10 Kegiatan Seru untuk Honeymoon di Lombok

10 Kegiatan Seru untuk Honeymoon di Lombok

Honeymoon merupakan masa paling indah dimasa awal pernikahan. Setiap pasangan pastinya menginginkan momen honeymoon yang sangat indah dan disertai dengan perjalanan romantis. Momen tersebut bisa menjadi momen melepas penat sembari menikmati waktu berdua dan lebih mengenal dekat pasangan kita.

10 Kegiatan Seru untuk Honeymoon di Lombok

SAYANGNYA honeymoon saat ini lebih diidentikan dengan kata "mahal" sehingga terkesan mereka yang memiliki budget saja yang bisa melakukannya. Memang benar mahal jika Anda ingin pergi honeymoon di luar negeri seperti paris atau maldives. Namun sebenarnya masih banyak destinasi bulan madu yang dapat Anda berdua kunjungi dan tidak kalah indahnya dengan destinasi luar negeri.

Namun bagi Anda yang sudah bosan dengan pilihan honeymoon dalam negeri seperti Bali, Anda bisa memilih pulau alternatif lainnya yang tak kalah cantik seperti paket honeymoon Lombok. Berikut 10 kegiatan seru untuk honeymoon di Lombok yang akan membuat honeymoon Anda menjadi perjalanan romantis yang sangat menyenangkan

Menikmati Indahnya Sunrise di puncak gunung rinjani

Pulau Lombok memang tak bisa dipisahkan dengan Gunung Rinjani yang paling banyak dikunjungi oleh para turis. Buat Anda yang sama-sama memiliki jiwa petualang dengan pasangan, bisa memilih penjalanan romantis ke tempat tersebut. Tapi Anda tak bisa melakukan perjalanan dalam waktu sehari saja. Kebanyakan pendaki mengestimasikan waktu 3 hari perjalanan. Namun jangan khawatir perjalanan yang agak lama akan terbayar lunas ketika Anda bisa menikmati pemandangan sunrise yang begitu indah dipuncak Gunung Rinjani ditambah gugusan bintang yang sangat cantik pada malam hari.

Berkunjung ke Tiu Kelep Waterfall

Di bukit pulau Lombok Anda bisa menemui banyak air terjun yang Indah, salah satunya yaitu Tiu Kelep Waterfall . Nikmati perjalanan romantis dengan mengajak pasangan Anda berkunjung ke Tiu Kelep Waterfall sembari berpegangan tangan selama perjalanan yang akan menambah romantis suasana. Suara air terjun yang menenangkan ditambah panorama hutan rindang disekelilingnya akan membuat Anda dan pasangan sangat menikmati honeymoon di lombok

Dapatkan paket honeymoon di Killa Senggigi Lombok Sengigi and Gilli Nang dengan harga Rp 2.853.000,-/ orang Beli di sini

Bersantai di Infinity Pool

Bagi Anda pasangan yang hobi berenang namun tidak terlalu menyukai perjalanan ekstrim seperti air terjun atau malas berpanas-panasan, sepertinya Anda perlu mencoba berendam di infinity pool. Terletak di kaki rinjani, infinity tawarkan pemandangan yang tak terbayangkan sembari berendam di kolam renang bersama pasangan Anda. Perjalanan romantis ini semakin lengkap karena sembari berendam Anda akan bertetangga langsung dengan suku sasak asli.

Berayun dengan yang Tersayang di Gili Trawangan

Jika semasa Anda pacaran dengan si dia Anda sudah mencoba berayun di darat baik itu di puncak maupun di taman, mungkin ada baiknnya Anda mencoba berayun di tengah lautan. Anda bisa mencoba berayun ditengah lautan di Gili Trawangan. Ditemani suara ombak yang berdesir, angin yang bertiup sambil melihat sunset rasanya akan semakin romantis. Selain ayunan di gili trawayang juga terdapat hammock yang bisa Anda gunakan berdua.

Baca juga: 6 Tipe Paket Honeymoon yang Cocok untuk Anda dan Pasangan

Berjalan di Pantai Pink

Berjalan sambil berpegangan tangan di pantai pasir putih rasanya pasti sudah sangat biasa. Namun bagaimana jika Anda bisa melakukannya di pantai pasir berwarna pink?pasti sangat romantis bukan? Pantai pasir pink ini rupanya bukan hanya terletak di nusa tenggara timur tapi ternyata juga terdapat satu di pulau lombok.

Terdiri dari campuran pasir putih dan pasir merah yang berasal dari pecahan cangkang koral organisme laut foraminifera sehingga pantai ini kemudian dikenal sebagai pantai pink. Anda bersama pasangan bisa mengunjungi pantai pink pada jam 08.00 sampai 16.00 karena pada saat itu pantulan cahaya matahari yang akan membuat warna pink dari pantai akan semakin sempurna.

Jalan Santai di Bukit Telletubies

Segarkan pikran Anda kembali dengan memandang yag hijau-hijau di bukit teletubies yang ada di pulau lombok. Bukit teletubies ini terletak di sepnajang jalan menuju pantai selong belanak. Lahan pertanian yang teramat subur akibat kandungan vulkanik didalamnya sehingga menyebabkan bukitnya menyerupai seperti bukit teletubies. Anda bisa berjalan-jalan sore bersama pasangan Anda untuk menikmati honeymoon Anda.

Menikmati Honeymoon Island Gili Kedis

Rasakan sensasi pulau tak berpenghuni nan eksotis di Gili kedis island. Pulau kecil ini terletak di pesisir barat daya pulau lombok. Jika dibandingkan dengan Gili Trawangan, pulau ini belum terpopuler sehingga belum banyak orang yang mengenalnya.  Oleh karena itu Anda bersama pasangan bisa merasakan seolah berada di private island. Ukurannya tak lebih dari lapangan sehingga Anda hanya memerlukan waktu 10 menit untuk mengelilinya. Pulau ini sangat cocok bagi pasangan pengantin baru yang ingin menikmati sunrise dengan pasir putih sehingga pulau ini juga dikenal sebagai honeymoon island.

Dapatkan paket honeymoon di Jambuwuluk Oceano Gilli Trawangan dengan harga Rp 2.334.000,-/orang Beli di sini

Petak sawah dan kebun berwarna-warni di Bukit Pergasingan

Anda dan si dia bisa menemukan pemandangan paling spektakuler di lombok disini. Langit biru yang menyejukkan mata, angin berhembus ditambah pemandangan petak sawah dan kebun berwarna- warni yang akan semakin memanjakan mata Anda. Untuk pemandangan ini Anda harus mendaki sekitar 2-2,5 jam dan kemudian Anda akan sampai di Bukit Pergasingan. Selain untuk menikmati panorama indah, saat ini bukit pergasingan sudah dijadikan tempat untuk aktivas menantang seperti paralayang, sepeda gunung, atau sekadar mendirikan tenda untuk bermalam dan lain-lain.

Berburu Ikan di Kepulauan Gili

Jika biasanya memancing dengan menggunakan kail, atau alat pemancing lainnya kali ini Anda akan merasakan sensasi memancing dengan lebih menantang yaitu menggunakan tombak atau yang lebih dikenal dengan harpoon (senajata yang dilengkapi tombak). Honeymoon seperti ini bisa dibilang sebagai honeymoon yang anti mainstream. Anda bisa menikmati sensasi berburu ikan dengan menggunakan taktik,  kecepatan dan kemampuan fisik yang baik. Anda tentu juga bisa melihat kelihaian suami Anda pada saat berburu ikan.

Baca juga: 10 Lokasi Bulan Madu Paling Romantis di Indonesia

Berelaksasi di Air Panas Aik Kalak

Lepas penat Anda bersama pasangan dengan berendam di sumber air yang mengepulkan uap hangat. Rasanya pasti akan sangat seru jika Anda bisa berendam dengan pasangan, apalagi air di sumber panas air kalak ini juga dipercaya dapat menyembuhkan encok, menajamkan fungsi panca indera dan menyembuhkan berbagai penyakit kulit. Para pendaki Gunung Rinjani pun sangat menyukai tempat ini karena jarak dari tempat perkemahan hanya bekisar 200 meter saja.

Kembali ke blog

Produk Rekomendasi

Tutup