Dr Boyke Hadirkan Produk Wish Untuk Keharmonisan Pasutri

Dr Boyke telah dikenal sebagai dokter dan pakar seksolog di Indonesia. Melalui produk Wish Dari Dr Boyke, yang merupakan ramuan terbaik untuk pasangan suami istri dalam menciptakan keharmonisan keluarga. Produk Wish terbuat dari bahan alami dan telah teruji keamanan dan kualitasnya. Produk Wish terdapat berbagai macam varian suplemen khusus pria dan wanita dewasa, obat pelangsing alami, intimate care untuk organ intim, sabun kulit khusus, pembalut wanita, cream wajah dan tabir surya. Berbagai manfaat yang ditawarkan untuk setiap produk mempunyai bermacam-macam keunggulan, berikut ini produk yang disediakan oleh Wish Dr Boyke : 

1. Wish Dr Boyke Untuk Perawatan Seluruh Tubuh 

Bagi semua orang perawatan seluruh tubuh sangat penting untuk menunjuang penampilan yang lebih percaya diri. Wish Dr Boyke mempunyai produk perawatan tubuh yang dirancang untuk memberikan perawatan kepada seluruh tubuh yang dibuat dari bahan alami yang aman digunakan dalam jangka panjang. Wish Dr Boyke memberikan perhatian kepada seluruh perawatan tubuh dimulai dari permasalahan yang sering dirasakan oleh setiap orang seperti keriput, warna kulit berbeda ataupun noda kulit, kulit kering, pelembab, dan perawatan payudara. Produk Wish Dr Boyke yang bisa ditemukan antara lain : 

Dr Boyke Wish Anti Stretch Mark - 100 ml

Dr Boyke Wish Anti Stretch Mark bermanfaat untuk menyamarkan garis kerutan sampai selulit. Cara penggunaannya dioleskan secara merata pada kulit yang menjadi konsentrasi secara rutin setiap pagi dan sore setelah mandi. 

Dr Boyke Wish Lightening Emulsion - 100 ml 

Dr Boyke Wish Lightening Emulsion, mengatasi noda - noda kulit yang berbeda akibat paparan sinar matahari terlalu lama dan juga akibat proses usia. Cara penggunaannya dioleskan secara merata pada tangan dan tubuh, gunakan sebelum bepergian atau pada daerah kulit yang ingin Anda cerahkan. 

Dr Boyke Wish Beauty Bust Cream - 50 G

Dr Boyke Beauty Bust Cream untuk menjaga kelembutan, mengencangkan, dan mengenyalkan payudara sehingga mendapatkan bentuk yang indah. Cara penggunaannya, oleskan merata pada payudara ambil dipijat perlahan secara melingkar selama 15 - 20 menit. Tunggu 2-3 jam lalu dibersihkan. Gunakan minimal sekali sehari. 

Dr Boyke Wish Premium Breast Up Cream - 30 G

Dr Boyke Wish Premium Breast Up Cream memberikan khasiat untuk mengangkat, mengencangkan, dan memperbesar payudara yang kendur. Cara pemakaian dengan dioleskan merata pada payudara kemudian pijat perlahan dengan gerakan melingkar setiap pagi dan malam. 

Dr Boyke Wish Deep Cleansing Shower Gel - 250 ml

Membersihkan secara alami dan lembut dengan kandungan multi vitaman dengan fungsi melembabkan kulit yang kering dan mengangkat sel kulit mati. Cara pemakaian saat mandi digunakan sebagai sabun bilas bersih setelahnya. 

Dr Boyke Wish Vitamin Plus Body Lotion - 100 ml

Dr Boyke Wish Vitamin Plus Body Lotion sebagai pelembab alami untuk nutrisi dan regenerasi sel serta melindungi kulit dari radiasi ulltra violet dan radikal bebas. Cara pemakaian dengan dioleskan secara merata pada tangan dan kaki setiap selesai mandi. 

2. Dr Boyke Wish Suplemen Kesehatan Pria dan Wanita

Untuk perawatan tubuh dari dalam terdapat suplemen kesehatan yang diperuntukkan bagi pria dan wanita. Suplemen yang dibuat dari kandungan herbal alami akan menambah kualitas dan manfaat untuk perawatan dari dalam tubuh. Suplemen kesehatan ini berfungsi sebagai penambah stamina pria dan wanita, merapatkan organ intim wanita, melangsingkan tubuh, dan mengatasi gejala menopause. Berikut ini adalah produk suplemen Dr Boyke Wish : 

Dr Boyke Wish Ailos Kapsul - 4 

Dr Boyke wish Ailos Kapsul adalah obat penambah stamina dan gairah pria yang dibuat dari herbal piliha sehingga membuat otot lebih kuat dan tahan lama. Konsumsi 1 - 2 kapsul dalam 1 -3 jam sebelum berhubungan seksual. 

Dr Boyke Wish Femilove Kapsul - 30

Dr Boyke Wish Femilove Kapsul adalah obat herbal khusu wanita untuk mengencangkan kembali otot vagina, menghilangkan gatal - gatal dan keputihan, mengatasi rasa sakit saat haid, dan lainnya. Aturan minum adalah 2 x 1 kapsul perhari. Biasanya 1 - 5 hari setelah mengkonsumsi obat akan mengalami keputihan hal ini karena obat sedang bekerja untuk memerangi jamur dan bakteri. Keputihan akan berhenti setelah jamur dan bakteri hilang. 

Dr Boyke Wish Femivit Kapsul - 16 

Dr Boyke Wish Femivit Kapsul untuk para wanita yang ingin membahagiakan pasangannya. Memberikan manfaat untuk menambah gairah, mengencangkan otot organ intim, dan membuat vagina terasa berdenyut ketika berhubungan intim. 

Dr Boyke Wish PROLQ Kapsul - 30

Dr Boyke Wish PROLQ Kapsul merupakan suplemen khusu pria untuk meningkatkan stamina tubuh, libido, menyegarkan badan, membuat tidur lebih nyenyak, menghilangkan rasa lelah dan menambah jumlah sperma. Diminum 2 kali sehari satu kapsul. 

Dr Boyke Wish FEMI HERBS Kapsul - 50 

Dr Boyke Wish Femi Herbs kapsul untuk perawatan dalam yang bermanfaat untuk merapatkan organ intim wanita, mengobati keputihan dan gatal, meninaikkan dan mengencangkan otot rahim, melancarkan buang air kecil. Dikonsumsi 3 kali sehari 1 atau 2 kapsul. 

Dr Boyke Wish FEMISLIM Kapsul - 20 

Dr Boyke Wish Femislim kapsul adalah obat pelangsing alami untuk mengecilkan perut, mengurangi lemak, membakar lemak, menekan nafsu makan berlebih dan tanpa efek samping. Aturan pakai adalaha diminum 30 menit - 1 jam sebelum makan. 

Dr Boyke Wish MENOHERBS Kapsul - 30 

Dr Boyke Wish MENOHERBS kapusl, suplemen khusus wanita untuk mengatasi gejala pre-menopause, menopause dan post menopause serta menjaga keindahan tubuh wanita. Baik diminum mulai usia 30 tahun. 

3. Dr Boyke Wish Perawatan Kewanitaan 

Menjaga kebersihan organ intim sangat penting bagi wanita untuk terhindar dari kuman dan bau tidak sedap. Organ intim sangat sensitif sehingga diperlukan perawatan yang ekstra dan khusus dengan pH yang telah disesuaikan dengan dengan bahan - bahan yang berkualitas untuk terhindar dari iritasi atau gangguan lainnya. 

Dr Boyke Wish Extract Intimate 

Pembersih organ intim wanita yang sangat lembut dan mengencangkan otot vagina. Fungsinya juga untuk menghilangkan aroma tidak sedap dan gatal - gatal, jamur dan keputihan, dan menjaga daerah intim agar bersih, keset dan harum. Gunakan 2 kali sehari. 

Dr Boyke Wish Premium Floral dan Manjakani

Pembersih premium sangat baik untuk mencegah iritasi kulit, peradangan, gatal - gatal, dan mengencangkan otot vagina. Digunakan 2 kali sehari dengan cara penggunaan dituangkan pada telapak tangan kemudian dibasuh dan didiamkan beberapa menit kemudia bilas sampai bersih.

4.  Dr Boyke Wish Pembalut Wanita

Dr Boyke Wish Pantyliner - 30 

Dr Boyke Wish Pantyliner, pembalut yang lembut dan tipis serta lapisan yang mengandung ion negatif sehingga terasa nyaman, higenis dan menyerap cairan dengan baik. Terdapat bonus alat kesehatan vagina yang berfungsi untuk mendeteksi kesehatan area vagina. Alat tes kesehatan ini digunakan seminggu sebelum atau sesudah menstruasi. 

Dr Boyke Wish Pembalut Day

Dr Boyke Wish Pembalut Day digunakan untuk sehari - hari saat beraktifias dengan pembalut yang lembut, tipis, serta lapisan yang mengandung ion negatif, terasa sangat nyaman, higenis dan memiliki sirkulasi yang baik. Dilengkapi dengan alat tes kesehatan vagina dalam kemasan.

Dr Boyke Wish Pembalut Night 

Dr Boyke Wish Pembalut Night, terbuat dari bahan yang lembut, tipis dan juga mengandung ion negatif. Daya serap yang tinggi sehingga menghindari kebocoran saat digunakan pada malam hari. Dilengkapi dengan 1 alat tes kesehatan vagina dalam kemasan.

5. Dr Boyke Wish Transparent Soap 

Dr Boyke Wish merupakan sabun khusus untuk menjaga kesehatan kulit yang mempunyai berbagai macan varian untuk kebutan yang diperlukan oleh para pengguna, terbuat dari bahan alami yang baik untuk menjaga kesehatan kulit seperti : 

- Aloevera : untuk kulit kering agar tetap lembab dan awet muda

- Green tea : untuk mengurani peradangan pada kulit karena jerawat. 

- Madu : digunakan untuk semua jenis kulit yang baik untuk mempertahankan kelembapan, kelembutan, kekenyalan dan kelenturan kulit sehingga tidak kering. 

- Sulfur : membantu merawat kulit yang berjerawat dan membantu mencegah timbulnya jerawat. Selain itu juga menghilangkan penyakit kulit seperti gatal - gatal, panu, kadas, dan kurap. 

- Sereh : berkhasiat untuk mengatasi kulit yang berjerawat, mencegah flek hitam, dan mengobati pecah - pecah pada kaki dan gatal. 

- Pepaya : mengangkat sel kulit mati dan baik untuk menyebuhkan luka atau bekas jerawat. Pepaya juga efektif untuk mengurangi dan menghaluskan bintik hitam atau bercak coklat akibat paparan sinar matahari. 

6. Dr Boyke Wish Perawatan Wajah

Wajah merupakan peratian utama semua orang dari usia muda sampai tua. Jika perawatan wajah tidak maksimal maka akan muncul permasalahn kulit seperti jerawat, iritasi, flek hitam, noda kulit tidak rata, dan hal lainnya. Dr Boyke Wish mempunyai produk perawatan wajah untuk mengatasi segala permasalahan kulit wajah. 

Dr Boyke Wish Acne Cream - 10 G

Merawat kulit yang berjerawat, serta membantu mencegah adanya bakteri atau kuman penyebab timbulnya jerawat. Dr Boyke Wish Acne Cream juga membantu mengeringkan jerawat dan mencegah terjadinya atau timbulnya jerawat, serta menjaga kebersihan dari kuman yang akan menimbulkan jerawat. Gunakan teratur pada siang atau malam hari dengan mengoleskan pada daerah yang terkena jerawat. 

Dr Boyke Wish Brightening Moisturizer - 10 G

Membantu mencerahkan kulit wajah, mencegah efek yang masuk dari sinar ultraviolet yang menyebabkan kemerahan pada kulit. Dengan kandungan 7 bahan aktif dapat mencerahkan kulit sehingga terhindar dari flek hitam dan kulit semakin cerah. Cara penggunaan oleskan secara teratur pada malam hari setelah wajah dibersihkan sebelum tidur. 

Dr Boyke Wish Collagen Activator - 10 G

Membantu merangsang dan meningkatkan elastisitas dan kelenturan kulit sehingga dapat mengurangi kerutan di wajah yang disebabkan konsentrasi otot wajah. Dr Boyke Wish Collagen Activator akan membantu kulit wajah tampak halus, terasa kencang, kenyal, dan muda berseri alami. Cara pemakaian dioleskan secara merata yang digunakan secara teratur pada malam hari sebelum tidur. 

Dr Boyke WishEye Refining Cream - 10 G

Membantu dan merawat elastisitas di sekitar mata sehingga dapat membantu menyamarkan garis kerutan di sekitar mata, kantung mata, dan lingkarang hitam sekitar mata. Gunakan Dr Boyke Wish Eye Refining Cream untuk membantu merawat elastisitas dan kelembaban kulit mata. 

Dr Boyke Wish Max Protect - 10 G

Melindungi kulit wajah radi pengaruh buruh sinar ultraviolet yang dapat menyebabkan kemarahan dan bintik hitam. Berfungsi sebagai tabir surya untuk melindungi kulit sehingga tetap terjaga kecerahan kulit. Dioleskan secara merata keseluruh wajah sebelum keluar rumah. 

Dr Boyke Wish Facial Treatmant Cleanser - 80 ml

Pembersih wajah yang lembut dengan pH balance dan kandungan aloe vera yang menjadikan kulit tidak kering dan terjaga kelembaban kulit. Gunakan setiap pagi dan sore untuk membersihkan kulit waja Anda setelah beraktifitas. 

Dr Boyke Wish Facial Treatment Tonic Water - 80 ml

Penyegar kulit wajah yang membantu menormalkan kembali pori - pori kulit wajah serta membantu merawat dan menjaga kelembaban kulit wajah. Gunakan Dr Boyke Wish Facial Treatment Tonic Water pada kapas atau telapak tangan lalu usapkan keseluruhan wajah dan leher secara merata setelah menggunakan Dr Boyke Wish Facial Wash. 

Dr Boyke Wish Anti Aging Serum - 18 ml

Mengatasi kerutan yang timbul akibat gerakan otot wajah yang terus menerus. Kandungan bahan - bahan khusus yang merangsang dan meningkatkan elastisitas kulit. Garis - garis kerutan wajah akan tampak tersamarkan sehingga kulit lebih halus, lembut, kencang, dan tidak cepat keriput. Gunakan Dr Boyke Wish Anti Aging Serung Serum pada pagi dan malam hari. Tetaskan 1 - 2 tetas pada telapak tangan dan oleskan secara tipis. 

Dr Boyke Wish Serum Vit - C- 18 ml

Serum Vit - C mempunyai 3 manfaat utama sebagai whitening yang menjaga warna kulit agar tetap rata. Anti aging, untuk melindungi sel kulit dari radikal bebas dan mencegah jerawat. Gunakan secara teratur pada pagi, siang dan sore hari. 

Dr Boyke Wish Whitening Serum - 18 ml

Merupakan produk pelengkap untuk perawatan hyperpigmentasi, membantu mencerahkan kulit dengan menyamarkan hyperpigmentasi dan  noda hitam. Gunakan secara teratur pada malam hari dengan meneteskan 1 - 2 tetes di telapak tangan. 

Lihat produk Dr Boyke Wish dengan klik disini >> 

Kembali ke blog

1 komentar

Dok.. mhn solusix. Sy ibu yang bekerja dg 3 anak masing2 umur 7, 4, dan 1 tahun. Umur saya saat ini 33 tahun. setelah melahirkan anak ke2 gairah seks dgn suami menjadi berkurang..apalagi setelah lahir anak ke3.. kadang saya dan suami bertengkar gara2 ketidakpuasan suami. Kira2 produk mana yang cocok ut saya dalam kondisi seperti ini? Makasih dok atas saranx

Ani

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Artikel terkait