Rahasia Kecantikan Tradisional Bali Dalam Produk Utama Spice

Utama Spice berasal dari ide Melanie Templer dan Dayu Suci yang telah menyadari bahwa pengobatan herbal dengan resep Bali kuno mempunyai berbagai manfaat dan khasiat yang sangat efektif untuk memberikan kesehatan yang baik karena kandungan bahannya yang telah digunakan selama ratusan tahun oleh warga Bali. Namun sangat disayangkan dengan banyaknya produk - produk modern dipasaran, resep herbal Bali kuno mulai tersingkirkan dan diganti oleh produk modern. Sampai akhirnya Melanie Templer dan Dayu Suci berusaha untuk mengembalikan keanggungan resep tradisional herbal Bali dengan membuat produk Utama Spice. 

Utama spice adalah sebuah perusahaan perawatan kulit tradisional yang berbasis di Ubud, Bali. Utama Spice bercita - cita untuk menciptakan produk yang tidak hanya meningkatkan kecantikan alami kulit tetapi juga untuk mengubah pola pikiran masyarakat untuk kembali menggunakan bahan alami. Produk Utama Spice menjaga kasiat bahan - bahan yang digunakan untuk memberikan fungsi yang terbaik bagi para pengguna dengan menggunakan 100% bahan alami murni. 

Utama Spice sebagai perusahaan yang meyakini bahwa sebuah perusahaan haurs bisa mematikan bahwa semua bahan yang digunakan dalam memproses bahan - bahan dan memberikan pelayanan terbaik dan bebas dari bahan kimia. Semua bahan yang digunakan untuk produk Utama Spice sebagian besar dari petani kecil dan produsen lokal untuk membantu para penduduk lokal untuk membantu usaha mikro di wilayah Ubud. 

Dengan memegang silsilah budaya Bali, Tri Hita Karana, yang mengajarkan untuk menghormati dan bekerja harmonis dengan manusia, alam, dan Tuhan. Silsilah tersebut menjadi dasar terbentuknya produk Utama Spice dengan menjaga kesehatan pengguna, lingkungan warga, dan juga dampaknya terhadap lingkungan desa. Utama Spice melakukan berbagai penelitian luas yang mendukung sumber daya alam lokal dan juga meningkatkan keterampilan pertanian lokal seperti pertanian organik, pertanian lebah, dan budi daya rumput laut. Silsilah Tri Hita Karana selalu berhubungan dengan lingkungan alam dan manusia serta Tuhan untuk menciptakan keharmonisan hidup. 

Kategori produk yang dimiliki oleh Utama Spice terdiri dari berbagai manfaat yang baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit diantaranya : 

1. Bath Oil Set
Aromaterpai yang mengandung bahan - bahan alami untuk melegakan pikiran dengan suasana relaxing bisa digunakan ketika Anda berendam di Air hangat untuk sekedar memanjakan tubuh Anda yang lelah ataupun bersama pasangan untuk suasana lebih romantis. 

2. Bath Salt
Ketika Anda melakukan perawatan tubuh di Spa, setiap sesi berendam telah terdapat garam mandi untuk membantu menjaga kulit Anda. Utama Spice Bath Salt cocok untuk Anda yang memiliki masalah kulit berminyak dan kering. Garam mandi akan meremajakan kulit Anda, menghilangkan bau badan. dan menghilangkan semua kotoran tubuh. 

3. Body Butter
Ketika Anda mengalami permasalahan kulit kering karena terlalu sering diruangan ber-AC, maka kulit Anda membutuhkan body butter untuk memberikan kelembapan dan kelembutan pada kulit Anda. Tambahan scrub pada kulit akan melembutkan bagian kulit yang sering mengalami kekeringan. 

4. Body Scrub
Scrub badan berguna untuk mengangkat sel kulit mati pada tubuh untuk memberikan kelembutan dan menjaga keindahan kulit. Dengan bahan - bahan alami yang berkhasiat baik untuk tubuh tanpa bahan kimia akan menjadi penangkal racun atau sebagai detoks tradisional pada kulit. 

5. Body Oil
Body Oil dapat digunakan sebagai minyak pijat dengan kandungan alami yang terdapat kasiat untuk melembapkan kulit tubuh Anda. Berbagai aroma dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda dan juga kandungan 100% alami akan memberikan perawatan kesehatan kulit tubuh Anda. 

6. Essential Oil
Essential Oil berasal dari minyak tumbuhan asli yang dapat memberikan kenyamanan pada pikiran sebagai aroma relaxing. Essential oil juga bisa digunakan pada candle burner sebagai minyak aromaterapi ketika Anda memanjakan diri. 

Setiap produk berlandaskan keinginan besar, perawatan, dan pengalaman yang sangat penting dalam setiap tahap produksi. Hasil akhir yang diharapkan oleh produk Utama Spice adalah sebuah produk yang segar dan alami ketika Anda menggunakannya. Utama Spice selalu menggunakan tumbuh -tumbuhan alami yang diproses dengan cara tradisional Bali untuk menjaga kelestarian resep tradisional Bali. 

Beli Produk Utama Spice dengan Klik Disini >>

 

Baca Artikel Selanjutnya :

Perawatan Ms.V dengan Resep Tradisional

Kenapa Sabun Mandi Tidak Baik untuk Miss V ?

Menciptakan Suasana Nyaman dengan Aromaterapi

 

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Artikel terkait