Perlama Waktu Foreplay dengan Lingerie

Perlama Waktu Foreplay dengan Lingerie

Punya lingerie seksi tapi tidak pernah dipakai? Manfaatkan lingerie tersebut untuk memperpanjang waktu foreplay dengan pasangan. 

SEBAGIAN wanita merasa enggan untuk menggunakan lingerie seksi dengan alasan malu dengan bentuk tubuhnya yang kurang ideal. Nah, perlu Anda ketahui bahwa menggunakan pakaian dalam yang seksi adalah salah satu cara memuaskan pria, lho.

Oleh karena itu, sebaiknya para wanita tidak perlu ragu untuk mengenakan lingerie, g-string, dan jenis pakaian dalam seksi lainnya untuk merangsang gairah pasangan.

Berikut ini adalah beberapa tips untuk memperpanjang waktu foreplay dengan menggunakan lingerie seksi.

Pilih Lingerie Warna Hitam

Jika Anda merasa kurang percaya diri dengan bentuk tubuh Anda, maka pilihlah lingerie berwarna hitam. Karena warna hitam akan membuat tubuh nampak lebih kurus.

Gunakan lingerie hitam dan sambut pasangan Anda di depan pintu setelah ia pulang dari bekerja. Berilah pasangan ciuman panas sembari mendekatkan tubuh Anda ke tubuhnya.

Biarkan tangan pasangan Anda menjelajahi setiap lekuk tubuh Anda dan merasakan kelembutan kain lingerie yang melekat pada tubuh Anda.

Baca juga: Obsesi Pria pada Lingerie!

Padukan Baby Doll dengan Sepatu Hak Tinggi

Cobalah untuk memilih pakaian dalam wanita seksi dalam bentuk baby doll dan kombinasikan dengan sepatu hak tinggi. Kemudian, berjalanlah di depan pasangan Anda yang sedang asyik menonton TV.

Duduklah di dekatnya sembari membuka paha mulus Anda, lalu segera masuk ke dalam kamar. Dalam hitungan menit ia akan segera menyusul Anda ke dalam kamar.

Menggunakan Bikini Seksi

Bikini tidak hanya bisa dipakai di pantai atau kolam renang saja, lho. Bahkan, bikini bisa menjadi media untuk melengkapi cara memuaskan pria di dalam kamar tidur.

Kenakan bikini ini saat sedang berolahraga atau melakukan yoga. Jika perlu, Anda bisa sengaja memamerkan tubuh Anda dalam balutan bikini ini saat sedang bersama pasangan.

Percayalah, pasangan Anda akan menahan napas untuk meredam gairah dalam tubuhnya yang sedang bergejolak kala melihat Anda dalam balutan bikini yang seksi.

Bermain dengan Fantasi

Agar seks tidak membosankan, mainkan permainan fantasi bersama pasangan Anda. Kenakan lingerie seksi, g-string, dan topi perawat. Kini, Anda akan berperan menjadi perawat, sedangkan pasangan akan berperan sebagai pasien.

Biarkan fantasi antara Anda dan pasangan mengalir dengan sendirinya. Beberapa peran fantasi seksual yang paling favorit adalah guru dan siswa atau dokter dan pasien.

Baca juga: 5 Siasat Ampuh Untuk Penuhi Fantasi Si Dia

Pilih Pakaian Dalam Wanita Bermotif Macan

Percaya atau tidak, pakaian dalam dengan motif macan akan membangkitkan gairah dalam diri pasangan. Pasalnya, motif macan akan menonjolkan kesan seksi, hot, dan nakal.

Sembari mengenakan pakaian dalam bermotif macan, Anda bisa melakukan sedikit tarian stripes di hadapan pasangan Anda. Cara ini terbukti dapat memperpanjang waktu foreplay dan membangkitkan gairah pasangan.

Mengirimi Pasangan Foto Anda dalam Balutan Lingerie

Di zaman serba teknologi seperti ini, chatting adalah sebuah hal yang biasa dilakukan untuk menjalin komunikasi dengan pasangan. Saat chating, Anda bisa mengirimi foto diri Anda dalam balutan lingerie seksi

Sesampainya pasangan Anda di rumah, ia akan segera memeluk dan mencium Anda, kemudian permainan akan berlanjut secara alami. Jika perlu, sambut pasangan dengan lingerie yang Anda kenakan saat berfoto tadi.

Baca juga: Goda Si Dia dengan Lingerie Seksi

 

Leave a comment