Lipstik Matte vs Glossy, Mana yang Anda Pilih?

Sejak zaman dahulu, lipstik sudah dikenal sebagai salah satu kosmetik wajib bagi wanita, bahkan sebelum ada eyeliner, lipstik sudah lebih dulu populer. Namun, tahukah Anda bahwa saat ini ada berbagai jenis lipstik, seperti lipstik matte dan lipstik glossy? Apa perbedaan dari kedua jenis lipstik ini? Yuk, cari tahu jawabannya di sini!

Lipstik Matte vs Glossy, Mana yang Anda Pilih

Lipstik Semi Matte

jual lipstik purbasari lengkap

Ini adalah jenis lipstik yang pas untuk Anda yang menyukai lipstik glossy maupun matte. Karena lipstik semi-matte ini memadukan kedua jenis lipstik tersebut. Warna yang paling cocok untuk jenis lipstik ini adalah warna merah. Padukan polesan lipstik semi-matte warna merah dengan sedikit penggunaan maskara minimalis dan blush on yang samar. Jadikan bibir Anda yang dipoles dengan menggunakan lipstik ini sebagai bagian yang paling menonjol di wajah Anda.

 

Lipstik Glossy

jual lipstick purbasari murah

Teringat masa muda Anda saat sedang di sekolah ketika memakai lip gloss? Ya, para remaja biasa menggunakan lip gloss. Namun, lipstik glossy bukan sekedar pelembab bibir biasa, karena lipstik glossy juga tersedia dalam warna-warna yang cukup cerah, bukan sekedar warna nude seperti lip gloss. Lipstik glossy akan melembabkan bibir serta mencegah kekeringan. Bahkan, lipstik ini tidak terasa lengket dan hampir terasa nyaman seperti ketika menggunakan lip balm. Namun, berbeda dengan lipstik matte, Anda harus lebih sering melakukan touch up ketika menggunakan lipstik glossy.

Lipstik Matte

Nah, lipstik matte adalah jenis lipstik modern yang paling banyak dipakai oleh wanita masa kini. Lipstik ini bersifat pekat dan tidak mengandung minyak seperti lipstik glossy. Jadi, kami sangat tidak menyarankan Anda untuk menggunakan lipstik matte jika Anda memiliki bibir yang kering atau mengelupas. Warna yang paling menarik dari lipstik matte adalah warna yang gelap, seperti cokelat atau ungu. 

Baca Juga: Tips Memilih Warna Lipstik Berdasarkan Warna Kulit 

Karena saat ini lipstick matte sedang sangat tren di dunia kosmetik, maka tak ada salahnya Anda menggunakan jenis lipstik yang satu ini untuk mempercantik bibir dan menyempurnakan riasan Anda. Salah satu merk lipstick matte yang ingin kami rekomendasikan adalah Lipstik Purbasari Matte. Lantas, apa keunggulan dari lipstik matte dari Purbasari ini?

Berdasarkan review  yang kami dapatkan, lipstik ini cukup tahan lama dan tidak menimbulkan kesan kilap pada bibir. Pasalnya, banyak wanita yang tidak suka menggunakan lipstik dengan kesan minyak berlebih. Selain mengganggu penampilan, lipstik yang terlalu banyak mengandung minyak juga membuat penggunanya merasa tidak nyaman.

Dapatkan Purbasari Lipstick Color Matte - 82 dengan harga Rp 35.200,- Beli di sini

Review Lipstik Purbasari dari para wanita yang pernah menggunakan produk ini menyatakan bahwa lipstik ini bisa bertahan selama 4 jam penuh. Meskipun Anda makan dan minum, polesan lipstik ini di bibir Anda tidak akan hilang. Hal ini tentu sangat kontras dengan produk lipstik biasa atau lipstik glossy yang mudah hilang jika dipakai untuk makan dan minum. Walaupun Lipstik Purbasari Matte ini tidak menimbulkan kesan minyak, tetapi produk ini tidak akan membuat bibir Anda kering. Nah, lengkapi riasan wajah Anda dengan rangkaian warna-warna cantik dari Lipstik Purbasari Matte.



Kembali ke blog

1 komentar

Hello Guys

I’ve cracked one of the very best lead generation tools ever built: CBT EMAIL EXTRACTOR.

The original software is priced at 500 GBP but I can offer you the cracked version for only 100 USD. I can also crack all future updates for only 50 USD per update.

I only accept cryptocurrency payments.

Do let me know if you are interested and I will send you my wallet address.

If you want some more info on the software, I suggest that you Google it.

I strongly feel that favo.id could really benefit from it whilst saving money at the same time.

Many thanks

Solomon Shores

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait