Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

Rambut sehat makin kece dengan Natur | Diskon hingga 29% Beli sekarang!

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Apa yang Ada di Pikiran Pria Tentang Lingerie Seksi?

Masa remaja adalah masa dimana semua pria mulai mencuri-curi kesempatan untuk melihat gambar wanita berbalutkan lingerie seksi. Ketika itu, mungkin Anda berpikir apa yang akan terjadi selanjutnya? 

SEBAGAI pria yang telah dewasa, pemikiran tersebut tidak pernah berubah. Khayalan akan semakin luas ketika ditambahkan sedikit permainan yang menggoda dan membuat penasaran ketika pakaian tersebut ditanggalkan satu persatu.

Pada akhirnya, kebanyakan pria masih menyukai melihat wanita dalam balutan lingerie seksi yang menantang.

Apa, sih, sebenarnya yang dipikirkan pria ketika melihat wanita dengan lingerie?Tentunya, ada beragam pendapat, seperti contoh-contoh berikut ini:

 "Lingerie sendiri merupakan simbol seksualitas dari seorang wanita yang mengenakannya. Tidak ada lingerie yang tidak terlihat seksi ketika seorang wanita percaya diri saat mengenakannya."

Baca juga: Obsesi Pria pada Lingerie!

"Sebagai seorang pria biasa, aku sangat menghargai ide lingerie dan tentunya sangat menghormati perasaan wanita ketika memilih pakaiannya "untuk" pasangannya.

Kenyataannya adalah bagaimanapun setiap jenis lingerie seksi akan terlihat lebih baik jika ada di lantai. Lingerie memang bagus tapi telanjang lebih baik."

"Pendeknya, semua pria cinta lingerie yang dikenakan pada wanita! Anda bisa menemukan buktinya di sampul majalah pria seperti Maxim, GQ, Esquire, dan majalah pria lainnya. Anda akan melihat model wanita yang mengenakan beberapa jenis lingerie seksi."

Dalam hal ini, lingerie lebih baik ketika dikenakan sebelum memulai malam yang romantis. Lingerie bisa dianggap sebagai hidangan pembuka untuk masuk ke "main course".

Sederhana saja ketika memilih model lingerie seksi, kebanyakan pria menyukai lingerie jenis babydoll yang manis namun menggoda dengan tambahan aksesoris, seperti stocking dan high heels. Variasi lingerie lain yang disukai pria adalah korset dan bustier yang jauh lebih modern dan populer.

Baca juga: Cara Membeli Lingerie Seksi untuk Pasangan Anda

Keseksian yang memancar dari seorang wanita ketika menggunakan lingerie berasal dari pembawaan dalam diri pemakainya. Ketika Anda merasa spesial dan percaya diri, keseluruhan tampilannya akan menjadi sesuatu yang benar-benar dinikmati pria.

Tidak ada salahnya jika Anda mengenakan lingerie seksi untuk malam romantis dengan penuh percaya diri dan yakinlah, pikiran Si Dia akan tertuju pada Anda seorang.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi