Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

FAVO Launch Sale! Diskon 50 Ribu (min pembelanjaan 250 ribu) | Voucher Code: GIVEMEFAVO

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Puaskan Pasangan dengan Teknik-Teknik Memijat Ini

Saat tubuh terasa lelah akibat aktivitas yang menumpuk, pijatan menjadi jawaban untuk membebaskan tubuh dari rasa lelah tersebut. Pijat refleksi dengan menggunakan massage oil atau essential oil menjadi favorit banyak orang. Anda juga dapat memuaskan pasangan Anda dengan memberinya pijatan lembut yang dapat membuatnya terbebas dari lelah yang menderanya.

Puaskan Pasangan dengan Teknik-Teknik Memijat Ini

SELAMA ini, pijat dikenal efektif sebagai metode pelepas lelah dan ampuh mengobati nyeri otot. Sensasi rileks, nyaman, dan menenangkan setelah dipijat membuat orang-orang tak ragu untuk mendatangi klinik pijat refleksi, salon, atau spa demi mendapatkan manfaat pijatan tersebut. Padahal, pijat juga dapat dipelajari dan dipraktikkan di rumah. Jika Anda tertarik untuk memberi pijatan kepada pasangan Anda, berikut beberapa titik pijat dan teknik memijat yang patut Anda ketahui.

Kepala

Sudah menjadi rahasia umum bahwa pijatan di area kepala sangat digemari banyak orang. Anda dapat memuaskan pasangan Anda dengan memberikan pijatan di area kepala. Tempatkan ibu jari Anda di bagian atas kepala/ubun-ubun Si Dia, lalu gerakkan ibu jari Anda dengan gerakan memutar dari arah depan ke belakang dan bawah kepala. Anda juga dapat memijat bagian atas kening kepala. Pijatan yang intens di area kepala akan memberikan sensasi nyaman dan menyenangkan untuknya.

Bahu

jual essential oil lengkapBagian bahu adalah bagian yang paling mudah merasa pegal, baik karena pekerjaan maupun beban yang ditempatkan di bahu. Anda dapat memuaskan pasangan Anda dengan memberinya pijatan di area tersebut. Posisikan diri Anda berada di belakang Si Dia. Raih kedua bahunya dari belakang, lalu gunakan ibu jari Anda untuk menekan dan memijat kedua area bahu Si Dia. Jangan menekan terlalu keras atau terlalu cepat karena tekanan yang terlalu keras justru dapat membuat bahu semakin nyeri. Jangan lupa menggunakan massage oil atau essential oil saat memijat. Jika tangan Anda cepat lelah, Anda dapat menggunakan kedua lengan atau kepalan tangan Anda untuk memijat bahunya. Cara lainnya? Anda dapat menggunakan bola tenis dan memutarkannya di area bahu kanan dan kiri Si Dia. Selain membuat tangan Anda tidak cepat lelah, pijat refleksi menggunakan bantuan bola akan memberikan sensasi rileks dan menyenangkan pada bahu Si Dia.

Leher

Duduk terlalu lama dengan menghadap layar komputer atau televisi dapat membuat area leher cepat lelah. Biasanya, orang-orang melemaskan leher lelah mereka dengan melakukan gerakan patah ke kiri dan kanan. Namun, gerakan ini dapat berbahaya karena dapat menyebabkan “salah urat” atau nyeri otot. Solusi terbaik adalah dengan memijat bagian belakang leher. Jika leher pasangan Anda lelah, Anda dapat memberinya pijatan refleksi dengan menempatkan telapak tangan Anda di bagian belakang lehernya, lalu gunakan ibu jari Anda untuk memijat area sekitar otot leher. Pijatlah dengan hati-hati, jangan terlalu keras atau memijat ke arah depan leher karena Anda akan membuatnya tercekik.

Tangan dan Kaki

jual massage oil murah dan lengkap

Pijatan di area tangan dan kaki juga efektif untuk menyingkirkan rasa lelah, kram, dan kaku. Anda dapat memberi pijatan pada telapak tangannya dengan meraba tangannya, lalu menekan bagian-bagian telapak tangannya menggunakan ibu jari Anda. Anda dapat memijat dan menekan jari-jarinya, kecuali bagian ibu jari. Ulangi gerakan yang sama saat Anda memijat bagian telapak kaki. Saat memijat telapak kaki, Anda dapat memberi pijatan dari bagian atas telapak kaki ke bagian bawah telapak kaki/tumit. Anda juga dapat melakukan pijatan menyilang dari bagian bawah ibu jari kakinya ke bagian bawah tumit. Jangan lupa untuk menggunakan massage oil atau essential oil sebelum melakukan pijatan di area ini.

Bagian Bawah Punggung

Bagian bawah punggung dan area pinggang menjadi area yang paling sering terasa nyeri akibat lelah dan duduk terlalu lama. Anda dapat memuaskan pasangan Anda dengan memberinya pijatan di area tersebut. Pastikan posisi tubuh Si Dia dalam kondisi tengkurap. Jika Si Dia sulit untuk tengkurap, Anda dapat meletakkan bantal di bawah pinggulnya untuk mengurangi tekanan. Setelah itu, gunakan ibu jari Anda untuk menekan dan memijat area bawah punggung Si Dia. Pijatlah dengan gerakan memutar dan perlahan untuk mengurangi rasa nyeri yang Si Dia rasakan.

 

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi