Mengatasi Ejakulasi Dini Untuk Durasi Sex Tahan Lama



Sebagian pria malu untuk mengakui dia mempunyai masalah di ranjang. Ketika sedang melakukan aktifitas sex, akan menjadi masalah bagi pria ketika lebih duluan mencapai klimaks. Hal Ini bisa menjadi moment yang memalukan ketika terjadi ejakulasi dini.

Untuk mengatasi masalah ejakulasi dini agar bisa tahan lama di ranjang, ada beberapa kegiatan olah raga yang dapat dilakukan dan diselingi dengan mengkonsumsi obat kuat yang terbuat dari bahan herbal untuk menjaga stamina dan performa Anda untuk durasi sex yang tahan lama.

1. Senam Kegel

Senam kegel awalnya diciptakan untuk wanita, namun ternyata bagi pria senam kegel ini juga memberikan manfaat terbaik agak eraksi lebih tahan lama. Cukup dengan melakukan beberapa gerakan senam dalam sehari bisa memberikan manfaat bagi pria seperti, bertahan lebih lama di tempat tidur, eraksi lebih keras, memperbesar penis, memperbaiki masalah kelenjar prostat, mencegah ejakulasi dini dan dapat memberikan sudur ereksi yang lebih baik. 

2. Foreplay

Dengan melakukan foreplay akan secara perlahan-lahan meningkatkan tekanan darah dan kegembiraaan dari pria dan wanita. Ketika pria berlatih foreplay dengan pasangan, pria belajar untuk mengedalikan kegembiraan dan stimulus dengan berfokus pada pasangan. Foreplay dapat bermanfaat untuk memperpanjang waktu sebelum ejakulasi. 

3. Menggunakan Kondom

Menggunakan kondom saat melakukan hubungan seksual bisa mencegah ejakulasi dini karena mengurangi gesekan pada penis, yang mencegah saraf - saraf di kepala penis menjadi lebih cepat terangsang dan menyebabkan ejakulasi dini. Dengan adanya kondom maka durasi sex akan menjadi lebih lama dan memuaskan.

4. Krim Kebas 

Menggunakan krim penebalan pada kepala dan batang penis sebelum melakukan hubungan seksual dapat mencegah ejakulasi dini. Krim dapat membuat penis kebas dan membuat saraf perangsang lebih lambat, memungkinkan lebih banyak waktu sebelum ejakulasi dan tahan lebih lama.

5. Obat Kuat

Mengkonsumsi obat kuat bagi sebagian pria akan mengurangi stres dan kecemasan yang dapat membantu mencegah ejakulasi dini. Ada obat herbal yang dapat dikonsumsi secara aman untuk meningkatkan stamina dan kebugaran tubuh. Kunci yang paling utama adalah untuk menemukan obat kuat yang sesuai dengan kebutuhan untuk meredakan stres dan kecemasan sehingga dapat mencegah ejakulasi dini dan untuk durasi sex yang tahan lama.

6. Relaksasi 

Ejakulasi dini bisa disebabkan karena stres dan kecemasan tingkat tinggi pada pria. Berlatihlah teknik relaksasi seperti mengambil napas melalui hidung dan melepaskan lewat mulut secara perlahan - lahan yang bisa menenangkan pikiran. Meditasi juga cara yang baik untuk membersihkan pikiran dari rasa takut dan khawatir. Cara relaksasi ini bisa anda terapkan dengan berendam bersama dengan lilin aromaterapi dan pencahayaan yang redup untuk memberikan ketengan dan juga suasana romantis bersama pasangan.

 

sumber : hivehealthmedia.com

 

Lihat produk kondom di sini >>

Lihat produk obat kuat di sini >>

Lihat produk barang romantik di sini >>

 

Baca juga artikel lainnya :

Bagaimana Cara Menciptakan Suasana Romantis Saat Sedang Letih

Berhubungan Intim Saat Liburan Lebih Menyenangkan

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Artikel terkait