Bentuk-Bentuk Kondom

Jenis-jenis kondom selain dibedakan berdasarkan material pembuatannya, juga dapat dibedakan berdasarkan bentuk dari kondom itu sendiri. Dengan mengetahui bentuk kondom juga dapat membantu Anda untuk menentukan pilihan kondom yang tepat untuk Anda.

bentuk dan jenis kondom

BENTUK kondom yang biasa ditemukan dipasaran antara lain berbentuk polos, memiliki tekstur berbintik, ataupun bergaris. Sebenarnya, masih ada beberapa bentuk kondom yang beredar dipasaran. Dengan mengetahui bentuk kondom juga dapat membantu Anda untuk menentukan pilihan kondom yang tepat untuk Anda.

 

 

 

Bentuk Kondom Berasa 

Kondom beraroma ini memiliki aroma-aroma wangian yang dapat menutupi aroma dari lateks kondom itu tersebut. Biasanya aroma yang ada dalam kondom beraroma meliputi aroma buah-buahan seperti: strawberry, cokelat, durian, pisang, mint, dan lainnya. Aroma-aroma ini dapat membangkitkan gairah Anda dan memiliki sensasi unik tersendiri. Bentuk kondom berasa ini biasanya berbentuk polos ada juga yang berbentuk garis (tekstur ribbed), ataupun berbintik (dotted), tergantung dari merek kondom tersebut

 

Bentuk Kondom Polos (Easy On) 

Kondom ini tidak memiliki tekstur atau berbentuk apapun. Biasanya kondom polos ini mudah digunakan karena mengandung pelumas (lubricant) yang memudahkan pemakaian kondom. Bentuk kondom polos ini akan mengikuti bentuk dari penis Anda. 

 

 

Bentuk Kondom Berulir / Bergaris (Ribbed) 

Bentuk kondom ini memiliki tekstur berulir atau bergaris di sepanjang kondom. Teksture berulir/bergaris itu dapat meningktakan stimulasi rangsangan kepada wanita (pasangan), ketika menyentuh organ kelamin wanita. Anda juga dapat dengan mudah mendapatkan sensasi bercinta yang menyenangkan.

 

Bentuk Kondom Extra Tipis (Extra Thin / Super Thin) 

Banyak yang menyukai Kondom Extra Tipis ini. Terlebih mereka yang merasa sangat terganggu menggunakan kondom saat berhubungan intim. Kondom extra tipis biasanya menggunakan bahan natural lateks alami ataupun bahan polyurethane berkualitas tinggi. Anda dan pasangan Anda akan merasa seperti tidak menggunakan kondom, sehingga kenikmatan klimaks akan dengan mudah Anda dapatkan. Biasanya banyak wanita yang menyukai kondom ini. Bentuk kondom Extra Tipis ini polos dan mengikuti bentuk penis Anda.

 

 

Bentuk Kondom Bintik (Dotted) 

Bentuk kondom dengan tekstur bintik-bintik (dotted) sepanjang kondom. Tekstur bintik -bintik ini juga dapat meningkatkan stimulasi rangsangan dalam setiap gerakan Anda. Kondom berbintik ini juga dapat memberikan kejutan sensasi tersendiri.

 

 

Bentuk Kondom Spiral 

Bentuk kondom dengan tekstur model spiral di bagian ujungnya memang di desain dengan unik. Kondom ini  dapat memberikan rangsangan dalam setiap gerakan Anda. Anda dan pasangan Anda akan merasakan sensasi menggoda dengan kondom spiral ini.

 



Bentuk Kondom Baggy 

Kondom baggy adalah kondom yang memiliki kantong (baggy) besar dibagian ujung kondom. Kantong ini sebagai ruang udara yang memaksimalkan pergerakkan alat vital pria.

 

 

Bentuk-bentuk kondom di atas merupakan bentuk kondom umum yang beredar dipasaran Indonesia. Beda bentuk akan menghasilkan sensasi rangsangan yang berbeda. Pilih bentuk dan jenis kondom yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda serta pasangan Anda untuk hubungan intim yang lebih aman dan nyaman.

 

Lihat semua produk kondom di sini >>  

Kembali ke blog

1 komentar

Pesan satu kondom,kirim ke alamat inih
kp cikoneng kec.curug,kota serang

dion

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait