6 Jenis Aroma Berbeda dari Miss V dan Penyebabnya

Perbedaan aroma khas miss V bisa berasal dari makanan yang kita konsumsi sehari-hari sampai cara kita merawat kebersihan organ intim kewanitaan tersebut. Manakah jenis aroma miss V yang sehat? Mari temukan jawabannya di sini.

VAGINA merupakan “rumah” bagi miliaran bakteri. Sebersih apapun kita menjaganya, vagina pasti tetap menjadi sarang bakteri. Bahkan, aroma miss V wanita bisa berubah-ubah setiap hari atau mungkin setiap jam. Berikut adalah sejumlah jenis aroma khas miss V yang umum

Aroma Makanan Fermentasi

Kalau Anda pernah mencium aroma yogurt yang memiliki bau asam yang sangat tajam, ternyata ada juga jenis aroma normal miss V yang mengingatkan kita pada makanan yang difermentasi tersebut.

Penyebab aroma ini adalah pH vagina yang sedikit asam, yakni di angka 3,8-4,5. Ini termasuk aroma miss V yang sehat karena menunjukkan jumlah pH yang bisa menekan pertumbuhan bakteri jahat.

Aroma Tembaga

Aroma tembaga yang biasa kamu cium pada uang logam juga merupakan salah satu jenis aroma normal miss V. Penyebab aroma tembaga ini adalah darah.

Darah mengandung zat besi yang dapat memperkuat aroma ini. Ketika sedang menstruasi, miss V wanita biasanya beraroma tembaga. Jenis aroma ini terbilang normal dan tidak perlu dikhawatirkan.

Selain karena darah menstruasi, aroma tembaga pada miss V juga bisa disebabkan karena aktivitas seks yang membut miss V mengeluarkan darah. Bahkan, aroma tembaga bisa semakin kuat apabila miss V bersentuhan dengan air mani.

Aroma Manis Seperti Tebu

Yang dimaksud aroma manis di sini bukan aroma seperti kue. Aromanya benar-benar manis seperti tebu dan sangat kuat. Faktor penyebab aroma khas miss V ini adalah bakteri. Aroma yang satu ini juga terbilang aroma miss V yang sehat dan normal.

Aroma Bahan Kimia

Miss V kok bau bahan kimia?” Ya, ada miss V yang memiliki aroma seperti bahan kimia atau seperti kamar mandi yang baru saja dibersihkan dengan cairan karbol.

Aroma ini merupakan indikasi bahwa tubuh Anda mengalami dehidrasi sehingga mengeluarkan bau seperti amonia. Vaginosis bakteri juga penyebab miss V berbau bahan kimia. Apabila kamu mengalami kondisi ini, maka kamu harus memeriksakan diri ke dokter.

Aroma Tubuh

Aroma tubuh seseorang bisa menjadi cerminan aroma miss V-nya. Bahkan, terkadang aroma miss V yang seperti bau badan ini juga terkadang memiliki sentuhan aroma herbal, seperti ganja.

Alasan wanita memiliki aroma miss V yang sama dengan aroma tubuh adalah stres emosional. Tubuh memiliki dua jenis kelenjar keringat, apokrin dan ekrin. Ketika sedang stres, kelenjar apokrin akan menghasilkan cairan seperti susu.

Cairan yang tidak berbau ini akan jadi beraroma sama dengan tubuhmu ketika cairannya bersentuhan dengan bakteri di miss V.

Aroma Ikan Busuk

Setiap orang pasti terganggu dengan bau amis ikan, apalagi jika ikan tersebut membusuk, tentu saja aromanya akan sangat menyengat. Tentu aja ini bukanlah aroma miss V yang sehat.

Vaginosis bakteri dan trichomoniasis adalah dua penyebab miss V wanita beraroma ikan busuk. Apabila kamu memiliki kondisi seperti ini, segeralah berkonsultasi ke dokter untuk mendapatkan solusi yang tepat.

Mulai saat ini, cek aroma miss V-mu secara berkala. Apabila kamu mengindikasi adanya aroma miss V yang tidak sehat, segeralah berkonsultasi ke dokter.

Sumber:

Molasses to Pennies: All the Smells a Healthy Vagina Can Behttps://www.healthline.com/health/womens-health/vagina-smells#6. Dilansir dari 28 Februari 2019.

Kembali ke blog

8 komentar

keygen sifre key.exe city car driving [url=https://cdn.thingiverse.com/assets/82/97/5f/a7/9e/belber12.html]https://cdn.thingiverse.com/assets/82/97/5f/a7/9e/belber12.html[/url]Errolvejesee [url=https://cdn.thingiverse.com/assets/55/db/a3/7d/dc/haltak128.html]https://cdn.thingiverse.com/assets/82/97/5f/a7/9e/belber12.html[/url] kunci jawaban buku pr sejarah kelas x intan pariwara [url=https://cdn.thingiverse.com/assets/ce/9c/3f/0b/d7/Vray-Texture-Pack-V2-C4d-Torrent-28.html]Rational Rose Enterprise Edition Suite 2003 download pc[/url] Pourbaractiorbtriah [url=https://cdn.thingiverse.com/assets/bf/82/5e/7f/59/Aoi_Character_Pack_Unityrar.html]Download[/url] hagarredaTrossy [url=https://cdn.thingiverse.com/assets/fc/fd/77/e3/b0/Top-rated-ericsson-atr-service-v53-zulea.html]IObit Advanced SystemCare Pro V10.3.0.745 Crack-Keys – [SH] Serial Key Keygen[/url] IcorieIodip [url=https://cdn.thingiverse.com/assets/6f/59/79/46/fe/hebefol432.html]creo practice drawings pdf download[/url] Hiemilkhem [url=https://cdn.thingiverse.com/assets/15/9e/ef/3e/bf/Manushyanu_Oru_Aamukham_Pdf_130.html]thingiverse.com[/url] Nannissoni [url=https://cdn.thingiverse.com/assets/ea/da/84/73/2e/chequa284.html]Download[/url]HD Online Player (The Ok Jaanu Full Movie In Hindi) [url=https://cdn.thingiverse.com/assets/52/7a/d4/86/55/Pes-2013-Dlc-600-Download-13.html]Download[/url] Stuart Little 1999 Hindi Dubbed [url=https://cdn.thingiverse.com/assets/ac/9f/65/2d/3a/Kernelpro-Usb-Over-Ethernet-Keygenl.html]Download[/url]

Edwardtearo

Good day, dear user! I am a beginner in this area, but I can already immediately, that is, after the first experience I have received, I can assert that an account on this site can be taken and quite safe. For more than half a year, everything is fine without any complaints.
Visit
https://accstores.com

DavidWinge

http://mewkid.net/when-is-xuxlya3/ – Amoxil Buy Amoxicillin dfu.nvkg.asmaraku.com.pbs.by http://mewkid.net/when-is-xuxlya3/

axocalufeixev

http://mewkid.net/when-is-xuxlya3/ – Amoxicillin 500 Mg Buy Amoxicillin bra.qzxs.asmaraku.com.wmk.ax http://mewkid.net/when-is-xuxlya3/

wotuzlafeum

http://mewkid.net/when-is-xuxlya3/ – 18 Buy Amoxicillin lij.mrtt.asmaraku.com.dpq.ta http://mewkid.net/when-is-xuxlya3/

onuyalematak

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait