Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

FAVO Launch Sale! Diskon 50 Ribu (min 250 ribu) | Voucher Code: GIVEMEFAVO

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Masturbasi Saat Haid? Waduh, Apakah Mungkin?

Masturbasi adalah hal yang lazim dilakukan baik pria maupun wanita untuk menyalurkan hasrat seksualnya. Namun, bagaimana jika hasrat wanita memuncak di masa haid? Apakah masturbasi saat haid bisa dilakukan?

MASTURBASI dapat membantu Anda mencapai orgasme. Selain itu, masturbasi juga dapat membantu Anda merasa nyaman dalam mengomunikasikan kebutuhan Anda kepada pasangan seksual.

Namun, ketika masturbasi pada wanita dilakukan saat haid, apakah hal tersebut tetap aman untuk dilakukan? 

Bagi Anda yang mempertanyakan hal ini, masturbasi saat haid bisa dilakukan, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar masturbasi saat haid tetap aman dilakukan

Menggunakan Pelumas Pembantu

Cara masturbasi pada wanita yang umum dilakukan adalah menggunakan alat bantu seks seperti menggunakan jari tangan, maupun sex toys untuk memberikan kepuasan dalam mencapai orgasme.

Cairan yang keluar ketika masturbasi dapat membuat kepuasan dan memberikan kepuasan dalam proses masturbasi.

Ketika Anda masturbasi saat haid, hal yang perlu diperhatikan adalah memastikan kebersihan jari tangan maupun alat bantu seks yang Anda gunakan agar tidak terjadi infeksi pada vagina.

Cara masturbasi Ketika Sedang Menggunakan Tampon

Bagi Anda yang biasa menggunakan tampon ketika haid, Anda tetap dapat melakukan kegiatan masturbasi. Hal yang perlu diperhatikan adalah bagaimana menyiasati cara Anda bermasturbasi.

Karna tampon dapat menyerap cairan yang keluar bersamaan dengan darah haid, cara yang dapat Anda lakukan adalah dengan membuat rangsangan di bagian klitoris, maupun puting payudara Anda.

Cara masturbasi yang aman ketika sedang haid juga dapat dilakukan melalui anus. Namun, Anda perlu memperhatikan bakteri e.coli yang biasanya ada di anus ketika melakukan masturbasi dari lubang anus.

Masturbasi wanita yang aman melalui anus adalah dengan menggunakan kondom atau dengan membersihkan lubang anus sebelum melakukan masturbasi.

Melakukan Masturbasi Tanpa Mengunakan Tampon

Jika Anda tidak menggunakan tampon atau cangkir menstruasi, Anda dapat mencoba merangsangan vagina Anda. Ingat, vulva adalah semua organ genital eksternal Anda, sedangkan vagina secara khusus merupakan saluran antara rahim dan vulva.

Anda juga bisa menentukan kepuasan seperti apa yang bisa dicapai dengan melakukan masturbasi ketika sedang haid tanpa penggunaan tampon.

Salah satu cara masturbasi wanita yang bisa dilakukan adalah dengan memasukan jari ke dalam vagina. Anda dapat menyimpan tisu di sekitar Anda untuk membersihkan darah menstruasi setelahnya.

Ketika masturbasi saat haid membuat Anda mengalami pendarahan hebat, cobalah meletakkan handuk di bawah Anda atau masturbasi di kamar mandi. Ini dapat mengurangi atau menyiasati darah yang keluar dari vagina Anda.

Maturbasi Ketika Haid, Amankah?

Jika Anda melakukan masturbasi dengan pasangan dan saling menyentuh alat kelamin satu sama lain, masih ada risiko kehamilan jika ejakulasi masuk ke dalam vagina dan Anda berada di masa subur Anda.

Selain itu, kemungkinan tertular penyakit menular seksual juga tetap ada. Meskipun kemungkinannya sangat kecil, namun sebaiknya jangan dilakukan.

Jika Anda ingin melakukan masturbasi saat haid, sebaiknya Anda melakukannya sendiri, sehingga tetap aman bagi kesehatan Anda.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:


Sumber

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi