13 Tips Untuk Liburan Romantis Anda

Liburan memang suatu kegiatan yang sangat menyenangkan, apalagi jika berliburnya dengan pasangan terkasih. Suasana romantis tentu akan menambah erat hubungan Anda dengan pasangan. Ingin liburan Anda berdua menjadi romantis? Yuk, simak 13 tips liburan dengan pasangan berikut ini!

13 Tips Untuk Liburan Romantis Anda

1. Berbagi tugas dengan pasangan

Jika Anda cenderung untuk mengambil kendali ketika merancang liburan romantis seperti pemesanan hotel, membeli tiket pesawat, dan mengurus jadwal keberangkatan. Maka sebaiknya hindari hal tersebut untuk liburan kali ini.

Biarkan pasangan Anda merencanakan kegiatan setidaknya satu hal yang bisa Anda lakukan bersama. Anda cukup memantaunya selagi memperhatikan hal-hal kecil lain yang mungkin saja terlewat saat melakukan persiapan liburan romantis.

Pasangan Anda tentu juga akan menghargai hal tersebut. Dengan berbagi tanggung jawab, Anda juga dapat merasa lebih santai, bukan?

2. Bereksperimen

Anda dapat memanfaatkan cuaca dan iklim sebagai ajang untuk bereksperimen. Es misalnya, salah satu cara yang sederhana dan sensual untuk memasukkan sensasi suhu ke dalam seks Anda.

Dinginnya es dapat menyentuh seluruh bagian tubuh seperti puting, paha, bokong, perut, dan lain-lain. Selain itu, batu es juga dapat menciptakan pengalaman seks yang menyenangkan.

Tipsnya adalah sensasi dingin akan terasa lebih intens apabila si penerima atau pasangan Anda ditutup matanya. Lakukanlah sekarang dan rasakan adegan seks yang klimaks dengan gaya batu es.

3. Pack smart!

Sama seperti Anda yang berusaha untuk membawa koleksi pakaian dan aksesoris ketika bepergian. Bawalah beberapa mainan seks Anda secara bijaksana pula dengan memberikan ruang pada tas atau koper Anda.

Tips liburan dengan pasangan kali ini adalah apabila Anda akan membawa mainan yang bertenaga baterai, sebaiknya taruhlah mereka secara terpisah agar tidak mengganggu atau berdering saat di perjalanan.

Anda juga dapat mempertimbangkan mainan waterproof apabila Anda berencana untuk menggunakannya di bathub, kolam renang, atau laut.

Baca juga: Liburan Bersama Pasangan Untuk Hubungan yang Lebih Panas

4. Lakukan riset

Lakukanlah sedikit riset mengenai budaya dan perilaku dari masyarakat sekitar. Fakta tidak menyenangkan menyebutkan bahwa mainan seks ilegal di India, Arab Saudi, dan Uni Emirat Arab sehingga Anda mungkin harus meninggalkan teknologi dari seks Anda jika ingin bepergian ke salah satu tempat-tempat ini.

Berhati-hati pula jika Anda dan pasangan berencana untuk berbikini di pantai negara-negara seperti Prancis, Korea Selatan, dan Kawasan Asia.

Carilah tempat-tempat yang memang benar-benar ramah untuk liburan romantis Anda.

5. Waktu adalah segalanya

Mengapa tidak melakukan seks saat liburan? Ini adalah momen yang sudah ditunggu-tunggu untuk keintiman Anda berdua.

Waktu adalah segalanya. Oleh karena itu, mulailah hari Anda dan pasangan dengan berhubungan seksual. Dengan begitu, Anda tidak perlu lagi melakukan seks hanya pada malam hari.

Jika Anda bisa, lakukan bahkan sebelum menyantap sarapan di pagi hari.

6. Kompromi terhadap gaya perjalanan satu sama lain

Hal terpenting dari liburan adalah soal kompromi dan bagaimana Anda berdua dapat mengatasi perbedaan gaya perjalanan satu sama lain.

Jika Anda menyukai berpetualang di alam, sementara pasangan Anda lebih suka melakukan perjalanan dengan tour guide. Maka Anda dapat mengatur dan menyisihkan waktu untuk melakukan keduanya.  

7. Berpisah sejenak

Bepergian bersama-sama tidak berarti harus menghabiskan setiap menit bersama. Ajak pasangan Anda untuk melakukan beberapa hal secara terpisah.

Misalnya, di suatu sore, Anda ingin menghabiskan waktu di pantai untuk surfing atau berjemur selagi pasangan Anda akan menghabiskan waktu di spa dan berbelanja.

Maka Anda berdua dapat berpisah sejenak untuk sore hari dan kemudian bertemu di malam hari saat makan malam untuk menceritakan satu sama lain tentang pengalaman menarik Anda berdua.

8. Katakan selamat tinggal untuk pertengkaran Anda

Sayangnya, masalah-masalah yang Anda dan pasangan miliki di rumah tidak akan hilang saat berlibur dan liburan bukanlah waktu untuk membawa pertengkaran keluar.

Saat berlibur, cobalah untuk menghentikan pertengkaran dengan cara mengambil waktu untuk paket honeymoon spa atau melakukan makan malam bersama. Setelah itu, Anda dapat mengajaknya untuk berbicara dan berdiskusi tentang hubungan Anda secara serius.

Jangan biarkan pertengkaran merusak acara liburan Anda bersama pasangan.

9. Jauhkanlah diri dari ponsel selama berlibur

Bukan berarti Anda tidak bisa menggunakan ponsel Anda untuk berfoto saat perjalanan. Hal ini tidak berlaku jika Anda menggunakannya untuk pekerjaan atau menghubungi rekan kerja ketika berlibur.

Ini bisa menjadi alasan yang sempurna untuk fokus pada liburan dan pasangan Anda. Biarkan ponsel Anda aman terkunci di kamar hotel apabila hal itu harus dilakukan.

Anda harus menahan diri untuk memeriksa notifikasi sampai perjalanan kembali jika Anda menginginkan liburan yang romantis dan mesra dengan pasangan Anda.

Baca juga: 10 Kegiatan Romantis di Bali untuk Anda dan Pasangan

10. Menengahi harapan

Antisipasi adalah salah satu bagian terbaik dari liburan tapi hal itu dapat membuat liburan Anda menjadi sulit untuk memenuhi harapan liburan Anda.

Sesuatu yang salah akan mungkin terjadi seperti ketinggalan kereta, paket honeymoon yang tidak sesuai, atau tersesat di perjalanan.

Daripada mengharapkan kesempurnaan yang sulit terwujud lebih baik Anda berfokus pada hal-hal kecil yang menyenangkan perjalanan Anda seperti melakukan seks sebanyak yang Anda dan pasangan bisa.

11. Menjadi berani

Apakah Anda ingin mencoba berhubungan seksual tetapi belum mempunyai waktu atau kesempatan? Adrenalin dari perjalanan yang tepat akan membantu Anda untuk memperkenalkan sebuah gaya seks baru.

Anda harus berani mencoba hal-hal yang menantang seperti BDSM atau mengajak pasangan Anda melakukan dirty talk. Semua ini dapat Anda tambahkan ke daftar kegiatan yang Anda berdua mungkin tertarik untuk mengeksplorasi bersama.

Ini akan menjadi petualangan bersama yang menyenangkan dan Anda akan kembali ke rumah dengan ide-ide segar untuk kehidupan seks Anda.

12. Lanjutkan dengan hati-hati di laut atau kolam renang

Underwater sex memiliki reputasi yang romantis dan menyajikan tantangan logistik. Namun Anda juga perlu berhati-hati terhadap infeksi bakteri air yang mungkin bisa mendatangkan malapetaka ketika dimasukkan ke dalam vagina atau anus.

Jika Anda masih bertekad untuk melakukannya di bawah laut, ingatlah bahwa air benar-benar mengurangi pelumas alami wanita. Namun Anda menangkalnya dengan menerapkan silikon lube sebelum Anda melakukan seks di bawah laut.

Underwater sex yang melibatkan penetrasi dengan penis paling aman ketika kondom tidak diperlukan, karena kesempatan untuk “meluncur” lebih tinggi.

Baca juga: 7 Tips Berhubungan Intim Saat Bulan Madu

~product~

13. Jangan terpaku pada rencana liburan saja

Biarkan mengalir saja, jika rencana liburan Anda terlalu padat maka coba kurangi dan sisipkan satu hari untuk bersantai di penginapan agar fisik tidak kelelahan.

Rencana liburan memang penting tapi kesehatan dan keintiman Anda berdua lebih penting saat berlibur. Jangan biarkan rencana liburan menyiksa petualangan Anda dan pasangan.

Kembali ke blog

2 komentar

Components / Icons / Close
fgyoctyqpc http://www.g9x224f7w8cwb6i2301adpcg50t29b6es.org/
[url=http://www.g9x224f7w8cwb6i2301adpcg50t29b6es.org/]ufgyoctyqpc[/url]
afgyoctyqpc

fgyoctyqpc

Components / Icons / Close
hyocvbwmx http://www.g73io2j0sr430948vw49paotu0u003qqs.org/
ahyocvbwmx
[url=http://www.g73io2j0sr430948vw49paotu0u003qqs.org/]uhyocvbwmx[/url]

hyocvbwmx

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait