10 Ciri Pria Puas Berhubungan Intim dengan Anda

10 Ciri Pria Puas Berhubungan Intim dengan Anda

Kepuasan menjadi sebuah tujuan utama saat pasutri melakukan hubungan intim. Tujuan umum berhubungan intim selain untuk menautkan keintiman, salah satunya adalah untuk mencapai kepuasan seksual atas kebutuhan biologis seseorang.

BICARA¬†soal kehidupan seksual, mungkin Anda sebagai seorang istri kerap bertanya-tanya, "Apakah saya sudah melayani suami saya dengan baik di ranjang?‚ÄĚ

Untuk mengetahuinya dan sekaligus menjadi introspeksi diri, berikut adalah 10 ciri ciri pria habis melakukan hubungan intim dan puas dengan Anda.

Jika Dia Senang, Anda Pasti Mengetahuinya

Seks telah menjadi bagian yang semakin penting dan dibahas dari kehidupan pasutri, dan itu berarti bahwa umumnya orang bertanya-tanya apakah mereka memuaskan pasangan di tempat tidur.

Dengan semua hal-hal gila yang diunggah secara online, sangat mudah untuk membuat Anda merasa tidak cukup memuaskan pasangan.

Mungkin juga, hal inilah yang membuat Anda mencari informasi cara mengetahui suami puas atau tidak dan cara memuaskan suami, baik di majalah ataupun tips online.

Apalagi, kebanyakan pria tidak secara terbuka mengakui bahwa mereka kurang merasa puas dalam urusan ranjang.

Kebanyakan dari kita bertanya-tanya apakah telah benar-benar menjadi pasangan yang baik di atas ranjang. Berikut ini sepuluh tanda suami puas berhubungan intim dengan Anda.

Dia Memulai Inisiatif Lebih Dulu

Secara umum, jika pasangan jarang memiliki inisiatif untuk memulai berhubungan intim, maka bisa jadi itu ciri ciri laki habis ml dan tidak merasa puas berhubungan dengan Anda.

Jika hal ini dibiarkan terjadi, bisa menjadi penyebab putusnya hubungan. Namun jika dia yang memulai secara teratur, berarti dia masih mendapatkan kepuasan itu dari Anda.

Baca Juga: 7 Posisi Tidur yang Membuat Gairah Seksualitas Si Dia Meningkat 

Dia Sangat Optimis

Dengan asumsi bahwa Anda berdua rutin berhubungan intim dan Anda juga puas secara seksual, seorang pria yang tampak bahagia keseluruhan adalah ciri suami puas.

Pria yang tidak puas cenderung moody, mudah tersinggung, atau menjauhi Anda. Si Dia mungkin juga tampak merasa tertekan.Seks Bukan Masalah Besar dalam Hubungan Anda

tanda suami puas

Seseorang pernah mengatakan bahwa seks adalah satu-satunya hal dalam hidup di mana "tidak pernah menjadi masalah besar ketika memuaskan, tapi bisa menjadi potensi masalah saat tidak memuaskan".

Jika seks bukanlah masalah dalam rumah tangga Anda, berarti pasangan cukup puas dengan kehidupan ranjang Anda.

Cuddling Adalah Hal yang Umum

Seks bukan hanya tentang penetrasi. Ini tentang seluruh pengalaman, dan kepuasan para pria pun tidak akan terpenuhi tanpa belaian lembut dan ciuman di dalamnya.

Cuddling atau berpelukan dan bentuk lain dari kasih sayang adalah sesuatu yang membuat seks dengan pasangan menjadi berbeda. Itulah sebabnya para pria mencintai romansa.

Dia Memberitahu Anda Bahwa Dirinya Puas

Jika seorang pria mengatakan dia senang, ini berarti dia mengatakan yang sebenarnya. Pria cenderung cukup jujur tentang hal-hal seperti itu.

Jadi, jika Anda memiliki pertanyaan tentang bagaimana perasaannya, Anda bisa menanyakan langsung. Lebih sering juga, dia akan memberitahu tanpa basa-basi mengenai perasaannya.

Seks Oral Terbalaskan

Sebagian besar, seorang pria yang tidak merasa baik tentang kehidupan seksnya tidak akan melakukan oral seks.

Alasannya adalah karena ia akan merasa seperti dia memberi, tetapi tidak mendapatkan, dan inilah yang akan membuat dia berhenti memberi.

Jika yang dirasakan pria ketika dioral menyenangkan, ia tak akan segan-segan untuk menghadiahi Anda seks oral, dan itu tanda suami puas di ranjang bersama Anda.

Baca Juga: Menikmati Seks Oral? Ini Aturannya!  

Tak Ragu untuk Mengungkapkan Kasih Sayang

ciri pria puas

Seseorang yang tidak mendapatkan kepuasan secara seksual akan sangat jarang menunjukkan rasa sayang dengan pasangan mereka. Ciri pria habis berhubungan intim puas adalah jika si Dia selalu mencuri-curi ciuman ataupun pandangan ke arah Anda, it’s a sign he loves you!

Dia Tetap Setia

Jangan salah paham: bahkan pria puas bisa saja berselingkuh. Akan tetapi, jika seorang pria tetap setia kepada Anda, itu bisa menjadi ciri ciri laki laki habis ml dan puas di ranjang bersama Anda.

Anda Bisa Mendengarkan Cerita tentang Fantasi Seksualnya 

Pria yang memiliki seorang wanita yang bersedia untuk berkompromi dengan apapun keinginannya biasanya akan sangat bersyukur untuk hal itu.

Ini sebenarnya cukup langka terjadi, dan itulah mengapa banyak pria yang cukup senang berada dengan seseorang yang melakukan hal tersebut.

Baca juga: 5 Fantasi Seks yang Bisa Memanaskan Gairah Si Dia

Dia Sesumbar tentang Aktivitas Seksnya

Jika dia benar-benar bahagia, Anda mungkin mendengar si Dia membual kepada teman-temannya tentang bagaimana hebatnya kehidupan seks yang dia miliki. Itu berarti Anda benar-benar mampu memuaskannya di ranjang.

Nah itulah 10 tanda lelaki puas berhubungan intim dengan Anda. Mulai sekarang, tidak perlu lagi bertanya-tanya apakah pasangan puas berhubungan dengan Anda atau tidak.

Akan tetapi jika merasa tidak yakin, Anda bisa langsung menanyakannya kepada sang pasangan.

Kehidupan seksual antara pasutri pun akan terasa lebih menyenangkan saat Anda dan pasangan Anda saling terbuka dan mencari solusinya untuk sama-sama mendapatkan kepuasan.

Anda juga tidak boleh mengabaikan ciri ciri wanita puas berhubungan intim. Anda juga bisa mempelajari cara memuaskan pria untuk memberikan kepuasan pada pasangan yang Anda cintai. 

 

7 comments

mau tnya dong,dlu suami klo ml ga bsa sekali paling bnyk bsa nympe 4x sekaligus,ko skrg sekali kli aja,terus dlu sring lakukn jlt di bgian miss v knpa skrg engga?apa gra gra aku sudh mlhirkn?

mrt

Gimana cara suami minta duluan ya dok

Nenk

Gimana cara suami minta duluan ya dok

Nenk

Saya ingin bertanya kenapa suami saya puas dan egak gk ada beda nya, malah kyak gk mud klo ml, tapi klo dia minta inginnya lsung aja dn gk tahan lama,

Laya

Saya seorang istri, saya mau tanya pada saat posisi woman on top pada saat berhubungan kenapa ya kaki saya cepat capek dan terasa lemas seperti tidak bertenaga. Apa sebab nya ya

Ani

Leave a comment