20 Rahasia Pasangan Bahagia

Adakah hal di dunia ini yang dapat membuat hubungan kita dengan pasangan menjadi lebih bahagia? Sering kita bertanya dalam hati mengenai cara mempertahankan hubungan dengan pasangan agar tetap hangat dan bahagia. Padahal, rahasia untuk membuat hubungan menjadi lebih bahagia itu sangat sederhana. Seperti 20 rahasia pasangan bahagia yang akan kami bagikan berikut ini.

20 rahasia pasangan bahagia

Check-in Mendadak

Tahukah Anda bahwa terkadang sesuatu yang direncanakan justru tidak berhasil. Check-in dadakan dapat membuat hubungan Anda dengan pasangan jadi lebih bahagia. Check-in tidak hanya bisa dilakukan di dalam hotel saja, tetapi bisa saja ketika Anda dan pasangan sedang berada di dapur atau sedang dalam perjalanan pulang.


Tertawa bersama

Melontarkan sebuah lelucon atau humor saat sedang berduaan dengan pasangan juga merupakan rahasia untuk menjalin hubungan yang lebih bahagia. Bukankah tak ada yang lebih membahagiakan jika Anda dan pasangan dapat tertawa bersama-sama?


Saling memijat satu sama lain

jual massage oil terlengkap

Anda dan pasangan sama-sama memiliki aktivitas masing-masing. Oleh karena itu, tidak ada salahnya jika Anda melakukan pijat ringan setiap dua kali dalam seminggu untuk meredakan rasa lelah pasangan Anda. Agar lebih mesra, Anda dan pasangan bisa saling memberikan terapi pijat secara bersamaan, lho. Misalnya, ketika Anda memijat leher dan bahunya sementara ia duduk di tanah di antara kaki Anda sembari memijat kaki Anda tersebut.


Luangkan waktu bersama pasangan

Hal ini sering diabaikan oleh pasangan yang hidup di zaman modern ini. Ketika suami dan istri sama-sama saling memiliki pekerjaan masing-masing, mereka cenderung tidak dapat menyediakan waktu untuk berduaan. Padahal, salah satu cara mempertahankan hubungan adalah dengan meluangkan waktu. Misalnya, dinner romantis pada saat akhir pekan atau weekend getaway untuk mengulang masa-masa bulan madu.


Melakukan suatu hal bersama-sama

Walaupun di keluarga Anda sudah ada asisten rumah tangga yang mengurusi segala kebutuhan rumah tangga, tak ada salahnya jika Anda dan pasangan sesekali melakukan suatu hal bersama-sama, seperti memasak makan malam, berkebun, atau membersihkan rumah. Aktivitas seperti ini adalah salah satu cara romantis untuk menghangatkan hubungan Anda dengan pasangan.


Rutin bercinta

Buat sebuah rutinitas manis yang dapat membuat Anda dan pasangan lebih bahagia, seperti sebuah pelukan hangat saat menyambut pasangan yang pulang kerja dan berciuman sebelum tidur. Jika Anda berdua terbawa suasana dan menginginkan sesuatu yang lebih, seperti bercinta, kenapa tidak?


Bermain game bersama

jual kebutuhan pasutri terlengkap

Sejatinya, game diciptakan untuk bisa dimainkan oleh semua orang tanpa mengenal usia. Setelah makan malam, Anda bisa mengajak pasangan untuk memainkan game favorit bersama. Misalnya, berkompetisi dalam game monopoli atau yang lebih modern yakni bermain Play Station bersama.


Merawat hewan peliharaan bersama

Punya hewan peliharaan? Jadikan hewan peliharaan Anda sebagai penghangat hubungan Anda dengan pasangan. Jika memiliki anjing, tak ada salahnya Anda mengajaknya berjalan-jalan di sekitar kompleks bersama pasangan. Atau jika memiliki kucing, bawalah kucing tersebut ke salon khusus hewan. Lantas, jika memelihara hewan seperti burung, ikan, atau reptil, Anda dapat meminta bantuan pasangan untuk bersama-sama membersihkan kandang atau akuariumnya.


Menggelar piknik keluarga

Selain membuat hubungan Anda dan pasangan jadi makin mesra, acara piknik keluarga ini bisa membuat anak-anak jadi lebih bahagia. Pada akhir pekan, rencanakan acara piknik keluarga di dalam atau luar kota. Mintalah pasangan untuk mengosongkan jadwal di hari piknik tersebut sejak jauh-jauh hari.


Berolahraga bersama

Apa yang lebih indah dari berolahraga bersama pasangan untuk sama-sama memiliki tubuh yang lebih sehat? Sepulang kerja atau pada pagi hari, ajak pasangan untuk berolahraga. Gym di pusat kebugaran atau di jogging di komplek tempat tinggal Anda, semua tak jadi masalah jika Anda melakukannya berdua dengan pasangan.


Memahami hobi pasangan

Hargai hobi pasangan Anda meskipun mungkin Anda tidak tertarik pada hobi tersebut. Setiap orang berhak memilih hobinya masing-masing, begitu pun dengan pasangan Anda. Sesekali cobalah menghargai hobinya dengan turut masuk ke dalam dunianya. Bahkan, mungkin lama-lama Anda akan menyukai hobi tersebut, sehingga kalian bisa melakukannya bersama-sama.


Jalan-jalan malam berdua

jual suplemen vitalitas pasutri terlengkap

Meskipun usia Anda dan pasangan tidak lagi muda, Anda tetap bisa berjalan-jalan malam dengan pasangan terkasih. Jalan-jalan malam sembari bernostalgia sambil mengunjungi tempat-tempat kencan Anda dulu adalah hal romantis yang menyenangkan. Sesekali beri pasangan pelukan hangat saat berjalan-jalan malam.

Nonton film bersama

Nonton film sama pasangan, why not? Ajak pasangan untuk berkencan di bioskop sembari menonton film box office. Atau Anda bisa melakukannya di rumah dengan mengandalkan DVD atau streaming dari Netflix. Semangkuk popcorn akan membuat suasana nonton dengan pasangan jadi lebih menyenangkan, lho.


Membuat koktail untuk pasangan

Setelah makan malam, buatkan koktail untuk pasangan. Jika pasangan tidak meminum alkohol, buat koktail buah dengan soda saja. Hal-hal kecil seperti ini akan membuat pasangan Anda merasa dihargai dan diperhatikan.


Berdoa dan beribadah bersama

Harus diakui bahwa cara menghangatkan hubungan dan menjadikan hubungan tersebut lebih bahagia adalah berdoa dan beribadah bersama. Setiap malam, sempatkan diri untuk berdoa dengan pasangan untuk mengucap syukur kepada Yang Maha Kuasa. Pergi ke tempat ibadah bersama juga merupakan hal kecil yang dapat membuat hubungan Anda dengan pasangan selalu dipenuhi dengan cinta.


Makan malam romantis berdua

Sesibuk apapun aktivitas Anda dan pasangan, jangan lupa untuk sesekali memesan tempat di restoran romantis untuk makan malam berdua pasangan. Di mata para wanita, sebuah acara makan malam berdua yang sudah direncanakan oleh pasangannya akan terlihat sangat romantis.


Membuat rencana besar dengan pasangan

Rencana besar dengan pasangan bisa berupa liburan ke luar negeri atau merencankan tentang masa depan Anda berdua. Namun, jangan hanya membuat rencana saja, Anda dan pasangan harus bersama-sama berusaha dalam mewujudkan rencana tersebut agar menjadi kenyataan.


Berbagi tugas

Hal ini nampaknya berlaku untuk rumah tangga yang tidak memiliki asisten khusus. Anda dan pasangan harus berbagi tugas, misalnya suami membersihkan kamar mandi dan ruang tamu, sedangkan istri membersihkan dapur dan kamar tidur. Jangan pernah mengeluh karena itu dapat menyinggung perasaan pasangan.


Mandi dan bersantai bersama

jual kondom terlengkap

Setelah berbagi tugas, ambil waktu untuk mandi bersama. Dengan mandi bersama, Anda bisa saling menggosok punggung atau berciuman. Jika Anda dan pasangan sama-sama terbakar oleh gairah, kenapa tak mencoba melakukan hubungan seks di dalam kamar mandi? It sounds great, right?


Nostalgia mengenang masa lalu

Pernahkah terpikirkan dalam benak Anda untuk duduk bersama pasangan sembari menikmati secangkir teh? Dari sini, Anda dan pasangan bisa saling bertukar cerita dan mengenang masa lalu, saat Anda dan pasangan pertama kali bertemu. Bahkan, Anda berdua bisa saling mengingat bagaimana kalian bisa saling jatuh cinta satu sama lain.

Nah, sudah tahu rahasia untuk membuat hubungan Anda dan pasangan menjadi lebih bahagia, bukan? Yuk, lakukan semua hal di atas untuk menghangatkan hubungan Anda berdua.

 

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait