10 Parfum Pria Terpopuler 2015

Setiap wanita menginginkan kekasih pria mereka memiliki wangi yang menarik setiap kali berdekatan dengan Anda. Tentu Anda juga ingin tampil wangi dan memikat khususnya di depan wanita yang sedang Anda dekati. Jadi tunggu apalagi, saatnya menggunakan parfum pria terbaik di tahun di 2015 sebagai parfum andalan Anda. Berikut 10 parfum pria favorit yang banyak digunakan dan disukai para wanita!

parfum pria terpopuler

10. Angel by Thierry Mugler For Men

Rasakan perpaduan dari aroma kayu-kayuan yang terkesan jantan saat menyemprotkan parfum Angel dari Thierry Mugler. Menghadirkan ketertarikan sensual dan hangat bagi wanita yang mencium wangi parfum ini pada tubuh Anda.

9. Escape by Calvin Klein

Selalu berada pada urutan teratas parfum pria terbaik dunia, salah satunya parfum Escape dari Calvin Klein. Telah hadir sejak tahun 1993, parfum Escape memiliki aroma campuran dari buah dan kayu-kayuan. Seperti melon, bergamot, rosemary, eucalyptus, kayu cendana dan sentuhan aroma kayu cemara. Wewangian yang menjadikan Anda selalu siap dan percaya diri bersama pasangan Anda.

8. Acqua Di Gio by Giorgio Armani

Sedikit sentuhan calabrian bergamot berpadu dengan neroli dan tangerine serta aroma segar laut yang mengingatkan Anda pada parfum pria ikonik, Acqua Di Gio dari Giorgio Armani. Parfum original Giorgio Armani terkenal akan kesannya yang maskulin dan sensual. Semprotkan pada tubuh Anda untuk efek kesegaran yang luar biasa menggairahkan.

7. Reaction by Kenneth Cole

Hasil dari perpaduan apel hijau, patchouli dan musk menghasilkan sebuah parfum yang menarik reaksi bagi para pria maupun wanita. Sejak dirilis, parfum Reaction dari Kenneth Cole ini menjadi favorit para pria. Selain harganya yang terjangkau, wangi parfum Reaction juga tahan lama dan cocok digunakan banyak pria yang ingin memikat wanita.

6. Obsession by Calvin Klein

Satu lagi parfum pria dari Calvin Klein sebagai parfum pria terbaik , Obsession by Calvin Klein. Sejak tahun 1986, parfum original ini selalu menjadi favorit pria dengan perpaduan nyata dari amber dan lavender yang mampu memesona setiap wanita. Serta kehangatan aroma kayu manis dan vanilla, sangat tepat menjadi parfum pilihan Anda.

5. Hugo by Hugo Boss

Aroma yang menawan dan akan disukai oleh setiap wanita hadir dalam parfum original Hugo dari Hugo Boss. Memiliki wangi dedaunan dan buah yaitu patchouli, lavender, apel hijau dan kayu cemara yang berpadu sempurna sebagai parfum andalan Anda.

4. Diesel Only The Brave Tattoo

Ketika percampuran antara apel, bourbon pepper dengan kayu amber, patchouli dan benzoin maka Anda akan mendapatkan parfum Diesel Only The Brave Tattoo. Sebuah parfum beraroma manis dengan sentuhan rempah-rempah yang menantang Anda mencoba parfum ini. Berani?

3. Polo Blue Sport by Ralph Lauren

Parfum pilihan banyak pria sejak dulu, seri parfum Polo dari Ralph Lauren kini menambahkan 1 parfum lagi yaitu Polo Blue Sport. Menjadi salah satu parfum pria terfavorit, Polo Blue Sport merupakan kombinasi citrus, apel, musk, oak moss, kayu amber, kayu cendana dan patchouli. Aroma kayu disertai oleh buah dan rempah menghasilkan kombinasi unik yang terkesan manly.

2. Bleu De Chanel by Chanel

Sebuah parfum yang menyajikan aroma citrus dengan rempah-rempah pink pepper, akar wangi, mint dan kayu cedar. Sehingga banyak pria memilih parfum Bleu De Chanel by Chanel ini sebagai parfum terbaik mereka, karena aromanya yang mengundang wanita untuk lebih dekat dan jatuh cinta. Berbagai parfum original dari Chanel selalu mendapat tempat di hati setiap wanita.

1. One Million Intense by Paco Rabanne

Wewangian yang begitu kuat serta memikat sehingga para wanita tak bisa ditolak pesona Anda. Hadir dari perpaduan intens buah-buahan, mawar dan rempah dikombinasikan agar memberi aroma citrus dengan sedikit sentuhan kayu manis. One Million Intense by Paco Rabanne menjadi parfum pria yang paling disukai karena perpaduan magis yang sempurna.

 

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait