Pilihlah Bra Yang Tepat Untuk Kenyamanan Payudara Anda

memilih bra yang tepat

Memilih bra yang tepat sangat menentukan kesehatan payudara Anda. Berdasarkan data, 70% perempuan salah dalam memilih bra untuk mereka kenakan sehingga payudara tidak dapat tumbuh dengan normal bahkan dapat menimbulkan nyeri di payudara Anda. Ini merupakan tips untuk memilih bra yang tepat untuk payudara Anda secara baik dan benar.

  • Apabila Anda ingin membeli bra maka pilihlah bra yang mempunya bahan dengan kualitas yang baik. Pada umumnya harga sangat menentukan bahan pembuat bra tersebut. Merek-merek terkenal sudah pasti telah memperhitungkan dalam pemilihan bahan terbaik untuk Anda.
  • Pakailah bra yang nyaman ketika Anda memakainya. Jangan pernah memaksakan untuk menggunakan bra yang tidak nyaman walaupun bra tersebut mempunyai motif yang menarik minat Anda. Karena hal tersebut akan memicu masalah pada payudara lainnya.
  • Ikuti tips ini dalam memilih bra yang tepat untuk Anda:
      • Tali bra yang Anda pakai harus kencang menahan beban akan tetapi tetap nyaman di pundak.
      • Tali punggung menarik cup bra yang Anda pakai dan melekat kencang pada kulit.
      • Sambungan bra yang Anda pakai melekat pada dada Anda.
      • Cup bra dengan payudara Anda tidak memiliki celah atau rongga sehingga cup bra melekat pada payudara Anda.

Apabila Anda telah mengikuti tips di atas maka Anda telah memilih bra yang tepat untuk payudara Anda. Memilih bra yang tepat tentu dapat menghasilkan payudara indah, padat dan berisi. Ingatlah, ukuran bra yang tidak sesuai dapat menyebabkan payudara Anda mengendur sebelum waktunya.

 

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait