5 Hal yang Harus Anda Tahu tentang Kondom Wanita

Kondom wanita merupakan alat kontrasepsi yang masih dianggap tabu. Pasalnya, banyak wanita yang masih meragukan cara pakai kondom wanita yang dirasa sedikit “menakutkan”. Padahal, cara pakai kondom ini tidak semenakutkan itu, lho. Kondom khusus wanita ini juga cukup efektif untuk mencegah penyakit menular seksual. Jadi, sesungguhnya tidak ada alasan untuk ragu menggunakan jenis kondom untuk wanita ini.

5 Hal yang Harus Anda Tahu tentang Kondom Wanita

NAH, sebagian besar orang hanya mengetahui fakta seputar kondom wanita yang dapat menjadi cara mencegah kehamilan atau penyakit menular seksual. Akan tetapi, ada beberapa hal seputar kondom khusus kaum hawa ini yang perlu Anda ketahui.

Kondom Wanita Menyenangkan untuk Foreplay

Jika Anda mengira bahwa cara pakai kondom wanita ini sedikit menakutkan karena harus diletakkan di dalam Miss V, singkirkan anggapan tersebut karena sebenarnya kondom wanita adalah media yang menyenangkan untuk foreplay. Cara pakai kondom ini bisa membuat Anda mencapai orgasme. Anda akan menggosok cincin kondom pada bagian dalam vulva dan klitoris selama menyisipkan kondom ini ke dalam Miss V. Tentu saja proses ini bisa membantu Anda untuk meningkatkan gairah. Kondom perempuan ini umumnya berbahan nitrile non-lateks, sehingga akan mudah menyatu dengan suhu panas dalam tubuh wanita dan tentu saja tidak menimbulkan alergi.

jual kondom wanita lengkap dan murah

Kondom Wanita Meningkatkan Kenikmatan Bagi Pria dan Wanita Saat Bersenggama

Kondom wanita bukan hanya sekedar cara mencegah kehamilan saja, tetapi juga sarana untuk meningkatkan kenikmatan saat bercinta bagi pria maupun wanita itu sendiri. Cincin luar kondom wanita akan memberi gesekan pada klitoris, sedangkan cincin bagian dalam dapat merangsang kepala Mr. P. Di samping itu, jika Anda dan pasangan menyukai bercinta dalam keadaan “basah”, kondom wanita adalah jenis alat kontrasepsi yang aman terhadap pelumas berbahan dasar air atau silikon.

Baca juga: Serba-serbi Kondom Wanita

Kondom Wanita Memberi Perlindungan Ganda dari PMS dan Kehamilan

Saat bercinta, jangan lupa untuk memperhatikan risiko penyakit menular seksual. Nah, kondom wanita merupakan alat kontrasepsi yang efektif untuk mencegah PMS. Tak hanya itu saja, kondom wanita juga dapat mencegah kehamilan. Dengan kata lain, kondom khusus wanita adalah perlindungan yang paling efektif untuk mencegah risiko penyakit menular seksual. Anda bisa bercinta dengan pasangan secara lebih lega dengan menggunakan kondom spesial ini.

jual produk pasutri lengkap dan murah

Kondom Wanita Tidak Hanya untuk Seks Vaginal

Beberapa orang tentu menyukai seks anal. Jenis seks yang satu ini memang tidak menyebabkan kehamilan, tapi tidak mengurangi risiko penyakit menular seksual. Nah, untuk mencegah PMS saat melakukan seks anal, Anda bisa menggunakan kondom wanita ini. Cara pakai kondom wanita di dalam dubur mungkin sedikit sulit dibandingkan menggunakannya di Miss V. Jadi, Anda memerlukan bantuan pelumas untuk menggunakan kondom ini sebelum melakukan seks anal.

Baca juga: Kapan Harus Pakai Pelumas?

Tak Perlu Canggung Saat Menggunakan Kondom Wanita

Harus kami akui bahwa cara pakai kondom wanita memang lebih sulit dibandingkan penggunaan kondom pria. Akan tetapi, hal ini hanya berlaku jika Anda belum terbiasa. Setelah terbiasa, Anda bisa menggunakan kondom wanita ini dengan lebih mudah. Anda bisa menyisipkan kondom ini ke dalam Miss V dengan posisi berdiri, berbaring, jongkok, atau duduk. Namun, posisi yang paling nyaman untuk menggunakan kondom wanita adalah berbaring atau duduk. Bila Anda mengalami kesulitan saat menggunakan kondom ini sendiri, mintalah bantuan pasangan untuk memasangkan kondom wanita dan jadikan ini sebagai bagian dari foreplay

 

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait