5 Alasan Anda Perlu Memiliki Lingerie Branded

Seringkali wanita merasa tidak perlu untuk membeli pakaian dalam wanita branded dengan berbagai alasan. Misalnya, “Pakaian dalam kan dikenakan di dalam, siapa juga yang ingin melihat?” atau “Tak ada bedanya model celana dalam wanita bermerek atau yang tidak bermerek” Sejumlah alasan ini membuat para wanita enggan untuk berbelanja lingerie seksi branded.

alasan mengapa harus punya lingerie branded

BAHKAN, sebagian dari mereka lebih memilih membeli lingerie atau jenis pakaian dalam lainnya di online shop yang ada di Instagram atau situs jual beli online dengan harga yang lebih miring. Namun, kami memiliki alasan mengapa Anda perlu memiliki lingerie seksi atau pakaian dalam wanita branded. Nah, berikut ini adalah 5 alasan Anda wajib membeli lingerie yang bermerek.

Membantu Peningkatan Industri Garmen

Anda mungkin tidak pernah tahu bahwa industri fashion tidak semuanya adil pada pekerja garmen yang ada di tingkat bawah. Bahkan, perusahaan garmen yang tidak bermerek seringkali mempekerjakan para pekerja bawahan dengan upah yang tidak adil. Jika Anda membeli pakaian dalam dari merek ternama, maka Anda mendukung usaha dalam peningkatan industri garmen. Karena industri garmen yang bermerek umumnya akan membayar pajak secara teratur dan juga memberikan upah yang baik untuk para pekerjanya.

Baca juga: Fakta Menarik Tentang Lingerie yang Belum Anda Tahu

Pakaian Dalam Mahal Dilengkapi dengan Teknologi Mutakhir

Sudah jadi rahasia umum bahwa model lingerie dari merek ternama selalu dibekali dengan teknologi atau inovasi terbaru. Kami tak perlu menyebutkan inovasi terbaru apa yang biasa terdapat pada pakaian dalam ternama, tapi satu hal yang pasti walaupun tidak dibekali dengan teknologi mutakhir setidaknya lingerie seksi atau model celana dalam wanita dari brand ternama umumnya membawa style mutakhir.

Menawarkan Kenyamanan Ekstra

Bukan hanya model lingerie branded saja yang menawarkan kenyamanan ekstra, bahkan pakaian branded saja tentu lebih nyaman dibanding replikanya. Kualitas pakaian dalam wanita dari merek terkenal pasti jauh lebih baik dibanding produk yang tidak bermerek. Dari segi material, model, teknologi, dan bentuk tentu saja pakaian dalam bermerk jauh lebih unggul dari produk yang tak memiliki branded. Misalnya, Anda membeli lingerie transparan dari Victoria Secret Indonesia, tentu saja bahannya lebih nyaman dibanding lingerie transparan tanpa merk. Bahkan, mungkin lingerie yang tak bermerk akan menyebabkan rasa gatal yang tidak nyaman saat dipakai.

jual sexy lingerie murah dan lengkap

Melewati Proses Pengujian yang Ketat

Demi menjamin kenyaman untuk penggunanya, produsen pakaian dalam ternama sudah menguji produknya secara ketat sebelum dipasarkan. Katherine Hamilton Intimates percaya akan kekuatan yang dimiliki oleh wanita, ia mengklaim bahwa produknya dirancang oleh wanita untuk wanita. Jadi, produknya sudah diuji untuk segala usia dan semua jenis tubuh. Oleh karena itu, pakaian dalam wanita branded selalu lebih baik dalam segala hal dibanding yang tidak bermerek.

Baca juga: Kesalahan dalam Memakai Pakaian Dalam Wanita

Lebih Awet dan Tahan Lama

Sejatinya, tak masalah untuk mengeluarkan uang sedikit lebih banyak guna membeli lingerie seksi atau pakaian dalam branded. Karena pada umumnya semua barang yang bermerek lebih awet dan tahan lama dibanding yang tidak bermerek. Jadi, dari pada Anda mengeluarkan uang lebih sedikit untuk memberi pakaian dalam yang mudah rusak, mengapa tidak merogoh kocek ekstra untuk memiliki yang lebih awet dan tahan lama?

Pasangan pria Anda mungkin tidak terlalu memperhatikan lingerie seksi branded atau tak bermerek saat bercinta. Namun, kenyamanan Anda saat mengenakana pakaian dalam menentukan kualitas seksual yang akan Anda peroleh. Jadi, belilah lingerie atau pakaian dalam dari merek ternama yang terpercaya, seperti Victoria Secret Indonesia atau Raquel.

 

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait