Bagian Tubuh Pria yang Dianggap Seksi oleh Wanita

Selama ini, kata seksi lebih banyak diperuntukkan bagi wanita. Padahal, kata seksi juga dapat diperuntukkan bagi kaum pria. Diam-diam, banyak wanita yang memperhatikan dan menganggap seksi beberapa bagian tubuh pria, misalnya torso atau rambut pria. Ternyata, masih banyak lagi bagian tubuh pria yang dianggap seksi oleh kaum wanita.

 Bagian Tubuh Pria yang Dianggap Seksi oleh Wanita

BIASANYA, kata seksi hanya ditujukan pada bagian tubuh tertentu, seperti bibir, payudara (bagi wanita), dan bokong. Namun, kata seksi memiliki makna yang luas tergantung siapa yang melihatnya. Bagi wanita, bagian tubuh pria adalah hal yang menarik untuk dieksplor lebih jauh. Tubuh pria yang dianggap seksi oleh wanita tidak harus berbentuk sempurna, banyak pula yang menganggap ketidaksempurnaan tubuh pria sebagai sesuatu yang menarik dan seksi. Meskipun demikian, bagian-bagian tubuh pria berikut ini menjadi contoh yang paling banyak disetujui wanita sebagai bagian tubuh pria yang berkesan seksi.

Torso

Torso menjadi bagian tubuh pertama dari pria yang dianggap seksi oleh wanita. Uniknya, seorang pria tidak perlu memiliki bentuk torso yang sempurna untuk dikagumi seorang wanita. Tubuh ideal dengan perut six-pack atau perut buncit tidak menjadi soal. Bagian torso pria menjadi istimewa bagi wanita karena area tersebut menjadi bagian tubuh utama saat dua orang saling berpelukan. Pelukan menjadi kunci keintiman antara dua orang, sekaligus menjadi isyarat perlindungan yang diberikan pria kepada pasangannya. Dengan kata lain, torso pria menyimbolkan kenyamanan dan perlindungan di mata wanita.

Mata

Bukan rahasia jika wanita mudah takluk dengan tatapan mata pria yang tajam, atau justru meneduhkan. Tatapan mata pria dapat mengisyaratkan banyak hal. Namun, hal yang paling utama dari mata pria adalah tatapan tersebut dapat memberikan koneksi dan perasaan yang mendalam bagi siapa pun yang menatap matanya.

jual produk kebutuhan pria lengkap dan murah hanya di AsmaraKu

Lengan

Lengan menjadi bagian tubuh lain yang dianggap seksi oleh wanita. Lengan yang indah dengan otot yang sempurna tak jarang membuat wanita bertekuk lutut. Selain itu, lengan menjadi bagian tubuh lainnya yang berperan saat dua orang saling berpelukan. Sama halnya dengan torso, lengan juga mengisyaratkan kenyaman dan perlindungan yang diberikan pria kepada pasangannya.

Mulut dan Bibir

Mengapa bagian mulut, terutama bibir pria menjadi bagian tubuh yang dianggap seksi oleh wanita? Karena bibir pria adalah salah satu sumber kenikmatan bagi wanita! Ya, mulut dan bibir pria dapat memberikan berbagai variasi ciuman yang didambakan kaum wanita, melontarkan kalimat rayuan, hingga melakukan hal nakal dengan lidah mereka. Tak heran jika wanita menganggap pria seksi adalah pria dengan bibir yang indah dan menawan.

Senyuman

Senyuman mungkin bukan bagian tubuh, namun senyuman selalu menjadi senjata paling ampuh untuk menarik hati semua orang. Mengapa senyuman disukai semua orang dan berkesan seksi? Penyebabnya adalah senyuman menjadi isyarat bahwa pria tersebut memiliki hati yang lembut dan baik hati. Selain itu, senyuman yang terukir di wajah pria juga dapat membuat penampilannya jauh lebih menarik.

Tangan

Tangan adalah bagian tubuh yang seksi dari pria karena kekuatannya yang dapat mendekatkan banyak orang melalui sentuhan. Sentuhan dari tangan pria tidak harus selalu berbau seksual demi  menyenangkan kaum wanita. Sentuhan dan genggaman hangat dari tangan pria kepada pasangannya akan menyalurkan perasaan hangat dan kasih sayang. Dengan demikian, keduanya akan saling terhubung dan lekat satu sama lainnya.

Punggung

Mengapa punggung pria menjadi bagian tubuh yang seksi? Well, punggung pria yang berkesan tegap  dan gagah menggambarkan karakter pria yang kuat dan dapat dijadikan tempat bersandar. Punggung pria selalu menggoda wanita untuk bersandar dan meminta perlindungan darinya.

jual produk styling rambut pria lengkap dan murah

Rambut

Rambut yang indah tidak hanya memberikan kesan seksi pada kaum wanita, tetapi juga kaum pria. Rambut pria menjadi seksi karena menggambarkan karakter seseorang, apakah ia adalah pria yang cuek, atau justru sangat merawat diri. Selain itu, bagian rambut pria juga menjadi favorit wanita untuk dipegang saat bercinta.  

Wajah

Ketika mata dan mulut memberikan kesan seksi tersendiri, keseluruhan wajah memberikan paket lengkap yang mendeskripsikan kata seksi pada diri seorang pria. Ekspresi wajah menjadi kuncinya. Ketertarikan pria akan sesuatu, termasuk wanita, akan tampak pada perubahan ekspresi wajahnya. Perubahan ekspresi wajah pria yang jujur tidak hanya menggemaskan, tetapi juga seksi di mata wanita.

Bokong

Banyak wanita yang menyukai bagian bokong pria. Selain terkesan seksi, bokong pria juga memegang peranan penting saat bercinta. Meraba bokong pria sebelum bercinta akan mengobarkan gairahnya, sementara menepuk atau meremas bagian bokong saat bercinta menjadi isyarat agar pria tersebut masuk lebih dalam, yang pada akhirnya berujung pada kepuasan pasangannya.

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait