10 Parfum Bvlgari Terbaik 2018!

Bvlgari adalah sebuah merk akseroris, perhiasan, dan parfum. Produk parfum keluaran Bvlgari selalu laris di pasaran. Selain memiliki aroma yang unik dan berbeda, parfum Bvlgari juga menawarkan aroma yang tahan lama di tubuh. Oleh karena itu, tak heran jika parfum keluaran Bvlgari selalu diklaim sebagai parfum pria terlaris.

10 Parfum Bvlgari Terbaik 2018!

KALI ini, kami akan mengulas beberapa parfum pria dan wanita terlaris dan terbaik dari Bvlgari di tahun 2018. Parfum ini adalah produk best seller yang laku keras di pasaran. Nah, 10 parfum Bvlgari terbaik 2018 ini mungkin bisa menjadi pertimbangan bagi Anda yang hendak membeli parfum baru.

Bvlgari Pour Homme Soir for Men Eau De Toilette Spray

Bvlgari Pour Homme Soir, Rp. 620,000; beli di sini

Sejak pertama kali Bvlgari merilis parfum ini, Bvlgari Pour Homme Soir menjadi salah satu parfum terlaris di pasaran. Parfum ini hadir dengan botol yang cantik dan elegan. Namun, tak hanya penampilan luarnya saja yang memukau, parfum ini juga menawarkan aroma yang begitu memikat. Parfum ini akan mengubah hidup yang terasa membosankan menjadi lebih mengesankan.


Bvlgari by Bvlgari for Women Eau De Parfum Spray

Wewangian yang satu ini diperkenalkan pertama kali pada tahun 1994. Sejak saat itu, Bvlgari for Women ini menjadi parfum favorit bagi para wanita dari berbagai negara. Aroma yang berpadu pada parfum ini antara lain adalah violet, orange blossom, dan melati. Parfum ini sangat dianjurkan untuk dipakai pada saat menghadiri acara malam. Karena aroma parfum ini mampu menunjang penampilan Anda jadi lebih luar biasa.

Bvlgari Aqua by Bvlgari for Men Eau De Toilette Spray 

jual parfum original bvlgari aqva

The most recommended perfume yang ada di dalam daftar ini adalah Bvlgari Aqua. Mengapa? Karena Bvlgari Aqua siap untuk menebarkan aroma segar dari tubuh para pria yang menggunakannya. Bvlgari Aqua khusus pria ini hadir dalam balutan botol yang indah dan ringan sehingga mudah dibawa ke mana saja. Aroma parfum ini mampu mengubah suasana hati Anda menjadi lebih bahagia.

Bvlgari Omnia Indian Garnet EDT Spray for Women

Bvlgari Omnia Indian, Rp. 450,000; beli di sini

Bvlgari Aqva Marine Pour Homme by Bvlgari 3.4oz 100ml EDT SprayBagi para wanita yang ingin tampil cantik dengan aroma tubuh yang manis dan segar, Bvlgari Omnia Indian ini adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Pasalnya, Bvlgari Omnia menebarkan aroma otentik pada saat siang dan malam. Anda bisa memakainya untuk menghadiri berbagai acara, baik itu saat siang hari yang panas atau malam hari yang lebih sejuk.

Bvlgari Aqva Marine Pour Homme EDT Spray

Satu lagi rekomendasi parfum Bvlgari yang cocok untuk Anda yang menyukai aroma lembut nan menggoda. Parfum ini berasal dari wewangian pinus, minyak, kayu cedar, dan vanili. Parfum ini cocok untuk dipakai di segala jenis acara, terutama pada saat berlibur atau pesta. Ini adalah parfum Bvlgari dengan harga yang tidak terlalu mahal.

Bvlgari Jasmin Noir by Bvlgari for Women EDP Spray

Parfum yang satu ini memiliki aroma woody floral yang misterius. Ketika memakai Bvlgari Jasmin Noir, pastikan Anda mengaplikasikannya pada pakaian Anda. Karena parfum ini tidak cocok untuk penggunaan di kulit. Bvlgari Jasmin Noir hadir dengan harga yang cukup terjangkau.

Bvlgari Man in Black Eau de Parfum Spray for Men

Nah, yang satu ini hadir dengan aroma citrus woody yang cocok untuk kaum pria. Parfum ini mampu membuat Anda jadi terlihat lebih bergairah dan menawan. Aroma dari Bvlgari Man in Black ini berasal dari grapefruit, neroli, black pepper, cedar, dan masih banyak lagi.  Parfum ini cocok dipakai untuk acara-acara formal.

Bvlgari Mon Jasmin Noir Eau De Parfum Spray

jual bvlgari mon jasmine murah

Sejak diperkenalkan di pasar pada tahun 2011, Bvlgari Mon Jasmin Noir menjadi salah satu parfum best seller keluaran Bvlgari. Parfum ini memanfaatkan aroma lili, vanili, melati, dan musk. Kami menyarankan Anda untuk mengenakan wewangian ini pada saat malam hari.

Bvlgari Extreme for Men Eau De Toilette Spray

jual bvlgari extreme murah dan lengkap

Bvlgari Man Extreme, Rp. 620,000; beli di sini

Wewangian ini pertama kali dirilis pada tahun 1999. Dengan memanfaatkan aroma woody dan spices, parfum ini juga menggunakan sentuhan lavender di dalamnya. Ini sangat sempurna untuk melengkapi saat-saat romantis Anda bersama pasangan. Parfum pria terlaris ini akan membuat wanita menjadi lebih terpikat dengan Anda.


Bvlgari Blv Ii Eau de Parfum Spray for Women

Ini adalah parfum semprot yang bagus untuk wanita. Produk ini memastikan untuk menebarkan pesona charming dari dalam diri Anda selama sepanjang hari. Parfum ini mengkombinasikan violet, adas bintang, akar manis, dan jeruk mandarin untuk membuat aroma manis yang mengesankan.
Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait