Tissue Super Magic untuk Solusi Ejakulasi Dini

Jika bicara soal bercinta, impotensi dan disfungsi ereksi menjadi hal nomor satu yang ditakuti pria. Sayangnya, masih banyak pria yang bergelut dengan masalah ini. Namun, kini telah hadir solusi untuk mengobati masalah impotensi dan disfungsi ereksi, yakni tissue super magic.

Tissue Super Magic untuk Solusi Ejakulasi Dini
DISFUNGSI
ereksi seperti ejakulasi dini dan impotensi menjadi penghalang utama pria untuk memuaskan pasangan mereka. Masalah ini tentu berbahaya karena dapat mengancam keharmonisan hubungan suami istri. Sayangnya, masalah ini hampir dihadapi oleh sebagian besar pria di dunia. Tak jarang para pria segera mengambil langkah cepat untuk mengobati masalah tersebut, mulai dari konsumsi suplemen peningkat vitalitas pria, minum ramuan tahan lama, hingga mengubah gaya hidup dan berolahraga. Selain itu, pria juga dapat menggunakan alat bantu, misalnya magic tissue atau tissue super magic. 

APA BEDANYA TISSUE SUPER MAGIC DENGAN TISU BIASA?

Manfaat tisu biasa adalah membersihkan area yang terkena kotoran agar tubuh terhindar dari kuman dan bakteri jahat. Magic tissue atau tissue super magic berbeda dengan tisu biasa. Benda ini memiliki manfaat lebih dari sekadar membersihkan kotoran, yakni meningkatkan vitalitas pria! Ya, tissue super magic adalah benda yang didesain untuk mengobati masalah disfungsi ereksi dan impotensi, sekaligus menjaga kesehatan organ intim pria dan membersihkan kulit di area organ intim secara efektif. Bentuknya yang menyerupai tisu basah memiliki kandungan yang aman, seperti triclosan, alkohol berkadar rendah, betaine, PEG-78, dan air. Kandungan inilah yang akan membuat organ vital Anda lebih tahan lama dan bebas dari kuman berbahaya.

 

jual tissue super magic lengkap dan murah

APA SAJA KELEBIHAN TISSUE SUPER MAGIC?

Tissue super magic adalah solusi bagi Anda yang mengalami masalah ejakulasi dini, impotensi, dan disfungsi ereksi lainnya. Penggunaan tissue super magic akan membuat organ vital Anda lebih kuat dan tahan lama. Dengan demikian, Anda akan siap dan semakin percaya diri untuk memberikan kepuasan saat bercinta dengan Si Dia. Hubungan Anda dan Si Dia juga akan semakin intim dan harmonis.

Kelebihan lain dari tissue super magic adalah kemasannya yang praktis dan mudah dibawa. Benda ini dikemas dalam kotak kecil, dan setiap kotaknya terdiri atas enam lembar tissue super magic yang siap Anda gunakan kapan pun Anda membutuhkannya. Tissue super magic juga dikemas dalam dua jenis, yakni Original (tidak berbau) dan Casanova (memiliki aroma wangi di dalamnya) yang dapat Anda pilih sesuai keinginan.

Selain dapat mengatasi masalah impotensi dan disfungsi ereksi, tissue super magic juga ampuh dalam menjaga kesehatan organ vital pria. Kandungan triclosan dan alkohol di dalamnya bekerja  efektif sebagai antiseptik yang dapat membunuh kuman dan bakteri jahat yang ada di organ vital. Jadi, penggunaan tissue super magic akan menghindarkan Anda dari risiko terkena penyakit menular seksual dan membuat alat vital Anda senantiasa bersih.

 

jual suplemen vitalitas pria lengkap

BAGAIMANA CARA PENGGUNAAN TISSUE SUPER MAGIC?

Cara pakai magic tissue atau tissue super magic sangat mudah. Anda hanya cukup mengusapkannya ke area alat vital Anda, khususnya di area kepala Mr.P, lalu bungkus kepala Mr.P Anda dengan tissue super magic selama 5―15 menit sebelum berhubungan intim dengan Si Dia. Hal ini bertujuan agar kandungan tissue super magic dapat terserap oleh area vital Anda secara sempurna. Setelah 5―15 menit, bilas organ vital Anda menggunakan sabun dan bilas dengan air hangat.

 

APAKAH TISSUE SUPER MAGIC AMAN DIGUNAKAN?

Meskipun ampuh dalam mengatasi masalah disfungsi ereksi dan impotensi, apakah tissue super magic aman untuk digunakan? Pada dasarnya, tissue super magic mengandung bahan-bahan yang cukup aman dan berfungsi membunuh bakteri jahat. Kandungan alkohol dalam tissue super magic juga cenderung ringan dan tidak berlebihan. Selain itu, tissue super magic digunakan untuk pemakaian luar, tidak seperti ramuan dan obat peningkat vitalitas pria lainnya yang rentan efek samping berbahaya. Jadi, jawaban untuk pertanyaan tersebut adalah ya, tissue super magic aman untuk digunakan. Jika ada efek samping dari tissue super magic, efek samping tersebut adalah pasangan Anda yang semakin tergila-gila dan tak sabar untuk bercinta dengan Anda sekarang juga!

Kembali ke blog

1 komentar

0107078809

Ranjit biswas

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait