Jenis dan Tipe Kaos Dalam Pria

Untuk mendapatkan kenyamanan ketika menggunakan kaos dalam, Anda tidak bisa terus menerus menggunakan jenis kaos dalam yang sama selama tahunan. Karena masih ada beberapa varian kaos dalam pria yang patut Anda coba, dan masing-masing memiliki karakteristik yang berbeda ketika digunakan. Apa sajakah?

Crew Neck:

Mungkin lebih sering disebut O-Neck, karena potongan lehernya yang melingkar menyerupai huruf O. Kaos dalam dengan bentuk klasik ini sangat cocok untuk dipadu padankan dengan berbagai macam kemeja. Dan untuk menjadi luaran pun sangat cocok, coba padukan kaos dalam crew neck putih dan blue jeans, dan Anda akan terlihat sekeren Marlon Brando dikala muda.

V-Neck:


Ketika modern berpadu dengan klasik, terlahirlah V-Neck. Bagi yang tidak ingin kaos dalamnya terlihat ketika menggunakan kemeja atau polo shirt dengan kancing bagian atas yang terbuka, kerah V pilihan yang tepat. Dan bagi Anda yang memiliki tubuh atletis, apabila Anda ingin menampilkan kokohnya leher Anda, kerah V juga sangat cocok dan akan menambah tingkat kegantengan Anda 10 x lipat. Tapi ingat, pria sejati tidak menggunakan kaos dalam kerah V dengan potongan rendah sebagai luaran.

Tank Top:


Tank Top bukan hanya milik kaum hawa semata, karena kaos dalam klasik ini pun tanpa Anda sadari memiliki nama yang sama. Kaos dalam ini cocok juga digunakan sebagai luaran ketika ke gym, pantai, atau sekedar bersantai di panasnya udara siang dirumah. Atau jika Anda ingin berpenampilan ala rap gangster, tank top dapat sangat mendukung penampilan Anda.

Muscle Tank:


Memiliki bentuk yang hampir sama menyerupai tanktop, namun dengan potongan yang lebih lebar. Dan karena potongannya yang lebar ini, bagi Anda yang memiliki otot berlebih, muscle tank akan membantu Anda untuk lebih memamerkan otot Anda. Kaos dalam dengan model ini juga sangat cocok digunakan di gym atau ke pantai. Tapi ingat, jika Anda kurus kerempeng, hindari muscle tank.

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Artikel terkait