10 Destinasi Bulan Madu Favorit Selebritis Dunia

Untuk memperkaya ide destinasi berbulan madu, ada baiknya Anda intip 10 destinasi bulan madu favorit para selebritis dunia, siapa tahu Anda akan mendapatkan inspirasi untuk bulan madu agar semakin sempurna.

10 Destinasi Bulan Madu Favorit Selebritis Dunia

BULAN madu merupakan salah satu momen paling spesial dan tak terlupakan untuk pengantin baru. Sama seperti pesta pernikahan, para pasangan tidak mau setengah-setengah dalam merencanakan momen ini.

Nah, bagi Anda yang belum tahu ingin berbulan madu ke mana, berikut adalah 10 destinasi bulan madu favorit selibritis dunia:

Maladewa

Maladewa merupakan salah satu destinasi bulan madu yang paling digemari oleh selebriti dunia yang baru saja mengikat janji sehidup semati di bawah payung pernikahan.

Maladewa merupakan destinasi bulan madu favorit pasangan Josh Duhamel dan Fergie, serta Gabrielle Union dan Dwyane Wade.

Kelebihan dari Maladewa, salah satunya adalah Per Aquum Niyama dengan klub malam bernama Subsix yang berada 19 kaki di bawah laut. Anda dan pasangan bisa merasakan pesta yang seru dengan pemandangan bawah laut. Menyenangkan bukan?

Baca juga: Maladewa Terlalu Mahal? Coba Paket Honeymoon Pulo Cinta!

Tanzania

Setelah pernikahan diam-diamnya dia tahun 2012, Justin Timberlake and Jessica Biel menghabiskan bulan madu mereka yang eksklusif di Tanzania dan menaiki balon udara.

Selama migrasi besar tahunan, Anda dan pasangan dapat melihat sekumpulan zebra di padang rumput bila sedang tidak ada singa.

Bora-Bora

Lokasi bulan madu pasangan selebriti dunia selanjutnya adalah Bora-bora. Jennifer Aniston dan Justin Theroux, Nicole Kidman dan Keith Urban, serta Alyssa Milano dan David Bugliari menghabiskan bulan madu mereka di sini.

Anda bisa menginap di bungalow kecil yang beratapkan jerami, memberi makan ikan hiu, mengikuti tur safari off road, dan menikmati lautan biru yang indah.

Belize

Pada tahun 2011, Reese Witherspoon dan Jim Toth membawa serta anak-anak mereka ke Blancaneaux Lodge and Turtle Inn, suatu penginapan di Belize yang family friendly.

Resor ini memiliki kebun organik sendiri yang memproduksi makanan untuk dihidangkan. Di penginapan ini, Anda dapat memesan Chinese Matrimonial Suite yang memiliki tempat tidur berusia 200 tahun dan diklaim dapat meningkatkan kesuburan.

Baca juga: 10 Pulau Terbaik di Indonesia untuk Honeymoon

Los Cabos

Selebriti dunia senang sekali berkumpul di Los Cabos, Meksiko. Justin Timberlake merayakan pesta lajangnya di tempat ini, begitu pun dengan pesta pernikahanannya.

Vokalis dari grup musik Maroon 5, Adam Levine, menikah dengan Behati Prinsloo dan berbulan madu di sini.

Jika Anda merencanakan bulan madu di Belize, pastikan untuk mengunjungi Casa Dorada Los Cabos Resort and Spa yang memiliki pemandangan Pantai Medan dan dekat dengan pusat kota.

Amalfi

Pesisir Amalfi di Italia, salah satu lokasi favorit bulan madu selebriti dunia. Terletak di pesisir selatan Teluk Salerno, Italia Selatan, Amalfi berhasil menarik turis mancanegara setiap tahunnya.

Lauren Conrad dan William Tell, Anna Paquin dan Stephen Moyer, Lauren Bush dan David Lauren menghabiskan waktu bulan madu mereka di pantai indah yang hangat ini.

Anda pun bisa melihat keindahan perkebunan jeruk lemon dan mencicipi limoncello, minuman keras yang terbuat dari lemon khas Italia.

Seychelles

Pulau di lepas Pantai Timur Afrika ini menjadi tempat favorit selebriti dari Hollywood seperti Amal dan George Clooney yang berbulan madu di sini.

Tidak hanya mereka, Pangeran William dan Kate Middleton pun menyewa sebelas vila di North Island. Konon, mereka menghabiskan dana $720.000, termasuk pelayan pribadi, scuba diving yang tidak terbatas, dan spa treatment.

Baca juga: Mengapa Anda Harus Pergi Liburan Dengan Pasangan?

Fiji

Fiji, negara kepulauan yang memiliki sekitar 300 pulau pribadi di bagian selatan Samudra Pasifik ini sudah terkenal dengan keindahan pantai dan lautnya yang mendunia.

Whitney Port dan Tim Rosenman menikah di sini pada tahun 2015 dengan resepsi pribadi, setelah itu mereka berbulan madu Royal Davui Island Resort yang berada di kawasan berprivasi tinggi.

Bali

Ingin berbulan madu seperti selebriti dunia? Pesan Paket Honeymoon Bali sekarang karena Bali adalah salah satu lokasi bulan madu favorit pasangan selebriti dunia.

Chris Pratt dan Anna Faris, Ashlee Simpson dan Evan Ross, juga pasangan Channing dan Jenna Dewan Tatum menghabiskan waktu bulan madu mereka di Pulau Dewata ini.

Anda dan pasangan bisa menikmasi spa kelas internasional di Ayana Resort & Spa. Bila ingin merasakan berenang di infinity pool, Anda berdua dapat menikmatinya di Banyan Tree Ungasan, Badung.

Tunggu apa lagi? Segera pesan Paket Honeymoon Bali di AsmaraKu dan nikmati bulan madu bak selebriti kelas dunia.

10 Destinasi Bulan Madu Favorit Selebritis Dunia

Dapatkan Paket Honeymoon Bali dengan harga mulai dari sekitar Rp 3.100.000 per orang; Beli di sini.

Hawaii

Indonesia punya Bali, Amerika Serikat punya Hawaii. Pulau eksotis dan romantis, lokasi bulan madu terfavorit banyak pasangan di dunia.

Salah satu pasangan selebriti kelas dunia yang berbulan madu dan menikah di Hawaii adalah Brian Austin Green dan Megan Fox di tahun 2010.

Dengan pemandangan pantai yang indah, kebudayaan lokal yang eksotis, dan kuliner tradisional yang dapat memanjakan lidah, Hawaii adalah lokasi bulan madu yang sempurna untuk Anda dan pasangan.

Kembali ke blog

1 komentar

Semua Sangat bagus utk dikunjungi

The viper

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait