Alat Bantu Seks Bisa Membangkitkan Kembali Gairah Pasutri?

Meskipun alat bantu seks sering diklaim sebagai alat untuk membantu proses masturbasi, tapi nyatanya sex toys juga bisa meningkatkan gairah seksualitas pasangan suami istri. Menggunakan alat bantu seks adalah alternatif yang baik untuk menyenangkan pasangan serta membumbui aktivitas seksual Anda dengan pasangan sebelum berhubungan intim. Nah, bagi Anda yang masih ragu untuk mulai menggunakan alat bantu pria maupun wanita, simak penjelasan lengkap berikut ini.

Alat Bantu Seks Bisa Membangkitkan Kembali Gairah Pasutri?

Mengapa Anda harus menggunakan sex toys?

Pasutri sering menganggap tabu alat bantu wanita maupun pria untuk meningkatkan gairah seksual. Padahal alat bantu ini bisa membuat aktivitas seksual Anda menjadi lebih hebat, sehingga meningkatkan mood dan membuat tubuh terasa lebih enak. Tak hanya itu, menggunakan alat bantu pria dan wanita bisa membuat aktivitas seksual jadi lebih menyenangkan. Lebih jauh lagi, alat bantu seks juga dapat membantu pria dan wanita yang mengalami kesulitan dalam mencapai orgasme. Intinya, tak ada salahnya untuk membuat kehidupan seksualitas Anda dan pasangan jadi lebih berwarna dan menggairahkan dengan sex toys.

Apakah alat bantu seks membuat kehidupan seks jadi tidak normal?

jual kebutuhan intim pasutri murah

Ketika Anda menggunakan alat bantu wanita atau pria pada pasangan, maka itu artinya Anda memberikan kesempatan pada pasangan untuk mengekspresikan diri secara seksual dan meningkatkan kenikmatan seksual mereka. Perlu Anda ketahui bahwa berhubungan intim secara normal terkadang terasa membosankan. Bahkan, beberapa pasutri menganggap seks hanyalah sebuah rutinitas saja. Sementara itu, kehadiran alat bantu seks tentu akan membawa angin segar dalam hubungan intim pasutri yang mulai terasa membosankan. Hal ini normal karena sesekali kita membutuhkan suasana baru pada saat bercinta dengan pasangan.

Ingin mencoba, tetapi malu

Tak perlu malu untuk menggunakan sex toys. Pasalnya, rabbit vibrator yang sempat disinggung pada film Sex and The City kini menjadi sebuah alat yang dianggap normal dan cukup terkenal. Menurut data statistik terbaru, 60% wanita memiliki alat bantu seks, bahkan 75% dari mereka menggunakan sex toys pribadinya setelah sudah menikah.

Pasangan tidak tertarik dengan sex toys

Kami mengerti bahwa tidak semua orang bisa menggunakan sex toys secara normal. Mungkin pasangan Anda menolak secara tegas untuk menggunakan alat bantu tersebut. Hal itu tak jadi masalah karena Anda bisa menggunakannya untuk diri sendiri. Perkenalkan alat bantu seksual ini secara perlahan kepada pasangan. Yakinkan pasangan bahwa alat ini tidak akan menggantikan peran pasangan saat berhubungan intim, tetapi hanya untuk membuat aktivitas bercinta menjadi lebih hot dan menyenangkan.

jual produk pasutri lengkap dan murah

Tidak ingin menakuti pasangan dengan alat bantu seks

Berpikir untuk membeli dildo? Sebaiknya pertimbangkan kembali jika pasangan Anda baru saja menyetujui ide Anda untuk bercinta dengan bantuan sex toys. Karena baik pria maupun wanita masih sedikit tabu dengan bentuk dildo yang menyerupai Mr. P. Sebaiknya, belilah alat bantu seks yang berukuran lebih kecil, seperti vibrator. Anda dan pasangan bisa memilih sex toys yang sekiranya nyaman untuk digunakan saat bercinta.

Malu membeli alat bantu seks di toko

Tak perlu khawatir soal ini. Karena di Indonesia sendiri masih sangat amat jarang toko offline yang menjual sex toys secara terang-terangan. Solusinya, Anda bisa membeli alat bantu seks melalui online. Namun, jangan asal dalam memilih produk, pertimbangkan alat bantu yang berbahan silikon, logam, atau kaca. Pada umumnya, situs belanja online akan menjamin keamanan dan privasi Anda sebagai pembeli.
Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait