3 Tips Utama Membeli Lingerie Mewah

3 Tips Utama Membeli Lingerie Mewah

Bagi banyak orang, memiliki lingerie mewah menjadi hal langka yang hanya bisa didapatkan satu atau dua kali saja dalam seumur hidup. Oleh karena itu, sebelum memutuskan membeli luxury lingerie, Anda sebaiknya memperhatikan hal-hal penting supaya dapat memperoleh keuntungan maksimal dari jenis lingerie mewah tersebut.

3 Tips Utama Membeli Lingerie Mewah

MEMILIH lingerie yang tepat sangatlah penting karena sebagai kategori pakaian dalam, lingerie bukanlah barang yang bisa dikembalikan atau ditukar ketika bentuk atau kenyamanannya tidak sesuai dengan apa yang Anda harapkan. Apalagi, jika lingerie yang dimaksud termasuk berkualitas luxurious dengan harga yang tidak murah.

Untuk menghindari rasa penyesalan setelah membeli luxury lingerie, berikut ini adalah tiga tips membeli lingerie mewah.

  • Bahan kain

  • Jika Anda lebih terbiasa menggunakan lingerie dengan bahan renda dan lycra, hal yang perlu Anda ketahui adalah, umumnya desain lingerie mewah tidak menggunakan bahan lycra.

    Hal ini dikarenakan lycra adalah bahan yang rentan sehingga jika sobek, maka akan menimbulkan kerusakan permanen pada lingerie. Untuk itu, sebaiknya Anda perhatikan lagi apakah tubuh Anda cocok menggunakan lingerie yang berbahan renda atau tidak.

    Untuk lingerie dengan bahan sutera harus diperhatikan bahwa kain sutera adalah kain alami yang memiliki pewarnaan berbeda. Jika Anda memutuskan untuk membeli satu set lingerie (misalnya sepasang bralette dan g-string), maka sebaiknya Anda membelinya dalam waktu yang sama supaya benar-benar mendapatkan satu set dengan jenis kain yang sama.

     

    Dapatkan Agent Provocateur Lavelle Bra dengan harga mulai Rp 1.810.000,-  Beli di sini.

     Keuntungan membeli sexy lingerie berbahan dasar sutera adalah bahannya yang halus, kuat, dan mampu menyesuaikan suhu tubuh. Bahan ini sangat cocok digunakan baik di musim hujan maupun kemarau, dan umumnya cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Kain sutera hadir dengan berbagai ketebalan, mulai dari yang cukup tebal hingga yang semi transparan. Anda dapat memilihnya sesuai dengan selera dan kebutuhan.

    Bahan polyester satin juga kerap kali digunakan pada lingerie mewah karena memiliki tekstur dan penampakan mirip bahan sutera dengan harga yang lebih terjangkau. Tekstur dan ketebalan polyester satin juga beragam, mulai dari cukup tebal hingga agak tipis dan ringan.

    Bahan satin cukup awet dan tidak mudah rapuh namun yang perlu diperhatikan adalah bahan satin dan sutera tidak dapat merenggang sehingga Anda harus memilih lingerie berbahan ini sesuai dengan ukuran yang pas.

    Baca juga: Cara Merawat Lingerie Berbahan Sutra

  • Memilih ukuran yang tepat

  • Mungkin, menjadi hal sepele bagi banyak orang tentang bagaimana memilih ukuran yang tepat. Namun, tahukah Anda bahwa banyak orang yang tidak terlalu memperhatikan masalah yang satu ini?

    lingerie seksi

    Mereka biasanya hanya menebak, menerawang, dan mengira-ngira apakah sebuah sexy lingerie pas dengan ukuran tubuhnya. Bisa dibayangkan jika Anda membeli luxury lingerie dengan harga cukup mahal namun ternyata tidak pas dikenakan, pastinya Anda akan sangat menyesal bukan?

    Jika ukuran lingerie tersebut terlalu besar, mungkin masih bisa dikecilkan. Namun jika terlalu kecil, maka Anda akan sangat merugi karena tidak bisa mengenakan lingerie mewah nan mahal yang telah dibeli. Jadi, jangan hanya dikira-kira saja, namun pastikan lingerie yang Anda incar memang pas untuk Anda.

    Baca juga: 10 Tips yang Perlu Anda Lakukan Agar Lingerie Lebih Awet

    Gaya lingerie

    Lingerie seksi

    Tips membeli lingerie mewah yang ke tiga adalah pemilihan style atau gaya. Dari apa yang telah disebutkan di atas, membeli lingerie mewah juga memerlukan sense of reality terhadap diri Anda sendiri.

    Jika Anda tidak memiliki tubuh bak model, tentu saja lingerie style apapun akan terlihat berbeda di tubuh Anda dibandingkan di tubuh tinggi dan langsing para supermodel. Namun, apakah itu berarti Anda harus merasa rendah diri? Hell, no!

    Setiap lingerie mewah didesain untuk membuat pemakainya merasa seksi dan percaya diri. It’s not about how it looks on you, but more about how it makes you feel. Jadi, yang terpenting bukanlah ‘bagaimana lingerie terlihat di tubuh Anda’, tetapi ‘bagaimana lingerie membuat Anda merasa percaya diri’.

    Dan ladies, begitu kepercayaan diri Anda terpancar, aura kecantikan dan pesona Anda akan menyilaukan setiap mata yang memandang! Move over, Victoria's Secret angels!

    Leave a comment