10 Hal yang Harus Anda dan Pasangan Lakukan Ketika Bulan Madu

10 Hal yang Harus Anda dan Pasangan Lakukan Ketika Bulan Madu

Pernikahan membawa banyak drama, komedi, dan tragedi. Namun, sebelum Anda mengalami segudang rasa ini, mengapa tidak menambahnya beberapa elemen fantasi? Anda mungkin merasa canggung dengan apa yang akan dilakukan sebagai pasangan pengantin baru. Padahal, ada banyak hal asyik yang bisa Anda lakukan untuk membuat bulan madu terasa lebih seru dan romantis.

10 Hal yang Harus Anda dan Pasangan Lakukan Ketika Bulan Madu

JIKAĀ Anda masih ragu dengan elemen 'fantasi' itu, maka inilah pencerahan yang bisa Anda dapatkan. Berikut ini ada sepuluh hal teratas yang harus Anda coba sebagai pasangan saat honeymoon:

Menyaksikan matahari terbit bersama

Mungkin kedengarannya klise, tampak membosankan, dan santai tapi ini bisa menyenangkan. Cobalah bangun saat masih subuh untuk melihat sekilas matahari terbit bersama pasangan. Melihat matahari terbit bersama membawa dalam arti awal baru bagi pengantin baru.

Memesankan makanan untuk satu sama lain

Ini adalah cara yang baik untuk mengetahui rincian rumit tentang pilihan kuliner pasangan Anda. Pesan sarapan atau makan siang favorit pasangan karena ini akan membantu mengetahui selera pasangan Anda dalam makanan dan minuman.

Sediakan waktu untuk fine diningĀ berdua

Buatlah secara rinci dan berkelas. Anda bisa memesan beberapa hal untuk santapan, seperti sebotol anggur atau sampanye mahal, kaviar atau lobster, atau apapun yang eksotis.

Untuk membuat malam pertama semakin romantis, bermainlah dengan indah. Suasana pasti akan membuat Anda berada dalam mood yang baik. Ā 

Lakukan hal konyol

Ini adalah bulan madu Anda, jadi tidak perlu terlalu serius dan memikirkan seks secara berlebihan. Pikirkan beberapa permainan yang bisa dilakukan di kamar tidur.

Perang bantal atau bermanja-manja dengan pasangan Anda, saling berkejaran di sekitar ruangan, atau lain sebagainya. Ini akan membuat Anda berdua menikmati momen dan merasa nyaman satu sama lain.

Forbidden love

Malam pertama saat bulan madu Anda jauh dari rumah, di dekat orang yang Anda cintai, jadi bagaimana membuatnya menjadi hal yang terbaik?

Cobalah hal-hal yang tidak pernah bisa Anda lakukan di rumah. Bicara tentang fantasi masing-masing dan mencobanya. Biarkan imajinasimu berjalan liar karena tidak ada yang akan mengetuk pintumu!

Baca juga :Ā 7 Tips Berhubungan Intim Saat Bulan Madu

Dapatkan ā€˜meā€™ time

Pernikahan tidak berarti bahwa kalian berdua harus bersama sepanjang waktu. Cukup berada di kepentingan masing-masing saat melakukan hal Anda sendiri, juga membantu pasangan untuk menentukan ruang masing-masing dalam sebuah hubungan. Jadi, nikmati ā€˜me timeā€™ itu dengan melakukan sesuatu yang Anda sukai.

Bersantai bersama dengan melakukan spa

Melakukan perjalanan bulan madu adalah untuk bersantai. Semua tamasya itu bisa dikompensasikan dengan bersantai di sesi spa yang bagus.

Jadi, nikmati dengan santai dan terapi pikiran Anda berdua dengan cara spa. Apabila Anda tertarik mendapatkan perjalanan bulan madu yang lengkap dengan spa, paket honeymoon bisa menjadi pilihan Anda.

Abadikan candid moment

Ini akan menyenangkan untuk mengabadikan momen saat pasangan Anda melakukan sesuatu. Ambil foto pasangan Anda saat mereka sedang makan, tidur, atau tertawa mendengar lelucon Anda. Gambar-gambar ini akan membuat kenangan yang akan Anda hargai selamanya.

Waktunya berpetualang

Manjakan diri dalam beberapa kegiatan yang akan menghasilkan dorongan adrenalin di dalam diri Anda. Jika Anda takut ketinggian maka Anda bisa melakukan bungee jumping, menyelam di dalam laut, atau snorkeling.

Anda juga bisa mencoba beberapa aktivitas petualang seperti bersepeda, trekking, arung jeram, dan masih banyak lagi. Ini juga akan membantu untuk melihat seberapa mendukung dan pedulinya pasangan Anda terhadap Anda.

Baca juga :Ā 6 Hal Yang Wajib Dibawa Saat Bulan Madu

Nikmati banyak keintiman

Jelas kurangnya intimasi dapat mengganggu hubungan anda. Jadi, tak peduli seberapa lelah Anda, jangan lupa mencari waktu untuk beberapa tindakan di tempat tidur saat malam pertama.

Biarkan hubungan Anda semakin mendalam dengan daftar hal menarik yang harus Anda lakukan pada malam pertama dan malam-malam lainnya saat melakukan bulan madu. Hal-hal ini akan memberi Anda banyak kenangan indah yang bisa Anda hargai selamanya.

Baca juga :Ā Tips Agar Hubungan Makin Erat Setelah Liburan

Itu dia 10 cara yang bisa Anda lakukan saat bulan madu bersama pasangan. Untuk mendapatkan pengalaman honeymoon yang lengkap, seru dan romantis, Anda bisa memilih paket honeymoon dari AsmaraKu.

Ā 

Ā 

Leave a comment