Majakani, Tanaman Ajaib untuk Merapatkan Vagina

Di masa kini, banyak wanita yang telah menyadari pentingnya menjaga kesehatan organ kewanitaan. Untungnya, hal tersebut didukung dengan banyaknya produk perawatan organ intim dengan kandungan aneka bahan alami, misalnya majakani. Sebenarnya, apakah keistimewaan manjakani dibanding bahan perawat organ kewanitaan lainnya?

Manjakani, Tanaman Ajaib untuk Merapatkan Vagina

LAYAKNYA sirih, majakani atau manjakani menjadi bahan alami yang banyak digunakan untuk merawat miss v. Jika sirih digadang dapat membersihkan miss v, manjakani terkenal sebagai bahan yang dapat merapatkan miss v. Tak heran jika wanita yang mencari cara merapatkan miss v tergerak untuk menggunakan produk berbahan dasar manjakani.

APA ITU MANJAKANI?

Manjakani yang memiliki sebutan lain oak gall atau majakane adalah tanaman buah yang banyak ditemukan di wilayah Asia dan Timur Tengah. Manjakani telah lama dikenal sebagai bahan alami yang bermanfaat bagi kesehatan karena memiliki sifat antijamur, antibakteri, antiperadangan, antidiabetes, dan berfungsi menjadi anestesi lokal. Kandungan manjakani mencakup fitonutrien yang terdiri atas tannin dan fitoestrogen, serta kandungan lainnya, seperti gallic acid, asam amino, antioksidan, kalsium, vitamin A dan C, serat, zat besi, dan masih banyak yang lainnya.

 Pada awalnya, manjakani hanya digunakan sebagai obat penyembuh sakit gigi dan masalah gigi lainnya, seperti gingivitis. Namun, kandungan tannin yang sangat tinggi pada manjakani ternyata memiliki khasiat yang sangat baik dalam merapatkan area kewanitaan. Akhirnya, kini manjakani lebih banyak digunakan dan dikenal sebagai bahan alami yang dapat merapatkan miss v.

koleksi suplemen kesehatan ms v lengkap dan murah

BAGAIMANA CARA KERJA MANJAKANI DALAM MERAPATKAN DAERAH KEWANITAAN?

Tannin adalah zat yang memiliki banyak manfaat, seperti melancarkan sirkulasi darah, menguatkan jaringan di sekitar area kewanitaan, dan menunda penurunan kolagen. Sementara itu, fitoestrogen adalah zat yang dapat meningkatkan produksi kolagen dan elastin. Kombinasi kedua zat tersebut pada manjakani menghasilkan khasiat berupa bertambahnya elastisitas otot-otot pada dinding vagina dan melembutkan daerah kewanitaan.

Dengan khasiatnya yang ampuh dalam merapatkan miss v, manjakani sangat cocok untuk dikonsumsi oleh wanita yang mengalami masalah kerapatan vagina, misalnya wanita yang pernah melahirkan, atau wanita yang telah memasuki masa menopause. Faktor melahirkan dan bertambahnya usia merupakan penyebab utama menurunnya kekuatan dan kekencangan vagina. Oleh sebab itu, penggunaan manjakani akan sangat membantu dalam mengencangkan dan merapatkan daerah kewanitaan, serta memperbaiki sel-sel yang telah rusak.

LANTAS, DI MANAKAH WANITA INDONESIA DAPAT MENEMUKAN MANJAKANI?

jual dr boyke wish majakani feminine hygiene murahKhasiat ampuh manjakani dalam merapatkan vagina tentu sangat menarik bagi wanita. Untungnya, kini banyak produk perawatan daerah kewanitaan yang mengandung manjakani. Produk-produk tersebut dijual bebas di pasaran dan mudah ditemukan di mana saja. Namun, jika Anda merasa kebingungan memilih produk manjakani mana yang paling cocok untuk Anda, Anda dapat mencoba Wish Majakani Extract Feminine Hygiene, produk pembersih daerah kewanitaan yang dikeluarkan oleh dr. Boyke Dian Nugraha, ginekolog tepercaya di Indonesia.

Produk dari dr.Boyke ini merupakan produk pembersih premium yang dapat memberikan kesegaran dan bersih maksimal pada daerah kewanitaan Anda setiap saat. Kandungan manjakani dalam Wish Majakani Extract Feminine Hygiene berkhasiat untuk merapatkan daerah kewanitaan. Selain manjakani, produk ini juga mengandung sirih yang berfungsi sebagai antiseptik pemusnah kuman dan bakteri jahat. Penggunaan produk ini akan menghindarkan Anda dari risiko penyakit kewanitaan, seperti keputihan dan gatal, menjaga miss v Anda agar selalu bersih dan harum, serta menjaga agar daerah kewanitaan Anda senantiasa rapat dan kencang. Selain itu, Wish Majakani Extract Feminine Hygiene juga aman untuk digunakan setiap hari. 

 

Baca Juga: Cara Merapatkan Miss V dengan Bahan-bahan Alami

Kembali ke blog

1 komentar

Bagai mana cara mendapatkan nya?

Ayu viona

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait