang bersamaan.

Lalu, Apa Sajakah Sex Toys Favorit para Pasutri?

Sex toys di masa kini memiliki jenis yang beraneka ragam. Sex toys sendiri dapat digolongkan menjadi dua, yakni sex toys for men (alat bantu seks pria) dan sex toys for women (alat bantu seks wanita).

Banyaknya pilihan alat bantu seks memudahkan orang-orang untuk memilih sex toys mana yang paling cocok dengan kebutuhan mereka. Meskipun demikian, ada beberapa jenis sex toys yang paling populer dan dapat menjadi favorit para pasutri, seperti beberapa sex toys berikut ini.

Vibrator

jual produk pasutri lengkap hanya di AsmaraKuWho doesn’t know vibrator? Mungkin inilah jenis sex toys atau alat bantu seks yang paling terkenal di dunia saat ini. Vibrator dapat ditemukan dalam berbagai bentuk, ukuran, warna, tingkat kekuatan, suara, dan getaran yang dapat dipilih sesuai keinginan Anda dan pasangan.

Apabila Anda dan pasangan masih baru dalam penggunaan vibrator, Anda dapat memulainya dengan menyetel ke ukuran kekuatan terendah. Namun, jika Anda belum yakin, Anda dapat melakukan tes dengan mencoba getaran vibrator yang diletakkan di dekat cuping hidung Anda.

Dildo

Dildo adalah alat bantu seks, khususnya alat bantu seks wanita, yang berbentuk serupa dengan penis. Bagi para pasangan, dildo dapat digunakan untuk membantu proses penetrasi dan memberikan stimulus yang intens di area klitoris.

Dildo yang dilengkapi dengan peranti penghisap juga dapat digunakan saat mandi, baik saat berendam maupun di bawah pancuran. Jenis alat bantu ini sangat cocok jika Anda dan pasangan menyukai hal-hal yang spontan dan fun.

Baca juga: Mitos & Fakta Seputar Alat Bantu Seks

Masturbation Sheaths

Jenis alat bantu seks yang satu ini mungkin masih belum sepopuler vibrator atau dildo. Masturbation sheaths, atau selubung masturbasi, merupakan alat bantu seks pria yang berbentuk selubung mirip kondom dengan ujung yang terbuka.

Jenis alat bantu seks ini dirancang intuk meningkatkan kepuasan para pria secara manual. Ujung yang terbuka memungkinkan pria untuk tetap dapat merasakan oral sex dari pasangannya sehingga tercipta sensasi orgasmik yang sensual, namun tetap menyenangkan.

Pleasure Ring

jual kondom lengkap dan murah

Durex Play Vibrations Ring, Rp. 69,900; beli di sini

Pleasure ring adalah jenis alat bantu seks berbentuk cincin silikon atau karet yang dikenakan di bagian Mr.P yang dilengkapi dengan baterai untuk menciptakan getaran. Jenis sex toys ini berfungsi menstimulasi pria dan wanita secara intens saat berhubungan intim dengan getaran yang dihasilkannya.

Bahan silikon atau karet dari pleasure ring juga membantu menahan aliran darah di area Mr.P sehingga pria yang mengenakannya dapat ereksi lebih lama. Dengan demikian, kehadiran pleasure ring tidak hanya memicu kepuasan pasangan, tetapi juga membuat seksualitas pria lebih tahan lama.

Jika Anda dan pasangan tertarik untuk menggunakan pleasure ring, Anda dapat mencoba Durex Play Vibrations Ring. Pleasure ring dari Durex ini memiliki daya tahan selama 20 menit, dilengkapi dengan tombol on/off yang praktis, dan memiliki sensasi 30% lebih kuat.

Selain itu, Durex Play Vibrations Ring juga tahan air sehingga Anda dan Si Dia dapat menggunakannya saat bercinta di kamar mandi. Bentuknya praktis, mudah digunakan, juga dapat digunakan bersamaan dengan kondom. Dengan jaminan kualitas yang dimiliki oleh produk-produk Durex, Anda dan Si Dia sangat disarankan untuk segera mencoba sensasi dari Durex Vibrations Ring dan nikmati sensasi kenikmatan hingga puncak saat menggunakannya!

 

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait