Jasa Pengiriman Kondom 24 jam/hari?

  Ya! Tepat sekali! Ada jasa pengiriman kondom 24 jam/hari, tapi sayangnya, jasa tersebut baru tersedia di Amerika Serikat, tepatnya baru bergerak di 3 (tiga) kota besar di USA saja, yaitu di San Francisco, Manhattan, dan Los Angeles. Ide luar biasa ini berasal dari pemilik perusahaan kondom besar di USA, Kondom L. 

Pernahkah Anda mengalami kejadian dimana Anda benar-benar sangat membutuhkan kondom di tengah malam, di luar sedang hujan, atau keadaan yang tidak memungkinkan Anda keluar untuk pergi membeli kondom, padahal Anda sangat membutuhkannya saat itu juga, dan berharap ada jasa pengantar kondom seperti delivery food service? Hal ini sudah tidak perlu lagi dirasakan oleh penduduk kota San Francisco, Manhattan, dan Los Angeles

    

Selain luar biasa, ide ini terbilang sangat mendukung keramahan lingkungan. Bagaimana tidak, pengiriman kondom
dilakukan dengan menggunakan sepeda ke seluruh penjuru kota San Francisco, Manhattan, dan Los Angeles. Dengan bantuan para kurir, Kondom L. meyakinkan bahwa pesanan kondom akan sampai ke tujuan hanya dalam 1 jam saja. Jadi Anda bisa mendapatkan kondom L. yang Anda inginkan walaupun jam 3 dini hari sekalipun. Dengan tawaran waktu yang cukup cepat, yaitu 1 jam, membuat banyak orang yang menggunakan jasa ini. Dalam 3 bulan terakhir ini penjualan kondom L. melejit sangat pesat. Tidak hanya jasa luar biasa yang ditawarkan, namun kualitas dari kondom L. tersebut yang membuat orang 'ketagihan' untuk membeli kondom L.

Tidak hanya itu, dibalik ide yang luar biasa ini, kondom L. ini memiliki gerakan sosial yang luar biasa untuk mendukung pemberantasan HIV AIDS di daerah Africa. Dengan membeli 1 kondom L., Anda sudah dapat memberikan 1 kondom L., untuk orang yang tidak mampu di Africa. Faktanya, 9 dari 10 negara di Africa tidak memiliki akses untuk pendistribusian kondom  selama 2-3 bulan terakhir ini. Dengan tidak adanya akses, itu berarti penyebaran virus  HIV AIDS dan penyakit seksual menular lainnya, semakin  meningkatnya jumlah  kelahiran bayi, tidak hanya itu, hal ini juga akan mengurangi kualitas hidup mereka  secara drastis.

Kondom L., dengan sigap dan cerdas pun menciptakan ide luar biasa ini. Dengan menciptakan jasa antar kondom 24 jam/hari dengan cara yang ramah lingkungan yaitu menggunakan sepeda. Selain itu membantu para saudara kita di Africa yang sama sekali tidak memiliki akses atau jalan untuk mendapatkan kondom karena masalah keuangan, dengan memberikan bantuan berupa kondom dari hasil penjualan kondom L. tersebut.

Kualitas dari kondom L. juga tidak diragukan lagi. Menggunakan lateks karet berkualitas tinggi dan memiliki tingkat elastisitas yang sangat kuat, memudahkan Anda dalam setiap gerakan Anda. Kondom L. sendiri sangat natural, tidak berwarna, dan tidak berbau, dan tidak menggunakan bahan kimia yang dapat membahayakan Anda, pasangan Anda, ataupun bumi. Tidak hanya itu, kondom L. juga mengandung pelumas atau lubricant khusus berkualitas tinggi demi kenyamanan Anda dalam bercinta dengan pasangan. Kondom L. sangat mengerti akan  kebutuhan percintaan Anda dan akan membuatnya menjadi sangat aman dan nyaman.

Anda tidak perlu jauh-jauh ke USA untuk mendapatkan kondom menakjubkan ini. Kini, kondom L. tersedia di toko online kami, langsung dari USA untuk Anda masyarakat di Indonesia.

 

Lihat semua jenis kondom terbaik di Indonesia >>

 

Baca Artikel Terkait:

Jenis kondom Tipis yang Tersedia di Indonesia

Kondom Fantastis Didanai oleh Bill Gates

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Artikel terkait