5 Siasat Ampuh Untuk Penuhi Fantasi Si Dia

Sebagian besar dari Anda, pasti telah mengetahui bahwa pasangan Anda menginginkan dan mengharapkan sesuatu yang lebih di atas ranjang. Mungkin Anda terlalu disibukkan dengan segudang aktivitas sehingga Anda terlalu letih dan tidak cukup semangat untuk memuaskan hasrat dan juga fantasi Si Dia.

5 Siasat Ampuh Untuk Penuhi Fantasi Si Dia

MESKI demikian, tak dapat dipungkiri bahwa Anda akan ikut puas jika pasangan Anda puas. Stop menjadi pasif! Tingkatkan kehidupan seksualitas wanita Anda ke tingkat yang lebih tinggi lagi dan puaskan dirinya dengan 5 siasat mudah berikut ini!

1. Tingkatkan Hasrat Anda Terlebih Dahulu.

Ini adalah kunci utama untuk mencapai kepuasan si dia. Tentu saja Anda dapat meminta dirinya untuk membuat Anda terangsang, dan ia pun pasti akan senang melakukannya. Tetapi ada kalanya dia juga menginginkan hal yang sama, Anda diharuskan  untuk membuat diri Anda sendiri terangsang.

Mainkan sebuah 'permainan' yang membuat Anda merasa seksi dan bergairah. Jika perlu lakukan di hadapannya sehingga ia pun turut terangsang.

jual kondom lengkap dan murah

2. Bimbing Dirinya

Pria bukanlah cenayang yang dapat dengan mudah membaca pikiran dan keinginan wanita. Seringkali terjadi kesalahan persepsi sehingga pria mengira bahwa ia telah berhasil memuaskan pasangannya, padahal sang wanita belum mencapai klimaks atau lebih parahnya lagi, memalsukannya agar ia bahagia.

Hentikan sekarang juga! Bimbing lah ia dengan lembut dan penuh kasih sayang dan sebaiknya jangan menimbulkan kesan seperti Anda memberikan perintah kepadanya. Arahkan dirinya hingga Anda mencapai klimaks.

3. Jangan Takut untuk Berbuat 'Nakal'

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh Gloria Brame, seorang Sex Therapist mengungkapkan bahwa sebagian besar wanita masih menahan diri untuk menjaga citra baik di hadapan pasangannya atau malu untuk melakukannya. Padahal pria sangat ingin melihat sisi 'nakal' dari pasangannya.

Kenakan sesuatu yang berbeda dan membuatnya terangsang seperti lingeri atau lingerie seksi, dan pakaian dalam wanita seksi lainnya saat momen intim bersamanya.

jual suplemen vitalitas wanita murah

4. Biarkan Dia Melihat Anda Beraksi

Tentunya Anda suka melihat pasangan 'memanjakan' diri Anda, bukan? Begitu pula dengan dirinya. Tunjukkan aksi terbaik Anda, hingga ia tak berkutik dan hanya dapat menikmati setiap aksi yang Anda lakukan terhadapnya.

Percaya lah, Anda pun mampu membuat dirinya bergairah. Ciptakan kesan bahwa Anda adalah pemuas birahi yang tercipta hanya untuk dirinya.

5. Berikan Lebih Banyak 'Kejutan'

Ingat, Anda adalah wanita paling cantik dan seksi yang tercipta untuknya. Berikan ia banyak kejutan seperti mendorongnya ke tempat tidur usai menikmati santap malam atau menonton acara televisi.

Atau juga lakukan aksi gila bersamanya seperti mendorongnya ke tempat sepi di tengah-tengah keramaian atau acara formal agar Anda dapat lebih leluasa melancarkan aksi. Ciptakan momen-momen seksi yang tak terduga olehnya, karena hal-hal dan aksi yang tak terduga dapat membuatnya tetap bergairah.

 

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait