Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

Lebaran sehat #dirumahaja! Jaga stamina dengan Hevit Plus Multivitamin | Beli sekarang!

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

10 Lokasi Bulan Madu Paling Romantis di Indonesia

Melakukan honeymoon ke luar negeri banyak menjadi impian para pengantin baru. Sayang faktor budget sering menjadi penghalang bagi para pasangan baru yang ingin menghabiskan waktu bersama. Namun jangan khawatir, Anda dan pasangan tetap dapat menikmati waktu romantis berdua di beberapa tempat indah di Indonesia berikut ini.

10 Lokasi Bulan Madu Paling Romantis di Indonesia

INDONESIA memang dikenal sebagai destinasi paket honeymoon favorit bagi pasangan lokal maupun mancanegara. Sebagai negara kepulauan, Indonesia memiliki keindahan alam yang tiada duanya, pantai dengan pasir yang berkilauan, bukit dan pegunungan yang menakjubkan, pulau-pulau terpencil yang memukau, hijaunya hutan tropis, serta perairan nan biru dengan langit cerah. Hal tersebut menjadi kombinasi sempurna bagi sebuah tempat bulan madu. Inilah sepuluh pilihan terbaik destinasi bulan madu di Indonesia.

  • Pulau Bali


  • Pulau Bali merupakan destinasi bulan madu yang sempurna. Tidak ada tempat yang dapat menawarkan lebih banyak ketenangan dan kesunyian selain pulau Bali yang memiliki pemandangan indah dan mampu memukau Anda.

    Jika Anda ingin menikmati bulan madu di tengah alam, maka paket honeymoon Bali di daerah Ubud dapat menjadi pilihan karena di sana Anda dapat melihat hamparan sawah yang berteras-teras, suasana kuno, dan tentu saja budaya Bali yang masih kental. Dengan sederet pantai berpasir putih dan pegunungan yang sejuk, menjadikan Bali tak hanya sebagai tujuan bulan madu terpopuler dan terbaik di Indonesia namun juga dunia.

    Pesona Bali mampu memikat wisatawan seluruh dunia. Tak heran, Pulau Bali juga terpilih menjadi kepulauan paling romantis di dunia tahun 2013 oleh CNN Travel.

    Dapatkan paket honeymoon di Nirwana Resort and Spa Candidasa, Bali dengan harga mulai Rp 2.643.000/ orang Beli di sini.

  • Pulau Moyo


  • Pulau Moyo adalah sebuah pulau kecil di sebelah utara Pulau Sumbawa. Pulau Moyo dikenal sebagai pulau yang memiliki keindahan dan ketenangan yang tak tertandingi. Meskipun pulau ini relatif kecil dengan luas 30.000 hektar, namun kekayaan alamnya yang luar biasa mampu membuat takjub Anda dan pasangan sebagai pengantin baru.Bahkan beberapa tokoh/artis mancanegara seperti Putri Diana dan Mick Jagger.

    Keindahan Pulau Moyo tidak hanya terdiri dari deretan pantai berpasir putih dan samudera yang jernih, namun juga hutan yang belum tersentuh yang merupakan rumah bagi berbagai satwa dan air terjun.

  • Kepulauan Banda


  • Agak sedikit berbeda dengan budaya dan tradisi yang ada di Pulau Bali, Kepulauan Banda yang subur dan berada di Propinsi Maluku juga menghadirkan panorama alam laut yang mempesona. Bagi Anda yang suka dengan aktivitas laut seperti menyelam, perjalanan bulan madu di Kepulauan Banda ini sangat sempurna.

    Di Kepulauan Banda, Anda dan pasangan dapat menjelajahi kehidupan bawah laut dengan berbagai ikan khasnya seperti ikan karang lunak, ikan mandarin, dan berbagai macam ikan palagis. Selain pemandangan pantai dan laut, Anda juga dapat melihat pemandangan gunung api yang cukup jelas.

    Tak hanya itu, lengkapi juga wisata romantis Anda dan pasangan dengan menjelajahi tujuh pulau di Kepulauan Banda seperti Pulau Pisang, Pulau Lonthoir, Pulau Hatta, Pulau Ay, Pulau Neira, dan pulau-pulau lainnya.

    Baca juga: 10 Destinasi Bulan Madu Favorit Selebritis Dunia

  • Yogyakarta


  • Yogyakarta adalah salah satu tujuan paling romantis bagi pasangan pengantin baru di Indonesia. Dikenal karena budaya historis yang kaya, Yogyakarta penuh dengan relik dan sisa-sisa peninggalan zaman dahulu yang mampu menceritakan sejarah dari peradaban Nusantara.

    Salah satu lokasi paket honeymoon Jogja yang menjadi favorit adalah Kaliurang yang menawarkan suasana asri khas pegunungan yang berlatarkan Gunung Merapi. Kaliurang terletak 28 km sebelah utara dari pusat kota sehingga Anda dan pasangan masih bisa menikmati kehidupan kota Jogja tanpa perlu menempuh jarak yang jauh.

  • Surabaya


  • Surabaya adalah tempat yang cukup populer sebagai tujuan bulan madu di Indonesia. Di kota pahlawan ini, Anda dapat mengunjungi berbagai bangunan bersejarah seperti masjid dan monumen yang memiliki kemegahan arsitektur khas.

    Anda juga dapat mengunjungi kawasan Pecinan yang megah di mana Anda dapat mencicipi aneka kuliner khas Tionghoa, seakan-akan Anda dan pasangan berbulan madu ke Negeri Cina. Tak hanya itu, kuliner khas Indonesia juga tersedia melimpah dengan rasa yang menggoda.

    Baca juga: Tips dan Trik Traveling Bersama Pasangan 

    Desa Sampireun, Garut

    Sepertinya memang tidak mungkin menemukan tempat yang sunyi jauh dari keramaian di Jawa Barat. Tapi, ada satu tujuan sempurna yang menawarkan ketenangan dan suasana romantis yang tersembunyi di Jawa Barat.

    Desa Sampireun merupakan sebuah resor terapung yang dilengkapi dengan gazebo, berbagai masakan khas Jawa Barat, dan musik tradisional Sunda. Desa Sampireun menawarkan pengalaman bulan madu yang romantis di tengah kesederhaan kehidupan pedesaan.

  • Pulau Lombok


  • Sebagai tetangga Pulau Bali, Pulau Lombok juga memiliki pemandangan alam yang tidak kalah indah. Paket honeymoon Lombok  menawarkan atmosfer dan pemandangan bawah laut yang indah dan mempesona. Pantai dengan ombak tidak terlalu besar dan masih sangat sepi inilah yang akan menambah indah suasana bulan madu Anda dengan pasangan.

    Dapatkan paket honeymoon di Villa Ombak Gilli Trawangan mulai dari Rp 4.468.000/orang Beli di sini

  • Pulau Bintan, Riau


  • Salah satu tujuan bulan madu terbaik yang banyak ditawarkan dalam paket honeymoon Riau adalah Pulau Bintan. Pulau yang satu ini benar-benar mempesona dengan keindahan alamnya. Kilauan pasir putih, air biru jernih, dan pepohonan yang subur merupakan perpaduan sempurna yang membuat Pulau Bintan begitu indah.

  • Pulau Belitung, Riau


  • Pemandangan yang menakjubkan di Pulau Belitung mungkin tidak dapat ditemukan di pulau lain, dan inilah keistimewaannya sebagai salah satu tujuan bulan madu paling romantis di Indonesia. Paket honeymoon Belitung didominasi oleh pantai berpasir putih dengan panorama yang indah, air jernih dan bebatuan karang raksasa. Beberapa teluk dengan perairan yang tenang membuat tempat ini sangat ideal untuk pasangan bulan madu yang menikmati hobi berolahraga air.

    Baca juga: 6 Hal yang Wajib Dibawa Saat Bulan Madu

  • Pulau Takabonerate, Sulawesi Selatan


  • Paket honeymoon Sulawesi juga dapat menjadi pertimbangan tujuan bulan madu romantis Anda dan pasangan. Pulau Takabonerate di Kabupaten Selayar, Sulawesi selatan menjadi pilihan terbaik dan saat ini tengah dipersiapkan menjadi tujuan wisata internasional.

    Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

    Tinggalkan komentar

    Artikel Terkait

    Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
    Download sekarang:

    Logo Google Play Logo Google Play
    icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
    Halaman Privasi
    Gambar Halaman Privasi