4 Alasan Anda Perlu Coba Kondom Rasa Sekarang Juga!

Tak hanya sebagai alat kontrasepsi pencegah kehamilan, kondom saat ini juga diproduksi sebagai penambah keseruan aktivitas seksual. Kondom rasa contohnya. Inovasi satu ini dijamin akan membuat Anda dan pasangan makin bersemangat untuk sesi intim di ranjang.

KONDOM adalah barang wajib bagi para pasangan yang ingin memiliki kehidupan seksual yang intim, sehat, dan menyenangkan. Dari berbagai jenis kondom yang ada di pasaran, ada satu jenis kondom yang mungkin belum terlalu familiar di Indonesia, yaitu kondom rasa.

Tak seperti kondom aroma yang hanya memiliki wangi tertentu sesuai variannya, kondom rasa mempunyai "rasa" unik di seluruh permukaan kondomnya. Artinya, jika lidah Anda mengecap kondom ini, Anda akan merasakan sensasi yang unik!

Hmm, penasaran kan? Simak dulu 4 alasan kenapa Anda perlu mencoba kondom rasa sekarang juga!

1. Mencegah Kehamilan yang Tidak Diinginkan

Sama seperti jenis kondom lainnya, kondom rasa memiliki fungsi utama yaitu mencegah kehamilan. Pasalnya kondom adalah metode kontrasepsi yang dinilai paling aman, minim risiko, dan paling efektif. Jika digunakan dengan benar, kondom memiliki efektivitas sebesar 98%. Jadi, pastikan untuk membaca instruksi pemakaian dalam kemasan kondom agar bisa berfungsi secara optimal ya.

Baca juga: Cara Pakai dan Buang Kondom Pria

2. Mencegah Infeksi Seks Menular (IMS)

Mungkin Anda bertanya-tanya apa efeknya menggunakan kondom rasa saat berhubungan seks dibandingkan dengan kondom biasa, toh organ intim Anda dan pasangan juga tidak dapat merasakan rasanya, kan?

Jadi, kondom rasa merupakan kondom lateks yang diberikan rasa dan pewarna yang sudah didesain khusus sehingga aman digunakan.

Organ intim memang tidak dapat merasakan aroma atau rasanya karena kegunaan kondom rasa lebih diperuntukkan untuk aktivitas seks oral.

Nah fakta yang tidak diketahui banyak orang, semua infeksi menular seksual, kecuali pubic lice dan trichomoniasis dapat ditularkan melalui seks oral, lho!

Dengan menggunakan kondom rasa terbaru keluaran merk kondom ternama Fiesta seperti Fiesta Watermelon Sugar, Anda tetap dapat melakukan seks oral dengan aman dan lebih menyenangkan. Dengan rasa khas semangka yang menyegarkan, sesi mesra Anda dan pasangan pun akan jadi pengalaman yang tak terlupakan.

Fiesta Kondom Watermelon Sugar - 3 Pcs, RP 15.600; beli di sini

3. Memberi Pengalaman Seksual yang Lebih Berwarna

Industri kondom secara konsisten terus berinovasi menciptakan kondom untuk membuat seks lebih menyenangkan. Dan sudah jadi rahasia umum bahwa eksperimen dan hal-hal baru dalam aktivitas seks dapat membuat hubungan lebih tahan lama.

Kondom rasa tersedia dalam warna yang berbeda-beda, rasa kondom strawberry dengan warna merah, warna ungu untuk rasa anggur, warna kuning untuk rasa pisang, dan yang terbaru, warna cokelat untuk rasa kopi seperti yang bisa Anda dapatkan dari Fiesta Black Coffee

Fiesta Kondom Black Coffee - 3 Pcs, Rp 15.600; beli di sini

Kapan lagi merasakan rasa pahit dan manis khas kopi hitam sambil berduaan dengan si dia?

Baca juga: Seberapa Efektifkah Kondom untuk Mencegah Kehamilan?

4. Level Baru Seks Oral

Karena rasa kondom lateks biasa cenderung pahit dan membuat beberapa orang tidak bergairah, maka kondom rasa memang dirancang untuk meningkatkan seks oral.

Jadi, jika seks oral adalah salah satu menu wajib bagi Anda dan pasangan, jangan lupa untuk selalu sedia kondom rasa yang memanjakan indera pengecap dan menambah intensitas kenikmatan berdua. So, are you ready to taste the pleasure?

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait