10 Pulau Paling Romantis di Dunia untuk Liburan Bersama Pasangan

10 Pulau Paling Romantis di Dunia untuk Liburan Bersama Pasangan

Kebanyakan dari pengantin baru sangat menginginkan untuk pergi bulan madu bersama pasangan di tempat yang romantis. Berdestinasi ke pulau adalah salah satu tempat yang menawarkan kisah berbeda, menyenangkan dan romantis untuk menghabiskan waktu bersama pasangan.

10 Pulau Paling Romantis di Dunia untuk Liburan Bersama Pasangan

APABILA Anda merupakan pasangan yang ingin berlibur dengan menjelajahi pulau-pulau terbaik di dunia, di bawah ini telah dirangkum 10 pulau terbaik yang menjadi favorit untuk pengantin baru yang akan melakukan liburan.

Jadikan kesan romantis pada liburan Anda bersama pasangan terlaksana dengan momen terbaik. Inilah daftar 10 pulau terbaik paling romantis di Dunia sebagai tips liburan bersama pasangan Anda.

Mauritius

Pulau Mauritius adalah pulau kecil yang subur, banyak terlihat pemandangan ladang tanaman tebu, perkebunan the, dan desa-desa terpencil yang dapat dijelajahi bersama pasangan Anda.

Salah satu daya tarik dari pulau Mauritius, Anda dapat berjalan di dasar laut menggunakan helm khusus yang memungkinkan Anda bernapas dengan normal di bawah air.

Pulau ini sangat cocok dan telah direkomendasikan banyak orang sebagai tips liburan bersama pasangan yang ingin merasakan dua sisi berbeda dan romantis dari suatu pulau.

Bonaire

Bagi pasangan yang menyukai olahraga menyelam, Bonaire adalah pilihan tempat berlibur adan bulan madu yang tepat.

Anda akan merasakan kejutan setelah dapat memasuki dunia bawah laut, Bonaire salah satu tempat terbaik di dunia tentang menyelam.

Di Bonaire, Anda dapat belajar berselancar, menemukan lebih dari 200 spesies burung, dan melihat gambar Suku Indian Caquetio.

Aruba

Nikmati perjalanan bulan madu sempurna untuk pasangan yang baru menikah.

Anda dan pasangan dapat menukmatimakan malam romantis sambil menikmati hangatnya air atau pasir di kaki Anda.

Anda dan pasagan juga dapat menikmati pemandangan eksotis dari dalam bil di California Lighthouse.

Anda juga dapat melakukan parasailing atau menunggang kuda yang romantis di pantai.

Maui

Bagi pasangan yang bercita rasa seni tinggi, Maui dapat dijadikan pilihan lokasi bulan madu atau liburan romantis Anda dan pasangan.

Maui menawarkan liburan indah di mana Anda dan pasangan dapat menyicipi anggur, yoga, dan secangkir kopi.

Anda dan pasangan juga bisa melakukan perjalanan ke desa Hana, mengunjungi tujuh kolam suci dan berkemah.

Ada juga air terjun yang menantang apabila Anda ingin berenang. Jika ingin melakukan perjalanan ke pulau yang sepi, lakukan di Molokai.

Baca juga: Apa Itu Minimoon dan Mengapa Anda Membutuhkannya?

Lanai

Lanai mendapat julukan sebagai ‚ÄúPulau Pribadi‚ÄĚ. Anda perlu menggunakan mobil 4wd (4-wheel drive) untuk berpergian di Lanai karena jalannya yang tidak beraspal. Namun, Lanai memiliki sumber daya alam berlimpah.

Berjalan-jalan menggunakan sepeda di Taman Dewa, membuat Anda dapat menghirup udara segar dengan melihat indahnya warna formasi batuan yang ada di sana.

Anda juga berkesempatan untuk berenang dengan lumba-lumba liar di teluk.

Thailand

Thailand adalah tempat terbaik bagi pasangan yang menyukai perjalanan untuk melihat suatu kebudayaan yang berbeda. Thailand memiliki kuil-kuil kuno dan pasar terapung.

Sewa penginapan di salah satu pulau di Thailand dapat membuat Anda.

Lalu ikuti memasak bersama pasangan dapat menjadi salah satu pilihan bulan madu atau liburan romantis yang berbeda.

Jangan lewatkan untuk massage dengan nyaman agar liburan semakin mengesankan.

Kepulauan Cook

Bulan Juli adalah bulan di mana ikan paus mulai berdatangan ke pulau-pulau untuk berkembang biak.

Anda dan pasangan dapat dengan mudah melihat ikan paus, menikmati pesta barbeque di pantai, melakukan perjalanan romantis ke pantai pribadi, dan naik perahu di laguna yang berkelok-kelok dan cocok untuk snorkeling.

Semua hal itu dapat Anda dan pasangan rasakan di Kepulauan Cook.

Bali

Ingin kabur sejenak dari penatnya dunia? Bali jawabannya! Nikmati keindahan surga tropis di Indonesia yang dapat membuat Anda dan pasangan lebih relaks.

Anda dan pasangan juga dapat membuat cokelat buatan sendiri di Pabrik Coklat Pod bila ingin melakukan sesuatu hal yang manis di liburan Anda dan pasangan.

Pasangan yang baru saja menikah dapat mengambil paket honeymoon Bali yang disediakan AsmaraKu.com.

Selain itu, bagi yang suka berpetualang, dapat mengunjungi rumah bawah tanah Goa Gala-Gala dan jembatan di Treetop Adventure Park.

Bali sangat direkomendasikan sebagai tempat untuk tips liburan bersama pasangan yang romantis. Ambil paket honeymoon Bali dari AsmaraKu.com sekarang juga!

Baca juga: 10 Kegiatan Romantis di Bali untuk Anda dan Pasangan

Bora Bora

Pasangan yang ingin merasakan kehidupan pulau tropis sepenuhnya dapat berkunjung ke Bora Bora, Tahiti. Anda dan pasangan dapat menginap bungalo terapung.

Rasakan sensasi sarapan yang disajikan di atas perahu sampan. Anda dan pasangan juga dapat menjelajahi samudra dengan kapal selam atau berenang bersama ikan hiu.

Baca juga: Mengapa Anda Harus Pergi Liburan Dengan Pasangan?

Moorea

Anda dan pasangan dapat menginap di bungalo terapung dan rasakan pijatan dengan minyak mono√Į beraroma vanila, kelapa, dan bunga tiare.

Anda dan pasangan pun dapat mengeksplorasi pemandangan laut, puncak gunung, dan bukit lava di Moorea dengan.

Tidak hanya itu, Anda dan pasangan dapat mengunjungi peternakan mutiara untuk mendapatkan cindera mata permata hitam yang indah.

Leave a comment