10 Bunga Terbaik Untuk Ibu

10 Bunga Terbaik Untuk Ibu

Sosok ibu layaknya sosok malaikat yang selalu memberikan kasih sayang dan cinta yang tulus kepada keluarga, terutama anak-anaknya. Tak perlu menunggu Hari Ibu. Hadiahkan ibu Anda kapanpun Anda mau dengan pilihan bunga-bunga ini.

10 Bunga Terbaik Untuk Ibu

UNTUK memberi hadiah kepada ibu, Anda tidak perlu menunggu datangnya Hari Ibu. Anda dapat memberikan hadiah rangkaian buket bunga untuk ibu kapanpun Anda inginkan. Jadikan setiap hari sebagai hari kebahagiaan bagi Anda dan ibu tercinta.

Selain rangkaian buket bunga mawar merah, ada banyak bunga yang dapat dijadikan hadiah untuk ibu. Berikut 10 bunga terbaik yang dapat dijadikan hadiah untuk ibu:

Bunga Matahari

Selain dikenal karena kecantikannya, bunga matahari juga memiliki filofosi yang cocok untuk menggambarkan sosok seorang ibu. Bunga Matahari melambangkan sebuah keceriaan, gembira, dan kesetiaan.

Filosofi tersebut sangat cocok untuk menggambarkan sosok ibu yang selalu tampak ceria di depan anak-anaknya dan tidak pernah menampakkan rasa sedih serta lelahnya.

Pengorbanan dan kasih sayang tulus seorang ibu layaknya matahari yang menyinari bumi tanpa meminta balasan jasa.

Bunga Anggrek

Bunga anggrek adalah salah satu bunga tercantik di dunia karena kelopaknya yang berbeda dengan kelopak bunga pada umumnya.

Bahkan pada era Ratu Victoria di Inggris, bunga anggrek sering dijadikan hadiah sebagai simbol cinta dan kasih sayang.

Oleh karena itu, filosofi tersebut cocok dengan kepribadian seorang ibu yang cantik dan selalu memberikan rasa cinta pada keluarganya terutama anak-anaknya.

Dapatkan 5 Sunflowers With Glass Vase dengan harga Rp 395.000,- Beli di sini

Bunga Anyelir

Bunga anyelir dilambangkan sebagai bunga kebahagiaan. Jika Anda ingin memberikan sebuah buket bunga pada ibu, maka bunga anyelir dapat dijadikan pilihan hadiah bunga untuk ibu.

Saat Anda memberikan pada ibu Anda, maka Anda secara tidak langsung mengungkapkan rasa bahagia karena memiliki seorang ibu yang selalu memberikan dan menyebarkan kebahagiaan kepada keluarga.

Baca juga: Rangkaian Bunga Anyelir Untuk Hari Ibu

Bunga Mawar Oranye

Bunga mawar oranye juga dapat dijadikan pilihan selanjutnya karena bunga ini sulit ditemukan bahkan di toko bunga sekalipun dibandingkan bunga mawar lainnya seperti bunga mawar pink, merah, atau putih.

Bunga mawar oranye juga menyimpan beberapa filosofi, yang salah satunya adalah mengungkapkan rasa bangga.

Jika Anda memberikan buket bunga mawar oranye kepada ibu Anda, maka Anda secara tidak langsung mengungkapkan rasa bangga memiliki seorang ibu dan akan selalu menyayanginya.

Bunga Gerbera

Memang masih jarang orang yang memberikan bunga gerbera sebagai hadiah untuk seorang ibu, bahkan masih sedikit orang yang mencari bunga gerbera di toko bunga.

Selain cantik dan menyimpan banyak manfaat seperti membuat tidur nyaman dan juga dapat dijadikan bunga hias, bunga gerbera juga menyimpan beberapa filosofi.

Filosofi tersebut di antaranya mengungkapkan perasaan cinta sejati layaknya cinta sejati seorang ibu kepada keluarganya. Selain itu, warna bunga gerbera juga memiliki arti tersendiri.

Bunga gerbera oranye dan kuning melambangkan keceriaan sehingga cocok untuk menggambarkan sosok ibu yang selalu ceria dan gembira.

Bunga gerbera putih melambangkan kemurnian dan ketulusan cinta sepert rasa cinta dan kasih sayang tulus seorang ibu kepada keluarganya.

Baca juga: Jenis Rangkaian Bunga Terbaik untuk Ucapan Ulang Tahun

Bunga Lily

Bunga lily melambangkan kecantikan dan rasa hormat pada seseorang. Sehingga, bunga lily cocok dijadikan hadiah untuk seorang ibu untuk menggambarkan rasa hormat Anda pada ibu dan mengungkapkan kecantikan fisik dan hati seorang ibu.

Bunga Tulip

Bunga tulip yang dikenal sebagai maskot Negara Belanda ini melambangkan rasa cinta dan kepedulian.

Oleh karena itu, bunga ini cocok untuk menggambarkan sosok ibu yang selalu memberikan dan menyebarkan rasa cinta yang tulus kepada keluarga. Selain itu, ibu juga selalu peduli terhadap keluarga baik dalam keadaan senang maupun sedih.

Bunga Mawar Kuning

Mengapa harus mawar kuning? Bunga mawar kuning melambangkan semangat, rasa ceria, kegembiraan, dan kepedulian.

Jika Anda ingin memberikan sebuah hadiah dan kejutan kepada seorang ibu karena kepribadiannya yang selalu bersemangat dan peduli kepada keluarga, maka rangkaian buket bunga mawar kuning adalah hadiah yang tepat.

Selain itu, memberikan warna kuning juga menunjukkan bahwa Anda menganggap ibu sebagai sahabat sejati seumur hidup.

Baca juga: Tips Memberikan Buket Bunga Cantik

Bunga Mawar Pink

Bunga mawar pink dapat dibedakan menjadi dua yaitu bunga mawar pink muda yang warnanya agak lebih lembut (soft pink) dan warna pink yang lebih cerah (bright pink).

Namun, makna keduanya hampir sama yaitu melambangkan rasa syukur dan cinta yang tulus.

Jika Anda ingin menyatakan rasa syukur karena memiliki seorang ibu yang selalu mencintai keluarga, maka rangkaian buket bunga mawar pink adalah pilihan yang tepat.

Warna pink cerah juga melambangkan energi yang menyenangkan yang selalu diberikan seorang ibu kepada keluarga.

Dapatkan Beautiful Red and Pink Rose Hand Tied dengan harga Rp 495.000,- Beli di sini

Bunga Aster

Bunga aster melambangkan kelembutan dan kecantikan. Sehingga, bunga ini cocok untuk diberikan pada ibu Anda untuk melambangkan kecantikan fisik dan hatinya yang selalu menyebar rasa cinta yang tulus kepada keluarga.

Makna kelembutan bunga aster juga melambangkan kelembutan hati seorang ibu yang rela merawat anak-anaknya dari kecil sampai besar.

Leave a comment