10 Alasan Menggunakan Alat Bantu Seks Dengan Pasangan

Penggunaan alat bantu seks tidak berarti bahwa pasangan tidak puas dalam hubungan seksual, juga tidak berarti bahwa Anda harus merasa terintimidasi oleh alat bantu seks tersebut. Seks merupakan sebuah hubungan yang memerlukan eksplorasi, kesenangan dan kenikmatan bersama, sehingga tak ada salahnya jika Anda mencoba menggunakan alat bantu seks selama berhubungan intim.

 10 Alasan Menggunakan Alat Bantu Seks Dengan Pasangan

PENGGUNAAN alat bantu seks khususnya alat bantu wanita telah menjadi lebih populer di kalangan wanita, baik untuk kepuasan sendiri atau digunakan bersama pasangan. Beberapa wanita khawatir bahwa pasangan mereka tidak menyukai alat bantu seks, sementara kebanyakan pria merasa bahwa alat bantu seks adalah indikasi ketidakpuasan dalam berhubungan. Sebelum Anda mulai mengkhawatirkan hal-hal tersebut, berikut adalah beberapa alasan mengapa menggunakan alat bantu seks bisa menjadi hal yang positif.

Menghilangkan Beban Pria

Kadang-kadang wanita lebih sulit untuk mencapai orgasme, tidak peduli seberapa tinggi intensitas yang diberikan oleh pria. Menurut penelitian Kinsey Institute mengenai seksualitas wanita mengatakan 70 persen wanita perlu semacam rangsangan klitoris untuk mencapai orgasme. Sementara stimulasi klitoris yang dapat dicapai dengan jari atau lidah tergantung pada posisi Anda, mungkin itu bukan pilihan yang tepat. Terkadang dalam mencapai orgasme memerlukan bantuan ekstra dari vibrator, sehingga Anda tidak perlu merasa terbebani untuk membuat wanita Anda mencapai orgasme.

jual lubricant lengkap di AmaraKu

Alat Bantu Seks Meringankan Beban Wanita

Seberapa lama Anda berhubungan intim dengan pasangan Anda, mereka tidak pernah benar-benar akan dapat mencapai titik tersebut yang membawa Anda masturbasi. Dengan membawa alat bantu seks ke kamar tidur, tidak akan hanya meringankan beban Anda dalam mencapai orgasme tetapi juga akan meringankan beban dari pasangan Anda. Seks akan menjadi lebih santai dan menyenangkan bagi Anda dan pasangan.

Memungkinkan Anda Mengalami Orgasme Berkali-kali

Saat Anda dan pasangan Anda merasa lebih rileks dan tidak terbebani, maka Anda dapat mencapai orgasme dengan lebih mudah tidak hanya sekali bahkan berkali-kali. Sebuah fakta ilmiah bahwa vibrator bisa meningkatkan kepuasan seksual. Sehingga saat Anda berada dalam gairah seksual yang semakin intens dengan pasangan Anda dibantu mainan seks, orgasme bisa dialami lagi, lagi dan lagi.

Eksplorasi Membuat Seksualitas Semakin Panas

Menjelajahi hal baru dalam hubungan seksual  Anda tidak hanya membuka pintu untuk hal-hal yang Anda tidak pernah tahu dan mungkin bisa Anda nikmati, tetapi juga menciptakan ikatan seksualitas yang lebih besar. Seperti saat Anda menggunakan borgol atau penutup mata dan saat pasangan Anda menerima oral seks, Anda tidak pernah melupakan luapan gairah saat berhubungan intim. Tentu kesenangan Anda bisa menjadi nyata dengan menggunakan mainan seks atau alat bantu pria maupun wanita tersebut.

jual kondom lengkap dan murah

Alat Bantu Seks Mendorong Anda Mencoba Posisi Baru

Dengan semua eksplorasi yang bisa Anda lakukan dengan alat bantu seks, Anda tidak pernah tahu persis apa jenis posisi yang paling tepat. Mungkin Anda bisa mencari informasi posisi yang tepat, tetapi dengan cukup kreativitas dan mainan seks sebagai panduan, Anda mungkin menemukan posisi lain yang lebih sensual.

Masturbasi Berulang Kali

Kita sudah tahu bahwa masturbasi sangat baik untuk Anda, tetapi juga sangat menggairahkan untuk menonton pasangan Anda mengalami masturbasi. Masturbasi dengan alat bantu seks di depan pasangan Anda tidak hanya menunjukkan mereka apa yang Anda sukai, tapi hal itu juga bentuk dari foreplay yang mampu meningkatkan gairah seksual pasangan. Terutama pria, makhluk yang sangat visual, sehingga ketika pasangan pria Anda menonton Anda masturbasi akan terasa seperti mendapatkan jackpot.

Membuat Fantasi Menjadi Kenyataan

Baik alat bantu pria maupun alat bantu wanita, akan membantu Anda dan pasangan mewujudkan fantasi seksual ketika berhubungan intim. Jika Anda ingin melakukan foreplay dengan menjadi bos yang berkuasa, Anda bisa menggunakan cambuk, atau mungkin Anda sudah berkhayal untuk menjadi seorang polisi dan memborgol pasangan Anda di tempat tidur. Apa saja mungkin terjadi dengan menggunakan alat bantu seks atau mainan seks sebagai alat peraga Anda, cara terbaik untuk membuat fantasi di kepala Anda menjadi nyata.

jual produk pasutri terlengkap

Menjadikan Kehidupan Seksualitas Anda Lebih Menyenangkan

Walaupun penggunaan alat bantu seks adalah hal yang wajar, masih banyak anggapan bahwa alat bantu seks hanya digunakan oleh mereka yang masih single atau belum memiliki pasangan dan kesepian. Bahkan banyak pula pria yang merasa tersaingi oleh alat bantu seks wanita, anggapan seperti ini perlu disingkirkan. Karena alat bantu seks justru membuat baik kehidupan seksualitas wanita maupun pria terasa lebih menyenangkan dan menggairahkan.

 

Meningkatkan Rasa Ingin Tahu Anda

Ketika Anda merasa senang menikmati alat bantu seks Anda sendirian, pernahkah Anda ingin merasakan kenikmatan itu bersama pasangan Anda? Anda bisa mencobanya dan merasakan kenikmatan yang baru dibanding menggunakan alat itu sendiri. Anda juga bisa menggunakan alat bantu seks lainnya untuk pengalaman seks terbaik dalam hidup Anda.

Membeli Alat Bantu Seks Bersama Pasangan

Sebuah pengalaman menarik yang bisa Anda lakukan bersama pasangan dengan membeli alat bantu seks bersama-sama dan memutuskan mana yang ingin Anda gunakan. Ada berbagai macam jenis alat bantu seks yang dapat meningkatkan keintiman kehidupan seksualitas Anda. Dengan sedikit percobaan Anda akan menemukan alat yang bekerja lebih baik untuk Anda berdua.  

 

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait