12 Detail Yang Mempercantik Lingerie Seksi

Memang ada banyak hal yang perlu diperhatikan ketika ingin membeli lingerie seksi. Salah satunya adalah memilih model lingerie yang cocok digunakan di tubuh Anda. Namun, tak sedikit juga wanita yang membeli lingerie karena detailnya yang menarik dan unik sehingga sangat memanjakan mata para wanita.

12 Detail Yang Mempercantik Lingerie Seksi

ZAMAN sekarang di pasaran banyak terdapat model lingerie dengan berbagai macam bentuk dan detail yang menarik. Namun, banyak juga wanita yang kurang paham detail-detail seperti apa yang dapat mempercantik lingerie seksi Anda. Nah, agar Anda tidak bingung lagi, di bawah ini akan dijelaskan 12 detail yang dapat Anda jadikan inspirasi ketika membeli lingerie.

1. Potongan Renda

Potongan ban renda dengan warna yang kontras atau serupa dapat dijadikan sebagai detail di ujung pakaian dalam wanita yang Anda miliki. Jika Anda tidak menemukan warna yang Anda inginkan, Anda dapat mengganti warna dengan mencelupkannya ke pewarna yang Anda sukai.

Apabila ingin memiliki model lingerie dengan motif yang istimewa, Anda dapat membeli lingerie seksi dengan warna-warna vintage. Dan jangan lupa, sebaiknya Anda memilih lingerie dengan ban renda yang ringan sehingga tidak merubah potongan dari lingerie itu sendiri.

2. Tali Pita

jual lingerie seksi terlengkap di AsmaraKu

Lingerie dengan detail tali pita di bagian depan dapat memberi kesan menggemaskan ketika digunakan. Pita dengan sentuhan beludru juga menambahkan efek mewah untuk penggunanya. Pastikan ketika Anda membeli lingerie seksi dengan detail pita, pilihlah pita dengan kualitas yang baik karena akan bertahan lebih lama daripada pita yang murah.

3. Kancing Kain

Kancing kain pada tengah bra atau celana pendek akan tampak adorable. Lebih cocok lagi jika kancing kain senada dengan ban renda. Kebanyakan variasi kancing tersebut menjadi aksen terbaik yang dipilih untuk pakaian dalam Anda.

4. Aplikasi Brokat

Tambahan aplikasi brokat adalah salah satu detail yang menakjubkan. Memang terlihat sangat sulit untuk membuatnya tetapi sebenarnya sederhana. Hal ini dapat diterapkan hampir di bagian mana saja pada model lingerie apapun dan akan terlihat fantastis. Apabila Anda bingung bagaimana cara membuatnya, Anda dapat melihat tutorial untuk mengikuti tahap-tahap pembuatannya.

5. Tambahan Karet Elastis

jual sexy lingerie murah dan lengkap

Tambahan karet elastis pada lingerie berbeda dari karet elastis untuk pakaian biasa. Bahan elastis untuk lingerie seksi biasanya lebih tipis dan lebih lembut karena harus mengikuti lekuk tubuh. Warna yang paling umum dijumpai adalah putih dan hitam. Jika Anda dapat menemukan warna alternatif, jangan ragu untuk membelinya. Bahan karet elastis ini adalah detail kecil yang bagus untuk dijadikan pilihan bagi lingerie seksi Anda.

6. Charmeuse

jual pakaian dalam wanita murah dan lengkap

Charmeuse adalah sejenis kain yang memiliki dua sisi, shiny dan matte. Kedua sisi ini sama-sama cantik dan bisa dimanfaatkan. Jika Anda menggunakan kain mewah ini, Anda dapat menampilkan dua sisi yang kontras sehingga lingerie terlihat unik dan berkelas. Meskipun cukup sederhana, hasilnya akan sangat menakjubkan.

Baca juga: Kenali Jenis Kain yang Paling Umum Dipakai Untuk Bahan Lingerie Seksi

7. Aplikasi Pita

Bagi Anda yang menyukai pita, Anda dapat menerapkannya di bagian depan model lingerie celana pendek. Ketika Anda ingin membuatnya, Anda dapat mengoles sedikit lem  sebelum menjahit dengan mesin, atau jika Anda tidak mempunyai mesin jahit, Anda dapat menjahit menggunakan tangan.

8. Sisipkan Renda

Lingerie seksi berwarna polos mungkin sedikit membosankan. Cara mudah mengakalinya, yaitu dengan menambahkan renda dengan warna kontras dalam hem. Jika Anda tidak terlalu lihai menjahit, jangan khawatir. Anda dapat melihat tutorial yang terdapat di internet. Hasilnya terlihat begitu indah dan mudah untuk menerapkannya apabila mengikuti instruksi.

9. Pita Mawar

 jual lingerie seksi lengkap dna murah hanya di AsmaraKu

Pita mawar sangat manis dan indah apabila ditambahkan menjadi sebuah detail lingerie yang Anda punya. Pita ini dapat dibeli di toko dengan berbagai macam warna dan ukuran yang berbeda. Membuat pita mawar ini hanya membutuhkan beberapa jahitan sederhana.

10. Bordir

Menambahkan jahitan bordiran di lingerie Anda, akan membuat tampilan menjadi lebih indah. Meskipun simpel, bordiran tersebut akan menjadi tambahan yang bagus ketika dijahit di ujung salah satu pola pakaian seperti atasan lingerie dan celananya. Dengan melihat tutorial, Anda bisa mengetahui bagaimana membuat detail yang luar biasa ini.

11. Hem Scallop

jual sexy lingerie termurah

Hem model scallop bisa dijumpai di banyak model pakaian, terutama lingerie. Siapa sangka, ternyata membuat model lipatan ini tidak terlalu sulit. Biasanya warna benang dan warna kain dipilih yang kontras,  tetapi tidak jauh berbeda agar tetap serasi saat dilihat.

Baca juga: 5 Jenis Lingerie Seksi yang Wajib Ada Di Lemari Anda

12. Ikatan pita

Tambahan yang sangat cepat dan mudah untuk pakaian dalam Anda adalah sebuah ikatan pita kecil. Potong pita sepanjang beberapa cm dan sisakan sedikit bagian. Jahitlah pita bagian tengah. Lalu ikat pita di tengah dan trim ujungnya supaya tidak lepas. Cukup pilih pita ¼”, sebab apabila pita terlalu tebal maka tampilan lingerie seksi akan terlihat terlalu berat.

Semoga ide ini dapat memberikan inspirasi bagi Anda dalam mempercantik lingerie yang Anda miliki. Anda dapat mencobanya di rumah sehingga tak perlu membuang waktu untuk menunggu di tukang jahit.

 

Sumber: colettehq.com

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait