Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

FAVO Launch Sale! Diskon 50 Ribu (min pembelanjaan 250 ribu) | Voucher Code: GIVEMEFAVO

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Pijat Erotis Untuk Panaskan Si Dia

Bosan dengan foreplay? Mungkin saatnya Anda dan pasangan saling memijat satu sama lain dengan gerakan dan sentuhan yang erotis. Pijat erotis ini juga bisa membangkitkan gairah seksual pasangan. Baik pria maupun wanita bisa saling memijat secara bergantian. Namun, perlu Anda ketahui bahwa gerakan pijat erotis ini sedikit berbeda dengan jenis pijat lainnya. Penasaran? Yuk, cari tahu cara memijat yang benar untuk membuat pasangan menjadi lebih “panas” dan bergairah. 

pijat erotis untuk panaskan si dia

PIJAT erotis tidak selalu menyentuh daerah-daerah sensitif. Namun, daerah yang sensitif memang menjadi tujuan utama teknik pijat plus-plus ini untuk merangsang pasangan. Berikut adalah langkah-langkah melakukan pijatan erotis sesuai dengan bagiannya masing-masing.

Pijat Payudara

Pria mana yang tidak tertarik dengan keindahan payudara wanita? Oleh karena itu, tak ada salahnya jika Anda para kaum adam melakukan pijatan erotis di bagian payudara pasangan. Ada banyak gerakan selain meremas payudara dan puting. Beri pijatan ringan di seluruh bagian payudara. Jangan terlalu keras saat memijat, karena itu dapat menimbulkan rasa sakit pada pasangan.

Setelah puas memijat seluruh bagian payudara wanita, jangan lupakan belahan dada. Urut ke atas pada bagian belahan tersebut. Agar payudara tidak mengendur, sebaiknya Anda melakukan gerakan ke atas saat melakukan pijat payudara ini. Terakhir, beri pijatan ringan dengan sedikit meremas dan mencubit puting pasangan. Gerakan yang terakhir inilah yang dapat membuat gairah wanita memuncak.

Pijat Kepala

Seperti yang sudah dikatakan di awal, pijat erotis tidak hanya berfokus pada area sensitif saja, tetapi juga di beberapa area yang mungkin tidak terduga, seperti kepala. Pijat ini bisa dilakukan oleh pria atau wanita secara bergantian.

Pertama, biarkan pasangan berbaring telentang dengan kepala di atas bantal. Beri pijatan dan belaian ringan di dahi hingga hidung. Jangan lupa untuk memijat pelipis pasangan. Pemijatan di area ini berfungsi untuk merangsang pusat energi di belakang dahi, mengurangi ketegangan, dan meredakan stres.

Untuk menambah kesan erotis, jangan lewatkan untuk merangsang bagian sensitif yang ada di area kepala, yakni telinga. Jilat atau hembuskan nafas di telinga pasangan. Ketika Anda merangsang telinga, maka gairah di seluruh tubuh juga akan meningkat secara drastis.

Pijat Punggung

Usai memijat bagian kepala, biarkan pasangan berbaring dalam posisi telungkup. Segera beri pijatan ringan yang berfokus pada area punggung. Pijat punggung ini baik untuk melepaskan ketegangan otot dan mengurangi rasa pegal. Jenis pijat ini mungkin tidak terlalu membangkitkan gairah pasangan, tetapi pijatan di punggung bisa membuat pasangan lebih santai dan memiliki tubuh yang lebih segar untuk bercinta dengan Anda sepanjang malam.

Pijat Tangan

Pijat tangan pasangan mulai dari pergelangan tangan, hingga naik ke atas bahunya. Jangan ragu untuk mengurut pelan tangan pasangan Anda dengan gerakan naik ke atas lalu turun lagi ke bawah. Mainkan jari-jari Anda saat memijat tangan pasangan.

Tangan memiliki beberapa zona sensitif, seperti pada bagian siku, pergelangan tangan, dan lengan. Ketika beberapa zona sensitif tersebut diberi belaian, maka akan terjadi sedikit lonjakan seksual dari dalam tubuh pasangan. Jangan lupa untuk memberi sedikit rangsangan nakal, seperti menjilat tangan atau mencium ujung jari pasangan.

Pijat Kaki

Tahukah Anda bahwa memijat kaki dapat menjadi foreplay terselubung yang bisa membangkitkan gairah pasangan. Gunakan sedikit minyak untuk memijat ke area kaki. Fokus kepada jari dan telapak kaki jika Anda ingin membuat pasangan bergairah. Anda juga bisa memijat dari telapak kaki hingga ke paha dan di dekat area Mr. P atau Miss V.

 

Pijat erotis ini bisa menjadi pengganti foreplay yang juga mampu membuat aktivitas seksual Anda dan pasangan menjadi lebih panas. Para wanita juga bisa mengenakan pakaian dalam atau baju tidur yang seksi untuk menciptakan fantasi seksual pasangan Anda. Jika perlu, gunakan penerangan yang redup untuk menciptakan suasana romantis. Tambahan aromatherapy juga bisa membuat kegiatan pijat-memijat ini jadi lebih rileks. Pastikan Anda dan pasangan sama-sama saling menikmati kegiatan pijat erotis ini.

 

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

1 komentar

  • saya sudah mencobanya,,, pasangan saya yg berusia 10 tahun dibawah saya, sangat menikmati perlakuan ini,,, tentu saja, berakhir dengan ‘hubungan-intim’ yang sangat memukau

    andrey on

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi