10 Parfum Pria dengan Harga Murah Terbaik

Selain wajah dan penampilan, unsur dari aroma wangi dari seorang pria merupakan salah satu nilai yang menjadi tolak ukur bagi kaum hawa untuk mengategorikan pria idamannya. Ketika seorang pria beraroma harum lewat, tidak hanya wanita, tetapi orang-orang lainnya akan cenderung memberikan kesan positif terhadap pria tersebut. Dengan memiliki aroma badan yang harum, seorang pria akan mendapatkan kesan pertama yang baik dari orang sekitarnya. Aroma yang wangi juga sebagai penanda bahwa sang pria tersebut memperhatikan penampilannya, serta dapat merawat dirinya dengan baik.

10 Parfum Pria dengan Harga Murah Terbaik

UNTUK memberikan aroma yang harum pada tubuh, parfum adalah pilihan yang paling ideal digunakan. Tidak hanya untuk kaum wanita, beraneka parfum juga saat ini ditawarkan untuk para pria.

Selain bisa membuat orang lain betah dengan kehadiran Anda, aroma parfum yang cocok juga harus bisa memancarkan keunikan pribadi Anda karena pada dasarnya, salah satu tips memilih parfum pria adalah dengan memilih wangi yang sesuai dengan tipe kepribadian sehingga Anda akan semakin percaya diri menggunakannya.

Pilihan parfum pria di pasaran sangat beragam, mulai dari parfum branded dengan harga yang mahal sampai dengan parfum berharga murah. Siapa yang tidak suka memiliki parfum beraroma mengagumkan sekaligus berkualitas baik?

Namun, ternyata memiliki parfum berkualitas baik bukan berarti Anda harus menyiapkan budget lebih. Saat ini, banyak juga parfum pria dengan harga murah terbaik beredar di pasaran.

Berikut ini adalah rekomendasi parfum pria dengan harga murah dan terbaik yang dapat menjadi pilihan Anda:

1. Lucky Number 6

Aroma gemilang yang dihasilkan oleh parfum Lucky Number 6 merupakan campuran ekstrak musk berpadu dengan rempah-rempah aromatik yang sangat cocok untuk pria-pria di kota modern saat ini. Adapun, Lucky Number 6 memiliki aroma yang kuat, lembut, namun tahan lama.

2. Davidoff’s Cool Water

Produk ini juga merupakan salah satu parfum pria dengan harga murah terbaik yang dapat Anda pilih. Aromanya yang sangat segar membawakan kesan yang elegan.

Anda tak perlu menyiapkan kocek lebih karena harga parfum ini relatif ramah kantong alias murah. Aroma air yang menyegarkan pada Davidoff Cool Water membuatnya menjadi tahan lama.

10 Parfum Pria dengan Harga Murah Terbaik

Davidoff Cool Water,Rp 995.000; beli di sini.

Selain itu, varian parfum ini memiliki aroma yang cukup populer sehingga cocok untuk sekedar dijadikan koleksi ataupun parfum andalan sehari-hari.

3. Curve

Memiliki wangi yang unik dan membekas dalam ingatan orang yang menciumnya juga merupakan salah satu tips memilih parfum pria. Aroma spicy yang dihasilkan oleh parfum ini menciptakan daya tarik bagi wanita.

Selain memiliki aroma yang tak terlupakan, Curve juga menghasilkan wangi yang abadi sehingga sangat cocok juga digunakan ketika Anda sedang berkencan. Jangan heran jika pasangan Anda semakin terpikat dengan aroma tubuh Anda.

4. Dark Zone

Merupakan parfum yang dihasilkan oleh La Rive, Dark Zone memiliki ledakan aroma yang sangat segar.

Aroma misterius Dark Zone dihasilkan dari kandungan ekstrak jeruk Mediterania, lily, dan hyacinthus, serta dibalut wewangian ekstrak pohon Massoia.

Baca juga: 15 Parfum Pria Klasik Untuk Musim Panas

5. H.I.M

Selain Dark Zone, La Rive juga memiliki produk parfum dengan wangi menakjubkan dan harga yang ramah kantong lainnya, yaitu H.I.M. Wangi yang dihasilkan dari H.I.M akan membuat Anda merasa lebih maskulin.

Dengan perpaduan yang tepat antara kesegaran mint dan basil yang cool, aroma harum yang dihasilkan memiliki karakteristik dinamis sehingga sesuai untuk pria modern masa kini.

6. Adidas Dynamic Pulse

Bagi Anda si pria urban dengan aktivitas segudang, Adidas Dynamic Pulse merupakan parfum dengan harga ekonomis yang bisa Anda pilih.

Komposisi aroma earthy dari daun cedar, jeruk mandarin, dan mint yang dipadu dengan aroma fruity dari ekstrak apel dan mangga lalu dikombinasikan dengan base notes dari patchouli, Tonka beans, cendana, dan rockrose, membuat wangi yang dimiliki Dynamic Pulse sangat unik dan juga kuat sehingga tahan lama walaupun telah digunakan berjam-jam.

10 Parfum Pria dengan Harga Murah Terbaik

Adidas Dynamic Pulse, Rp 199.000; beli di sini.

7. Adidas Deep Energy

Perpaduan buah sitrus, ekstrak samudra, dan aroma earthy yang alami, membuat parfum Adidas Deep Energy memiliki wangi unik yang sempurna untuk para pria yang menyukai hidup penuh tantangan.

10 Parfum Pria dengan Harga Murah Terbaik

Adidas Deep Energy, Rp 199.000; beli di sini.

Dengan harga yang murah, varian parfum Adidas ini menawarkan kualitas terbaik dan aroma yang tahan lama.

8. Desire Blue

Produk parfum ciptaan Alfred Dunhill ini merupakan campuran aromatik dari wewangian earthy yang alami dan natural, menjadikannya pilihan sempurna bagi Anda si petualang berjiwa sporty.

Aroma yang dihasilkan Desire Blue memberikan kesan manly yang pastinya akan membuat hati wanita semakin terpikat.

Baca juga: Ini Dia Alasan Mengapa Pria Harus Punya Wangi Tubuh yang Khas

9. Grey Flannel

Parfum temuan Geoffrey Beene merupakan salah satu parfum pria dengan harga terjangkau yang harus Anda miliki.

Memiliki aroma yang membawa kesan maskulin, wangi Grey Flannel merupakan perpaduan dari bunga violet, oak moss, sage, jeruk, dan kayu cendana,  sangat cocok untuk malam romantis berdua bersama pasangan.

10. Nautica Blue

Nautica Blue juga menjadi produk parfum pria dengan harga terbaik. Dengan aroma menyegarkan dari lavender, rose, amber, moss, sage, dan musk, parfum ini memberikan keharuman yang segar dan tahan lama.

10 Parfum Pria dengan Harga Murah Terbaik

Nautica Blue Men EDT, Rp 255.000; beli di sini.

Dengan sepuluh opsi parfum pria ini, Anda  dapat dengan mudah memilih parfum yang sempurna. Tidak hanya sesuai dengan selera tapi juga cocok dengan kepribadian Anda. Tak perlu khawatir soal budget, pilih saja yang paling mencerminkan kepribadian Anda dan siap-siap buat orang lain terpikat dengan pesona Anda!

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait