Alasan kenapa Tampon Lebih Baik dari Pembalut Biasa

Sering kali saat-saat menyenangkan Anda ketika bepergian menjadi terganggu jika Anda sedang menstruasi. Seperti perasaan tak nyaman dan takut bocor membuat aktivitas selama perjalanan Anda tidak berjalan sesuai rencana. Pasa saat itulah Anda memerlukan pembalut yang mampu memberikan perlindungan maksimal seperti pembalut wanita.

Alasan kenapa Tampon Lebih Baik dari Pembalut Biasa

SUATU hal yang nyaman ketika Anda merasakan kebebasan untuk tetap percaya diri dan selalu aktif tanpa harus cemas akan kebocoran. Itulah yang diinginkan oleh semua wanita yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan tampon sebagai pelindung terbaik Anda saat menstruasi. Tak perlu khawatir akan mitos mengenai tampon karena tampon tidak menyebabkan wanita kehilangan keperawanan. Justru tampon memiliki keunggulan-keunggulan yang lebih baik dibandingkan dengan pembalut wanita biasa.

Lebih Nyaman Tanpa Rasa Lembab

Salah satu jenis pembalut wanita, tampon memberikan kenyamanan yang lebih baik dari pembalut lainnya. Ketika pembalut penuh dengan cairan menstruasi maka daerah sekitar organ intim wanita semakin lembab yang berdampak pada iritasi. Berbeda dengan tampon yang tidak membuat daerah kewanitaan Anda terasa lembab dan basah saat menstruasi karena tampon menyerap cairan menstruasi dari dalam. Sehingga cairan tidak menyebar seperti yang terjadi jika menggunakan pembalut wanita berupa bantalan.

Membuat Anda Lebih Percaya Diri

Tampil percaya diri terkadang menjadi sulit ketika sedang menstruasi, pikiran Anda jadi lebih mudah teralihkan karena khawatir akan kebocoran. Terutama saat Anda harus menghadiri acara penting dimana Anda perlu memfokuskan pikiran dan lebih banyak bergerak. Solusinya dengan menggunakan tampon yang dapat memberikan perlindungan lebih baik dari kebocoran saat Anda sedang beraktivitas. Anda bisa lebih percaya diri dan bebas dalam bergerak tanpa perlu khawatir rok atau celana Anda akan terkena noda menstruasi.

Pilihan Terbaik Untuk Bermain Air

jual tampon termurahLiburan ke pantai atau melakukan olahraga air? Bukan lagi sebuah masalah besar walaupun Anda sedang menstruasi. Sebab tampon mampu menyerap lebih baik dari dalam, sehingga darah tidak akan keluar ketika Anda berenang atau bermain air. Bahkan para perenang atau atlet olaharaga air lebih memilih menggunakan tampon saat mereka sedang menstruasi karena lebih aman dan memberikan perlindungan lebih maksimal dalam air. Maka Anda tak perlu ragu untuk menggunakan tampon agar liburan Anda akan semakin menyenangkan dan berjalan sesuai rencana.

Ukuran Yang Pas Saat Bepergian

Pembalut wanita biasa memiliki bentuk yang lebih besar dan kurang praktis jika dibawa saat Anda melakukan perjalanan. Namun tampon memiliki ukuran yang kecil dan mudah dibawa kemana pun Anda pergi. Sebuah keunggulan tampon yang membuat sebagian besar wanita di dunia memilih tampon sebagai pelindung mereka saat menstruasi. Tentu saja tampon juga mempunyai beberapa jenis ukuran sesuai dengan banyaknya cairan menstruasi agar penyerapan lebih maksimal dan mengurangi resiko kebocoran.  

Lebih Bersih dan Tidak Bau

Satu lagi hal yang perlu diperhatikan saat memilih pembalut yaitu kebersihan selama menggunakan jenis pembalut tertentu. Menjaga kebersihan di daerah sekitar organ intim wanita merupakan hal yang penting agar terhindar dari masalah kulit seperti bakteri dan jamur. Jika dibandingkan dengan jenis pembalut wanita lainnya, tampon adalah jenis pembalut yang lebih bersih karena digunakan pada bagian dalam vagina. Sehingga mengurangi bau tak sedap dan lebih terasa bersih saat digunakan.  

Seperti Tidak Menggunakan Pembalut

jual tampon terlengkapBagi Anda yang sering menggunakan tampon, akan terasa seperti tidak menggunakan pembalut karena dipakai pada bagian dalam vagina. Sehingga tidak mengganggu saat beraktivitas, berbeda dengan pembalut wanita berupa bantalan yang bisa berkerut dan mengganjal. Selain itu tampon juga tidak terlihat terutama saat Anda memakai bikini, g-string atau lingerie. Di berbagai situasi, tampon menjadi pilihan yang lebih baik dari pembalut biasa.

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait