Suplemen Stamina Tubuh untuk Workaholic

Saat ini hidup semakin sibuk hingga Anda sering tidak memiliki waktu bebas untuk bersantai bersama kerabat atau memiliki waktu untuk diri sendiri. Didukung dengan kemajuan teknologi yang memungkin Anda untuk bekerja dimana saja dan kapan saja bahkan di rumah sekalipun. Hal ini menyebabkan Anda semakin larut dalam pekerjaan yang dapat berakibat buruk bagi daya tahan tubuh dan stamina tubuh Anda.

Suplemen Stamina Tubuh untuk Workaholic

JIKA Anda lebih suka bekerja atau disebut juga sebagai workaholic, Anda tetap harus meluangkan waktu untuk mengurus diri sendiri. Merawat diri merupakan komponen penting bagi kesehatan tubuh dan mental Anda. Sayangnya, ketika Anda terlalu sibuk, Anda kurang fokus pada kebutuhan diri Anda seperti makanan sehat, vitamin untuk daya tahan tubuh serta suplemen kesehatan lain yang Anda perlukan.

Multivitamin dan Mineral

jual multivitamin lengkap dan murah

Pilihan terbaik jika Anda seorang workaholic dan ingin menjaga kesehatan tubuh Anda adalah mengkonsumsi suplemen tambahan yang tepat. Sebab selama beraktivitas, Anda mungkin kehilangan stamina dan daya tahan tubuh lebih banyak. Sehingga memerlukan asupan nutrisi dari luar seperti multivitamin dan mineral yang terdiri dari beragam vitamin untuk daya tahan tubuh dan mineral yang diperlukan tubuh. Bekerja mengembalikan tenaga dan vitalitas tubuh serta meningkatkan imunitas dari berbagai penyakit.

Vitamin B-Complex

Salah satu jenis vitamin yang sangat penting untuk produksi tubuh dan penggunaan energi. Terdiri dari delapan vitamin yaitu B1, B2, B3, B5, B6, B9, B12 yang disebut dengan Vitamin B Kompleks, sangat penting untuk menghindari kelelahan dan meningkatkan stamina tubuh. Vitamin untuk daya tahan tubuh yang juga dapat membantu penurunan berat badan juga, karena Vitamin B Kompleks memberikan lebih banyak energi untuk tetap aktif baik dalam bekerja maupun olahraga.


Makanan Penambah Stamina Tubuh

Selain multivitamin dan mineral, Anda juga bisa meningkatkan daya tahan tubuh dan stamina dengan makanan alami. Inilah beberapa makanan super yang baik dikonsumsi tubuh khusus untuk Anda yang sibuk atau senang bekerja:

Protein dan Zat Besi

jual multivitamin pria dan wanita lengkap dan murah

Kedua nutrisi esensial yang diperlukan tubuh untuk beraktivitas lebih keras, protein dan zat besi yang mampu meningkatkan stamina. Anda bisa mendapatkan kedua nutrisi ini dalam makanan sehari-hari, seperti daging, ikan, kacang dan telur yang kaya akan protein. Membantu meningkatkan stamina dan menjadikan Anda lebih kenyang.

Selain itu mengkonsumsi makanan yang mengandung zat besi seperti daging, kacang, brokoli dan bayam, baik untuk menjaga stamina Anda. Namun perhatikan jumlah zat besi dalam tubuh, karena zat besi sulit diproses oleh tubuh jika dikonsumsi berlebihan. Jika Anda ingin mengkonsumsi suplemen yang mengandung zat besi, konsultasikan ke ahli atau dokter untuk kadar yang tepat.

Jintan Hitam

Seringnya bekerja serta makanan yang kurang sehat dan perubahan cuaca menyebabkan tubuh lebih mudah terserang penyakit. Hal ini bisa diatasi dengan mengkonsumsi jintan hitam yang memiliki banyak manfaat khususnya bagi kesehatan tubuh Anda. Jintan hitam dapat membantu membersihkan racun dalam tubuh serta menjaga daya tahan tubuh Anda selama bekerja. Manfaat lainnya adalah mampu meningkatkan daya ingat serta mencegah kepikunan.

jual suplemen stamina tubuh murah dan lengkap

Teh Hijau

Merupakan makanan super yang terkenal akan manfaatnya, teh hijau memiliki kandungan antioksidan dan nutrisi yang tinggi untuk kesehatan. Menurut sebuah penelitian di Jepang, teh hijau mampu mengatasi kelelahan fisik maupun mental. Memiliki senyawa aktif yang dapat meningkatkan kesehatan dan performa fisik Anda dalam bekerja. Tak hanya itu teh hijau juga memiliki kandungan kafein mampu meningkatkan kinerja otak. Sehingga sangat direkomendasikan untuk dikonsumsi oleh setiap orang terutama workaholic seperti Anda.

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait