10 Alasan Anda Harus Coba Tongkat Ali Untuk Vitalitas Pria!

Apa ada bahan alami yang dapat digunakan sebagai obat kuat pria? Jawabannya ada, yakni tongkat ali. Kenali lebih jauh tongkat ali lewat 10 hal ini dan temukan obat kuat pria yang mampu mengatasi disfungsi ereksi Anda.

Alasan Harus Mencoba Tongkat Ali Untuk Vitalitas Pria

DISFUNGSI ereksi dan ejakulasi dini menyerang? Tak perlu khawatir. Ada obat tahan lama alami yang dapat Anda coba, meski, ya, penggunaannya harus atas saran dokter pribadi Anda. Tongkat ali namanya. Obat kuat pria satu ini terbuat dari bahan herbal yang bersahabat dan berkhasiat untuk tubuh.

Tongkat ali sebenarnya berasal dari bahan yang sudah sangat familiar di Indonesia. Anda pasti pernah mendengar pasak bumi, bukan? Nah, pasak bumi dan tongkat ali sebenarnya adalah tumbuhan yang sama. Penyebutannya saja berbeda. Ekstrak tongkat ali atau pasak bumi inilah yang kemudian dimanfaatkan sebagai obat tahan lama dan obat kuat pria. Produsen obat mengemasnya dalam kaplet yang lebih mudah dikonsumsi.

Salah satu produk yang telah menyediakan tongkat ali dalam bentuk kaplet adalah HerbaPOTEN. Satu botol HerbaPOTEN berisi 30 kaplet yang seluruhnya terbuat dari ekstrak tongkat ali murni. Konsumsi HerbaPOTEN secara teratur dapat membantu penderita disfungsi ereksi mendapatkan kembali aktivitas seksual normalnya.

HerbaPOTEN Suplemen Vitalitas Pria - 30 Tablet, Rp 213,000; beli di sini

Tak hanya penderita disfungsi ereksi seperti ejakulasi dini, pria normal pun boleh menggunakannya. Hanya saja perlu hati-hati. Sebab, salah menggunakan, Anda bisa turn on semalaman. Simak 10 alasan Anda perlu mencoba tongkat ali dan kenali obat kuat pria satu ini lebih jauh.

Baca Juga: Perhatikan 6 Hal Ini Sebelum Membeli Obat Kuat Pria 

Meningkatkan Kadar Testosteron

Salah satu alasan tongkat ali banyak digunakan sebagai obat kuat pria adalah manfaatnya yang dapat meningkatkan jumlah testosteron dalam tubuh. Bila viagra lainnya meningkatkan tetosteron dengan merangsang sel Leydig yang akhirnya justru dapat membuatnya berhenti memproduksi testosteron, tidak dengan tongkat ali. Tongkat ali justru merangsang pertumbuhan sel Leydig.

Meningkatkan Libido

Pada penderita disfungsi ereksi, libido atau hasrat seksual mungkin akan menurun drastis. Tapi tidak bila Anda mengonsumsi tongkat ali. Tumbuhan ini dapat meningkatkan hasrat seksual Anda dan membuat Anda jadi agresif!

Meningkatkan Kualitas dan Kuantitas Sperma

Di dunia yang serba canggih dan penuh teknologi, produksi sperma mungkin bisa terpengaruh oleh radiasi. Untuk mengatasi atau mengurangi risiko ini, konsumsilah pasak bumi atau tongkat ali yang tak hanya meningkatkan kuantitas sperma, tapi juga kualitasnya.

Ejakulasi yang Lebih Powerful

Tak jarang ejakulasi hanya berupa sperma yang menetes saja. Dengan tongkat ali, Anda bisa mendapatkan ejakulasi yang lebih kuat yang tentunya sangat baik jika Anda dan pasangan sedang merencanakan kehamilan, karena hal ini bisa memperbesar kemungkinan terjadinya pembuahan.

Baca Juga: 6 Kesalahan yang Umum Dilakukan Saat Meminum Obat Kuat Pria 

Seks yang Lebih Baik

Tongkat ali merangsang libido dan tak jarang turut merangsang timbulnya fantasi liar seputar seks. Dengan adanya variasi dan ereksi yang lebih keras, bukan tak mungkin pengalaman seks Anda akan lebih baik. Bahkan, menurut studi, Anda berpeluang mendapatkan orgasme ganda!

Peluang Hamil Meningkat

Bila Anda dan pasangan berencana memiliki keturunan, tongkat ali adalah pilihan tepat. Dengan ejakulasi yang lebih kuat, sperma akan terdorong masuk lebih jauh dan kemungkinan pembuahan akan lebih besar. Namun, bila Anda tidak siap mendapatkan keturunan, lebih baik waspada dengan menggunakan alat kontrasepsi seperti kondom.

Menambah Ukuran Penis

Meski belum dapat dipastikan, beberapa pendapat mengatakan bahwa konsumsi tongkat ali dapat memperbesar ukuran penis dan testikel Anda. Tongkat ali yang merangsang pertumbuhan sel Leydig dapat meningkatkan tak hanya jumlah testosteron, tapi juga ukuran Mr. P Anda.

Memperbaiki Mood

Konsumsi tongkat ali dapat menjaga mood Anda seharian. Ekstrak tanaman satu ini secara psikologis dapat menurunkan stres, depresi, dan emosi. Namun, hati-hati, terlalu banyak mengonsumsi tongkat ali dapat menyebabkan insomnia.

Meningkatkan Massa Otot dan Mengurangi Lemak

Bagi Anda yang tak tertarik dengan keuntungan seksual tongkat ali, Anda tetap dapat merasakan manfaatnya pada kesehatan secara general. Tongkat ali yang menurunkan kortisol dan meningkatkan testosteron sudah pasti dapat merangsang pengurangan lemak dalam tubuh Anda.

Agen Antikanker

Dari segi kesehatan, tongkat ali dapat mengurangi risiko terhadap kanker. Kanker prostat dan kanker paru-paru adalah dua kanker yang dapat dihindari. Selain itu, tongkat ali berpotensi menghindarkan Anda dari malaria.

Baca Juga: Apa yang harus Dilakukan Jika Obat Kuat Pria Tak Juga Berhasil? 

Kembali ke blog

10 komentar

QWIAytPGxU

LRcqdzKZ

aPtUlnejrAHTs

RqQXJrBtvUxNZW

XQUmETnrelJ

eMELVrXvUAJp

AzdvVhKTJWpCj

CHBfRMoviGjDAYFX

qEZSXrQyIbu

lYQcAzbxmyIu

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait