5 Alasan Mengapa Wanita Suka dan Layak Diberi Bunga

All women are beautiful, as well as flowers. Wanita dan bunga sama-sama indah dan memikat. Dan ya, hampir semua wanita menyukai bunga, bahkan dapat dikatakan memang pantas diberi bunga.

5 Alasan Mengapa Wanita Suka (dan Layak Diberi) Bunga

Memberikan bunga kepada wanita yang dicintai adalah salah satu cara yang dilakukan pria untuk memikat lawan jenisnya tersebut. Aneka bunga cantik yang terangkai dalam satu rangkaian atau buket bunga adalah hadiah spesial yang akan sulit ditolak oleh wanita. Mengapa wanita sangat menyukai bunga? Inilah jawabannya.

Bunga Melambangkan Keindahan

Tidak ada yang memungkiri bahwa setiap bunga memiliki keindahan tersendiri. Bentuknya yang cantik dengan warna-warni semarak dan aroma yang wangi membuat bunga disukai oleh semua orang. Tak heran jika kecantikan bunga seringkali disandingkan dengan kecantikan dan keanggunan wanita. Jadi, jika Anda adalah wanita yang menerima buket bunga atau rangkaian bunga yang cantik dari Si Dia, berbahagialah, karena di matanya, Anda adalah wanita yang cantik dan anggun.

Bunga Adalah Perlambang Cinta

jual rangkaian bunga murah

When you’re in love, say it with flowers. Ya, bunga adalah perlambang cinta yang tak lekang dimakan zaman. Rasa cinta dan kasih sayang yang diungkapkan melalui bunga yang cantik menjadi hal yang didamba semua orang, terutama kaum wanita. Kecantikan dan keharuman bunga yang diberikan seseorang kepada orang yang dicintainya merupakan bukti bahwa ia ingin menyenangkan orang yang dicintainya tersebut. Selain itu, cinta yang universal juga terwakili oleh berbagai jenis bunga yang ada di dunia. Anda dapat menunjukkan rasa cinta Anda kepada orang-orang yang Anda cintai dengan memberikan mereka rangkaian bunga sesuai favorit mereka.

Setiap Bunga Menggambarkan Kepribadian Penerimanya

Selain melambangkan cinta dan keindahan, setiap bunga dengan perbedaan warnanya memiliki makna yang berbeda-beda pula. Contohnya bunga mawar merah yang menggambarkan kecantikan wanita dan cinta yang membara, atau bunga lili putih yang melambangkan kelembutan dan kesederhanaan. Jika Anda adalah wanita yang menerima rangkaian bunga berwarna cerah, itu bermakna orang yang memberikan Anda rangkaian tersebut menganggap Anda adalah wanita yang menarik, atraktif, dan istimewa.

Di sisi lain, harga dan kualitas bunga juga dapat menggambarkan kepribadian penerimanya. Meskipun tidak selalu, buket bunga yang mahal dan berkualitas tinggi menunjukkan bahwa si pemberi menganggap penerimanya adalah orang yang berkelas dan spesial. Semakin baik kualitas bunga yang diberikan seseorang kepada Anda, semakin tinggi pula penilaian atas diri Anda di matanya.

Bunga Menjadi Perekam Kenangan

jual aneka bunga lengkap dan murah

Ketika sebagian orang menganggap tradisi memberi bunga tidak terlalu penting karena bunga adalah benda mati, atau cinta terlalu besar untuk diwakilkan oleh bunga, kenyataannya adalah wanita tidak pernah merasa tidak senang saat menerima bunga. Kecantikan dan keharuman bunga memberikan perasaan nyaman, rileks, dan menyenangkan bagi siapa pun yang melihat dan mencium harumnya. Saat wanita menerima buket bunga dari seseorang, bunga tersebut akan selalu mengingatkannya tentang siapa orang yang memberikan bunga tersebut, atau kapan ia menerima bunga tersebut. Dengan demikian, secara tak langsung bunga menjadi perekam memori. Tak heran jika kemudian orang-orang gemar mengawetkan bunga yang ia terima untuk mengingatkannya pada memori-memori tersebut.

Wanita Layak Diberi Bunga

Why women deserves flowers? Because all women are special! Ya, keindahan wanita dan kecantikan bunga ibarat dua sisi mata uang yang saling berdampingan dan sukar dipisahkan. Memberikan bunga cantik kepada wanita adalah cara untuk menunjukkan bahwa ia adalah wanita yang spesial dan tidak ada duanya. Dan wanita mana yang tidak gembira saat mengetahui dirinya dianggap spesial oleh orang yang dicintainya?

 

Kembali ke blog

3 komentar

http://mewkid.net/when-is-xuxlya/ – Amoxicillin Buy Amoxicillin Online uhp.cabd.asmaraku.com.qxw.qg http://mewkid.net/when-is-xuxlya/

ewzalimujexaf

http://mewkid.net/when-is-xuxlya/ – Amoxil Amoxicillin 500 Mg xdf.bxxf.asmaraku.com.jbl.qg http://mewkid.net/when-is-xuxlya/

uzevbewi

Sweet banget

Tias Kafi

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait